Joune Ganda CEO Raewaya Dukung Charity Golf Tournament 2019 KKK

Oleh : Herry Barus | Jumat, 19 Juli 2019 - 08:30 WIB

Joune Ganda CEO Raewaya Dukung Charity Golf Tournament 2019 KKK
Joune Ganda CEO Raewaya Dukung Charity Golf Tournament 2019 KKK

INDUSTRY.co.id - Jakarta-.Kegiatan Charity Golf Tournament 2019 yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) di Emeralda Golf Club, Cimangis, Depok, Kamis (18/7/2019) pagi, mendapat dukungan dari CEO Reawaya Group, Joune Ganda.

Seperti diketahui Dimana, Joune Ganda yang adalah Putra Minahasa Utara (Minut) ini ikut terlibat dengan mendukung kegiatan tersebut.

Hal ini dibuktikan saat Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie yang dalam sambutannya mengapresiasi dukungan dari Joune Ganda tersebut.

“Saya mengapresiasi keterlibatan Joune Ganda Owner Reawaya Group yang banyak berkontribusi dalam kegiatan kali ini,” katanya.

Ditambahkan, kegiatan ini dalam rangka mengumpulkan dana untuk kegiatan bakti sosial.

“Acara ini untuk sosial, baik itu untuk rumah ibadah juga bantuan buat bidang kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya,” tambahnya.

Lebih jauh Ketua Umum KKK yang juga keseharianya sebagai Dirjen Imigrasi ini menyebutkan, Tournament Golf ini juga didukung oleh muda mudi Minahasa yang tergabung dalam kelompok sanggar budaya Minahasa, yang juga mengambil peran meramaikan kegiatan ini.

Saat pembukaan juga, Ronny Sompie sempat melakukan shot gun ditandai dimulaunya Tournament, serta pelepasan balon.

Hal yang sama juga disampaikan ketua pelaksana Charity Golf Tournament 2019 KKK, Jemmy Mokolensang seperti dilansir Manado aNews, tujuan dari kegiatan ini tak lain untuk mengadakan bakti sosial ke rumah ibadah, seperti Masjid, Gereja, Pura, Kuil. Dan iuga juga mengadakan pengobatam gratis.

“Disini panitia hanya mencari dana dan diserahkan ke Pengurus KKK untuk kepentingan baksos,” ujar Jemmy.

 

Sementara itu, mewakili Panitia dan Kerukunan Keluarga Kawanua Bendahara Panitia, Ava Massie Romand juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti tournament.

“Apresiasi juga bagi dukungan semua sponsor yang tidak bisa disebut satu persatu serta pihak yang telah mensukseskan acara ini,” singkatnya.

Diketahui, sebanyak 124 peserta ambil bagian dalam Tournament yang memperebutkan puluhan hadiah menarik, diantaranya satu unit mobil Pajero, Mobil Mercedes, Kulkas Motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Adapun peserta atas nama Jacob Kembi berhasil memenangkan Hole in One dan membawa pulang 1 unit Mobil Mercedes.

Selain Raewaya Group, Bank SULUTGO, Bank BCA, MSM dan beberapa sponsor lainnya ikut terlibat di Charity Golf Tournament 2019 KKK.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K Permana dan Blibli.com jalin kerjasama

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:05 WIB

Bank Muamalat Tebar Hadiah di Muka Bagi Penabung

Jakarta - Bank Muamalat memberikan program hadiah bagi penabung baik yang lama dan yang baru. Uniknya hadiah diberikan diawal saat akan menabung, ini hal yang berbeda dan sangat menarik bagi…

Marmer Batu Aalam

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:03 WIB

Penjualan Produk Marmer Turun Dampak Lesunya Sektor Properti

Penjualan produk marmer dan batu alam di dalam negeri mengalami penurunan di tahun ini. Penurunan tersebut merupakan imbas dari lesunya sektor properti.

Pelukis Seruni Bodjawati (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 12:00 WIB

Perempuan-Perempuan Menggugat Karya Pelukis Seruni Bodjawati

Ternyata seni lukis juga menjadi catatan sejarah perjalanan perjuangan kaum perempuan. Hak itu dibuktikan oleh pelukis Seruni Bodjawati dalam pameran tunggalnya yang berlangsung mulai 21- 31…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:59 WIB

Kualitas dan Harga Jagung Lokal Lebih Bagus

Jakarta - Pengamat Ekonomi Politik Pertanian Universitas Trilogi, Muhamad Karim menilai harga jagung lokal lebih bagus dibandingkan harga jagung impor adalah wajar. Pasalnya, saat ini jagung…

Sarang burung walet (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:57 WIB

Kementan Kawal Ekspor Sarang Burung Walet Jateng

Semarang - Kepala Badan Karantina Pertanian, Ali Jamil mengajak para pelaku usaha sarang burung walet (SBW) di Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas produksinya agar dapat mengambil peluang…