Mejeng di GIIAS, Mini 60 Years Edition Dibanderol Mulai Rp615 Juta

Oleh : Ridwan | Jumat, 19 Juli 2019 - 14:30 WIB

Mini 60th Edition (Foto: Ridwan)
Mini 60th Edition (Foto: Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Manfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, MINI Indonesia meluncurkan MINI 60 Years Edition. Sebagai model edisi spesial, terdapat total 60 unit yang tersedia di Indonesia, baik dalam bentuk MINI 3 door maupun MINI 5 door.

Menurut Kidd Yam, Head of MINI Asia, perusahaan selalu berpegang pada nilai orisinal yang sudah menjadi tradisi, namun selalu berpikiran terbuka untuk berubah. Bahkan setelah 60 tahun, MINI terus terkenal karena membawa nilai populer ke seluruh dunia seperti go-kart feeling dan pemanfaatan ruang secara kreatif.

"MINI 60 Years Edition dan MINI 60 Years Lifestyle Collection menangkap esensi MINI, sekaligus memberi penghormatan kepada nilai-nilai merek ini," ujar Kidd Yam, di ICE BSD, Tangerang (18/7).

Lebih lanjut, Kidd Yam menambahkan, MINI 60 Years Edition memberi penghormatan kepada semangat brand ini dengan fitur desain dan material berkualitas tinggi, dan MINI 60 Years Lifestyle Collection hadir dengan kurator khusus, menciptakan perpaduan sempurna antara tema klasik dan modern.

"Peluncuran ini merupakan awal yang tepat untuk memperingati dimulainya sejarah MINI, dan kami berharap dapat merayakan tahun istimewa ini dengan teman-teman dan penggemar merek kami," ungkap Kidd Yam.

Dari sisi eksterior, MINI 60 Years Edition hadir dengan desain yang bersinergi dengan interiornya untuk menciptakan tampilan dan nuansa yang harmonis dari ujung ke ujung. Mengambil inspirasi dari tahun 60-an dan suasana ikonik, desainer MINI menggunakan warna British Racing Green hanya untuk model-model terbatas.

Aksen angka 60 menegaskan kembali semangat asli dalam rasa modern secara bersamaan. Selain itu, warna eksterior juga tersedia dalam pilihan melting silver dengan atap dan cover spion samping dengan warna kontras jet black sebagai alternatif.

Sementara pada sisi interior, MINI menganut gaya modern klasik. Melengkapi permukaan warna edisi khusus, hadir setir sport dijahit tangan dengan kulit 60 Years Walknappa MINI Yours.

Masuk ke dalam MINI 60 Years Edition adalah sebuah pengalaman tersendiri, dengan logo 60 Years menghiasi door sills. Jahitan jok yang berani dan piping yang mencolok memberi penghormatan kepada warisan craftmanship khas MINI. Desain permukaan interior yang bergaya memberikan esensi baru pada warisan legendaris Mini klasik. Lambang 60 Tahun terlihat menghiasi bagian-bagian interior dan eksterior, bersama dengan pinstripe di body British Racing Green atau Melting Silver, menambahkan sentuhan eksklusif yang ikonik pada model anniversary ini.

Untuk urusan harga, MINI Cooper 3 Door 60 Years Edition dipasarkan dengan harga Rp 615 juta, MINI Cooper S 3 Door 60 Years Edition Rp 785 juta, dan MINI Cooper 5 Door 60 Years Edition Rp 645 juta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Titi Kamal hadir di pameran wisata Arab Saudi yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta tanggal 1-5 Mei 2024.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:48 WIB

Arab Saudi Gelar Pameran Wisata, Titi Kamal Beberkan Keseruannya

Sepanjang pameran 'Visit Saudi, Beyond Umrah', penawaran eksklusif dan terbatas diberikan kepada masyarakat Indonesia berupa penerbitan visa ke Arab Saudi dalam waktu 24 jam.

Braveheart Center, Brawijaya Hospital Saharjo.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB

Brawijaya Hospital Saharjo Hadirkan BraveHeart Center, Pusat Layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, BraveHeart Center, Brawijaya Hospital Saharjo mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh…

HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:55 WIB

HINT Metaverse EDP, Parfum Berteknologi AI Hadir di Shopee Dengan Berbagai Promo Eksklusif

Brand parfum HINT berkolaborasi dengan AI Technology, menghadirkan HINT Metaverse EDP dengan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya

Rabu, 01 Mei 2024 - 18:50 WIB

Kembali Digelar, Komodo Travel Mart Bakal Dongkrak Sektor Parekraf di Labuan Bajo

Komodo Travel Mart sebuah forum yang mempertemukan buyer dan seller di bidang pariwisata untuk destinasi pariwisata super prioritas Labuan Bajo akan digelar pada 6 hingga 9 Juni 2024 di Labuan…