Joune Ganda CEO Raewaya Dukung Charity Golf Tournament 2019 KKK

Oleh : Herry Barus | Jumat, 19 Juli 2019 - 08:30 WIB

Joune Ganda CEO Raewaya Dukung Charity Golf Tournament 2019 KKK
Joune Ganda CEO Raewaya Dukung Charity Golf Tournament 2019 KKK

INDUSTRY.co.id - Jakarta-.Kegiatan Charity Golf Tournament 2019 yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) di Emeralda Golf Club, Cimangis, Depok, Kamis (18/7/2019) pagi, mendapat dukungan dari CEO Reawaya Group, Joune Ganda.

Seperti diketahui Dimana, Joune Ganda yang adalah Putra Minahasa Utara (Minut) ini ikut terlibat dengan mendukung kegiatan tersebut.

Hal ini dibuktikan saat Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie yang dalam sambutannya mengapresiasi dukungan dari Joune Ganda tersebut.

“Saya mengapresiasi keterlibatan Joune Ganda Owner Reawaya Group yang banyak berkontribusi dalam kegiatan kali ini,” katanya.

Ditambahkan, kegiatan ini dalam rangka mengumpulkan dana untuk kegiatan bakti sosial.

“Acara ini untuk sosial, baik itu untuk rumah ibadah juga bantuan buat bidang kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya,” tambahnya.

Lebih jauh Ketua Umum KKK yang juga keseharianya sebagai Dirjen Imigrasi ini menyebutkan, Tournament Golf ini juga didukung oleh muda mudi Minahasa yang tergabung dalam kelompok sanggar budaya Minahasa, yang juga mengambil peran meramaikan kegiatan ini.

Saat pembukaan juga, Ronny Sompie sempat melakukan shot gun ditandai dimulaunya Tournament, serta pelepasan balon.

Hal yang sama juga disampaikan ketua pelaksana Charity Golf Tournament 2019 KKK, Jemmy Mokolensang seperti dilansir Manado aNews, tujuan dari kegiatan ini tak lain untuk mengadakan bakti sosial ke rumah ibadah, seperti Masjid, Gereja, Pura, Kuil. Dan iuga juga mengadakan pengobatam gratis.

“Disini panitia hanya mencari dana dan diserahkan ke Pengurus KKK untuk kepentingan baksos,” ujar Jemmy.

 

Sementara itu, mewakili Panitia dan Kerukunan Keluarga Kawanua Bendahara Panitia, Ava Massie Romand juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti tournament.

“Apresiasi juga bagi dukungan semua sponsor yang tidak bisa disebut satu persatu serta pihak yang telah mensukseskan acara ini,” singkatnya.

Diketahui, sebanyak 124 peserta ambil bagian dalam Tournament yang memperebutkan puluhan hadiah menarik, diantaranya satu unit mobil Pajero, Mobil Mercedes, Kulkas Motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Adapun peserta atas nama Jacob Kembi berhasil memenangkan Hole in One dan membawa pulang 1 unit Mobil Mercedes.

Selain Raewaya Group, Bank SULUTGO, Bank BCA, MSM dan beberapa sponsor lainnya ikut terlibat di Charity Golf Tournament 2019 KKK.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA

Senin, 06 Juli 2020 - 10:28 WIB

BCA Pertahankan Posisi Pertama untuk Indonesia’s Most Valuable Brand

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali masuk dalam Top 100 Most Valuable Global Brand menurut BrandZ. Pencapaian tersebut diraih berkat nilai merek BCA yang berhasil tumbuh dari $13,437 Milyar…

Dok. Kementerian PUPR

Senin, 06 Juli 2020 - 10:15 WIB

Lanjutkan Penataan 5 KSPN, Kementerian PUPR Mulai Penataan Kampung Ulos Samosir

Untuk mendukung pemulihan ekonomi, khususnya di sektor pariwisata, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan penataan di 5 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional…

Kunjungan Kehormatan (Courtessy Call) dan Pertemuan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Federal Nigeria

Senin, 06 Juli 2020 - 10:10 WIB

Perkuat Kerjasama Militer Pertahanan, Atase Pertahanan RI Dampingi Dubes RI-Abuja Bertemu dengan Menhan Nigeria

Untuk memperkuat diplomasi dan hubungan kerjasama militer pertahanan antara kedua negara, pejabat Atase Pertahanan (Athan) RI Kolonel Arh Bangun Manahan Tanjung mendampingi Duta Besar LBBP RI…

ITDC Kembali Salurkan Masker Bagi Pedagang Asongan

Senin, 06 Juli 2020 - 09:10 WIB

ITDC Kembali Salurkan Masker Bagi Pedagang Asongan

PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok,…

KPBI dan PT Asia Sejahtera Mina Jalin Kerjasama Pembelian dan Penjualan Kembali Resi Gudang Rumput Laut

Senin, 06 Juli 2020 - 08:48 WIB

KPBI dan PT Asia Sejahtera Mina Jalin Kerjasama Pembelian dan Penjualan Kembali Resi Gudang Rumput Laut

Dalam kerjasama ini, KPBI melakukan pembelian atas Resi Gudang dari komoditas rumput laut yang dimiliki oleh PT Asia Sejahtera Mina Tbk, dengan ketentuan akan dilakukan pembelian kembali dalam…