Mejeng di GIIAS, Mini 60 Years Edition Dibanderol Mulai Rp615 Juta

Oleh : Ridwan | Jumat, 19 Juli 2019 - 14:30 WIB

Mini 60th Edition (Foto: Ridwan)
Mini 60th Edition (Foto: Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Manfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, MINI Indonesia meluncurkan MINI 60 Years Edition. Sebagai model edisi spesial, terdapat total 60 unit yang tersedia di Indonesia, baik dalam bentuk MINI 3 door maupun MINI 5 door.

Menurut Kidd Yam, Head of MINI Asia, perusahaan selalu berpegang pada nilai orisinal yang sudah menjadi tradisi, namun selalu berpikiran terbuka untuk berubah. Bahkan setelah 60 tahun, MINI terus terkenal karena membawa nilai populer ke seluruh dunia seperti go-kart feeling dan pemanfaatan ruang secara kreatif.

"MINI 60 Years Edition dan MINI 60 Years Lifestyle Collection menangkap esensi MINI, sekaligus memberi penghormatan kepada nilai-nilai merek ini," ujar Kidd Yam, di ICE BSD, Tangerang (18/7).

Lebih lanjut, Kidd Yam menambahkan, MINI 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semangat brand ini dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan MINI 60 Years Lifestyle Collection hadir dengan kurator khusus, menciptakan perpaduan sempurna antara tema klasik dan modern.

"Peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati dimulainya sejarah MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun istimewa ini dengan teman-teman dan penggemar merek kami," ungkap Kidd Yam.

Dari sisi eksterior, MINI 60 Years Edition hadir dengan desain yang bersinergi dengan interiornya untuk menciptakan tampilan dan nuansa yang harmonis dari ujung ke ujung. Mengambil inspirasi dari tahun 60-an dan suasana ikonik, desainer MINI menggunakan warna British Racing Green hanya untuk model-model terbatas.

Aksen angka 60 menegaskan kembali semangat asli dalam rasa modern secara bersamaan. Selain itu, warna eksterior juga tersedia dalam pilihan melting silver dengan atap dan cover spion samping dengan warna kontras jet black sebagai alternatif.

Sementara pada sisi interior, MINI menganut gaya modern klasik. Melengkapi permukaan warna edisi khusus, hadir setir sport dijahit tangan dengan kulit 60 Years Walknappa MINI Yours.

Masuk ke dalam MINI 60 Years Edition adalah sebuah pengalaman tersendiri, dengan logo 60 Years menghiasi door sills. Jahitan jok yang berani dan piping yang mencolok memberi penghormatan kepada warisan craftmanship khas MINI. Desain permukaan interior yang bergaya memberikan esensi baru pada warisan legendaris Mini klasik. Lambang 60 Tahun terlihat menghiasi bagian-bagian interior dan eksterior, bersama dengan pinstripe di body British Racing Green atau Melting Silver, menambahkan sentuhan eksklusif yang ikonik pada model anniversary ini.

Untuk urusan harga, MINI Cooper 3 Door 60 Years Edition dipasarkan dengan harga Rp 615 juta, MINI Cooper S 3 Door 60 Years Edition Rp 785 juta, dan MINI Cooper 5 Door 60 Years Edition Rp 645 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B4TPowerHouse

Minggu, 18 Agustus 2019 - 17:32 WIB

Mati Lampu? Balai Kemenperin Ciptakan Penyimpan Daya Listrik Portabel

Ketersediaan dan akses layanan energi listrik sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat saat ini. Pemerintah menargetkan rasio elektrifikasi di seluruh wilayah Indonesia akan menembus di angka…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), dan Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara (paling kiri) berbelanja produk kerajinan di UKM Binaan Telkom

Minggu, 18 Agustus 2019 - 16:47 WIB

Telkom Terlibat Selenggarakan Jalan Sehat di Kaltara

Tarakan – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Perum Jamkrindo dan PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menyelenggarakan Jalan Sehat yang diikuti sebanyak tidak kurang dari…

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:19 WIB

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan KARYA KITA dengan tema Mosaic of Diversity. Didukung oleh…

Daerah Irigasi Lakitan Sumsel

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:16 WIB

Kementerian PUPR Bangun Saluran Irigasi Primer 3,5 Km dan Sekunder 25 Km di Sumatera Selatan

Luasan DI Air Lakitan akan bertambah 2.590 hektar untuk memenuhi luas layanan 9.697 hektare.

Hunian Sementara atau Huntara

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:10 WIB

786 Bilik Huntara Tersisa Segera Dihuni Warga Terdampak Bencana di Palu, Sigi dan Donggala

Jakarta - Kementerian PUPR membangun hunian sementara (huntara) sebanyak 699 unit yang terdiri dari 8.388 bilik di 72 lokasi di Palu, Sigi dan Donggala. Pembangunan huntara bertujuan agar warga…