Iwan Fals akan Temui Penggemaarnyaa di Pantai Ancol

Oleh : Herry Barus | Senin, 15 Juli 2019 - 21:00 WIB

Iwan Fals
Iwan Fals

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Akhir pekan ini konser musik spesial Iwan Fals akan digelar di Pantai Carnaval Ancol Taman Impian. Dalam rangkaian Ancol Music Special, Iwan Fals dan band pendukung akan menyapa para pengunjung Ancol serta penggemar setianya  pada Sabtu, 20 Juli 2019 mulai pukul 16.00 WIB.

Sesuai agenda, Iwan Fals akan membawakan lagu-lagu hitsnya yang sudah sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia. Direncanakan musisi legendaris ini akan tampil selama kurang lebih 2 jam. Dijamin dapat memuaskan hasrat kerinduan bagi para penggemarnya.

“Musik spesial Iwan Fals merupakan rangkaian konser musik yang digelar di kawasan Pantai Ancol. Kami yakin penggemar Iwan Fals tidak akan melewatkannya apalagi acara ini spesial di Ancol.” Ungkap Budi Aryanto, VP Taman Impian Jaya Ancol.

Hal ini merupakan wujud komitmen manajemen Ancol Taman Impian dalam memberikan hiburan berkualitas bagi para pengunjungnya. Tentunya dengan dukungan berbagai pihak acara ini diharapkan dapat berlangsung dengan meriah dan menghibur.

Terlebih untuk dapat menikmatinya, pengunjung cukup hanya dengan membeli tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian sebesar Rp 25.000,- per orang. Namun konser ini tetap disajikan secara menarik dan professional. Dengan luas area berkapasitas 60 ribu pengunjung diharapkan dapat menampung animo penggemar Iwan Fals untuk menikmati seluruh penampilan idolanya.

Agar lebih nyaman, pengunjung dapat memanfaatkan moda transportasi massal menuju kawasan Ancol. Sebab di dalam kawasannya, Manajemen Ancol menyediakan fasilitas bus Wara Wiri dan juga kereta wisata Sato Sato yang secara regular beroperasi mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Dan transportasi internal ini dapat mengantar dari shelter dan stasiun tersedia hingga ke area Pantai Carnaval. Asiknya lagi kedua moda transportasi ini gratis untuk semua pengunjung Ancol.

Mari ramai-ramai nonton konser Iwan Fals bersama teman dan sahabat hanya di destinasi wisata pantai Jakarta, Ancol Taman Impian.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Senin, 18 November 2019 - 14:05 WIB

Sampai Akhir Tahun 2019, Kemenperin Bidik Ekspor Industri Aneka Tembuh USD 4,66 Miliar

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan pertumbuhan ekspor industri Aneka dalam negeri mampu mencapai 10 persen pada akhir tahun 2019.

Dermaga IPCC (Foto Istimewa)

Senin, 18 November 2019 - 13:21 WIB

Aktifitas Bongkar Muat Alat Berat, Spareparts IPCC Melambat

Jakarta - Belum sepenuhnya pulih sektor pertambangan, perkebunan, maupun infrastruktur membuat permintaan berbagai alat berat masih cenderung stagnan. Bahkan masih menunjukan pelemahan. Kondisi…

Ketua Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) Soeseno

Senin, 18 November 2019 - 13:15 WIB

Tak Hanya Hancurkan Sektor IHT, Revisi PP 109/2012 Bakal Rugikan 2 Juta Tenaga Kerja

Industri Hasil Tembakau (IHT) nasional semakin terpuruk akibat usulan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk merevisi Peraturan Pemerintah 109/2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung…

PT Intiland Development Tbk (DILD)

Senin, 18 November 2019 - 13:01 WIB

Intiland Gandeng Tokopedia Untuk Pemasaran Perumahan Talaga Bestari

Kerjasama ini sekaligus juga sebagai upaya mengantisipasi perubahan habit transaksi para konsumen di era digital serta sekaligus memberi kesempatan kepada masyarakat luas dalam memperoleh informasi…

Hypertherm announces successful raid of counterfeiting operation in Vietnam

Senin, 18 November 2019 - 12:35 WIB

Hypertherm announces successful raid of counterfeiting operation in Vietnam

Hypertherm announces successful raid of counterfeiting operation in Vietnam