Joune Ganda CEO Raewaya Dukung Charity Golf Tournament 2019 KKK

Oleh : Herry Barus | Jumat, 19 Juli 2019 - 08:30 WIB

Joune Ganda CEO Raewaya Dukung Charity Golf Tournament 2019 KKK
Joune Ganda CEO Raewaya Dukung Charity Golf Tournament 2019 KKK

INDUSTRY.co.id - Jakarta-.Kegiatan Charity Golf Tournament 2019 yang diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) di Emeralda Golf Club, Cimangis, Depok, Kamis (18/7/2019) pagi, mendapat dukungan dari CEO Reawaya Group, Joune Ganda.

Seperti diketahui Dimana, Joune Ganda yang adalah Putra Minahasa Utara (Minut) ini ikut terlibat dengan mendukung kegiatan tersebut.

Hal ini dibuktikan saat Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK), Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie yang dalam sambutannya mengapresiasi dukungan dari Joune Ganda tersebut.

“Saya mengapresiasi keterlibatan Joune Ganda Owner Reawaya Group yang banyak berkontribusi dalam kegiatan kali ini,” katanya.

Ditambahkan, kegiatan ini dalam rangka mengumpulkan dana untuk kegiatan bakti sosial.

“Acara ini untuk sosial, baik itu untuk rumah ibadah juga bantuan buat bidang kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya,” tambahnya.

Lebih jauh Ketua Umum KKK yang juga keseharianya sebagai Dirjen Imigrasi ini menyebutkan, Tournament Golf ini juga didukung oleh muda mudi Minahasa yang tergabung dalam kelompok sanggar budaya Minahasa, yang juga mengambil peran meramaikan kegiatan ini.

Saat pembukaan juga, Ronny Sompie sempat melakukan shot gun ditandai dimulaunya Tournament, serta pelepasan balon.

Hal yang sama juga disampaikan ketua pelaksana Charity Golf Tournament 2019 KKK, Jemmy Mokolensang seperti dilansir Manado aNews, tujuan dari kegiatan ini tak lain untuk mengadakan bakti sosial ke rumah ibadah, seperti Masjid, Gereja, Pura, Kuil. Dan iuga juga mengadakan pengobatam gratis.

“Disini panitia hanya mencari dana dan diserahkan ke Pengurus KKK untuk kepentingan baksos,” ujar Jemmy.

 

Sementara itu, mewakili Panitia dan Kerukunan Keluarga Kawanua Bendahara Panitia, Ava Massie Romand juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang mengikuti tournament.

“Apresiasi juga bagi dukungan semua sponsor yang tidak bisa disebut satu persatu serta pihak yang telah mensukseskan acara ini,” singkatnya.

Diketahui, sebanyak 124 peserta ambil bagian dalam Tournament yang memperebutkan puluhan hadiah menarik, diantaranya satu unit mobil Pajero, Mobil Mercedes, Kulkas Motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Adapun peserta atas nama Jacob Kembi berhasil memenangkan Hole in One dan membawa pulang 1 unit Mobil Mercedes.

Selain Raewaya Group, Bank SULUTGO, Bank BCA, MSM dan beberapa sponsor lainnya ikut terlibat di Charity Golf Tournament 2019 KKK.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seorang pekerja sedang mengawasi conveyer batu bara PT Gunung Bara Utama, anak usaha PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM). (Foto istimewa TRAM)

Rabu, 16 Oktober 2019 - 09:42 WIB

Trada Alam Minera Dirikan Khatulistiwa Sinar Investama

Jakarta - Manajemen PT Trada Alam Minera Tbk (TRAM) bersama PT Semeru Infra Energi mendirikan PT Khatulistiwa Sinar Investama. Pendirian anak usaha yang bergerak di bidang investasi tersebut…

Bantuan Rumah Layak Huni Korban Gempa Ambon

Rabu, 16 Oktober 2019 - 09:00 WIB

AQL Peduli Berangkatkan TIM Persiapan Kapal Darurat Pangan

Ternate - Tim Arrahman Quranic Learning (AQL) Peduli akan melepas kapal bantuan kemanusiaan untuk pengungsi gempa di desa Gane Luar, Kab Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Masata Dukung Jokowi, Jadikan Pariwisata Masterpiece Ekonomi Indonesia

Rabu, 16 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Masata Dukung Jokowi, Jadikan Pariwisata Masterpiece Ekonomi Indonesia

Masyarakat Sadar Wisata (Masata) menegaskan komitmennya untuk mendukung pemerintahan Jokowi-KH Maruf Amin yang akan dilantik pada 20 Oktober 2019. Terlebih, Jokowi telah menetapkan pariwisata…

Signify Menyinari Qutub Minar dengan Pencahayaan LED Warm White

Rabu, 16 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Signify Menyinari Qutub Minar dengan Pencahayaan LED Warm White

Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, mengumumkan bahwa perusahaan telah menyinari Qutub Minar yang ikonis di New Delhi, India menggunakan sistem pencahayaan Color…

Farida Mokodompit yang semula sebagai Direktur Operasional sekaligus Plt Direkur Utama menjadi definitif Direktur Utama Perum Perindo

Rabu, 16 Oktober 2019 - 08:00 WIB

Penyerahan SK Direksi BUMN

Bertempat di Kantor Kementerian BUMN, telah dilaksanakan pelantikan dan penyerahan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah Sebagai Pemilik Modal Perusahaan…