Baby Shima “Tak Terpisahkan” dari Sule

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 Juli 2019 - 15:00 WIB

artis Baby Shima
artis Baby Shima

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sule, pria multitalenta dengan segudang pengalaman mulai dari seorang komedian yang memiliki kemampuan membuat lelucon spontan yang rensponsif dan kreatif,  Sule juga banyak mengisi program acara-acara di televisi. Saat ini ia menjadi Host bersama Andre Taulany (Co-Host) program acara Ini Talkshow di Net TV. Selain itu, ia juga memiliki talenta bernyanyi dan juga menciptakan sebuah lagu.

Kemampuan menciptakan lagu dan juga menyanyikan lagu, membuat Sule memilih wanita berparas cantik kelahiran Negeri Jiran Malaysia, yang dikenal sebagai “Ratu Smule” Baby Shima, untuk berduet bersamanya menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul “Terpisah Jarak Dan Waktu”. 

Lagu “Terpisah Jarak Dan Waktu” diciptakan Sule dan diaransemen oleh Donall Kinan Sammy, mengisahkan pengalaman pribadinya saat berjauhan dengan yang ia sukai. Perbedaan jarak antara Indonesia dan Malaysia membuat ia selalu dihinggapi rasa rindu dan sedih. Namun walau berjauhan harus tetap saling percaya dan tetap menjaga hubungan dengan baik.

Secara musik single yang dinyanyikan Sule & Baby Shima bergenre Dancedhut melaw sehingga ketika dipadukan dengan olah vokal khas Sule dan Baby Shima membuat lagu ini sangat enak untuk dinikmati. Apalagi Sule dan Shima seperti larut kedalam penghayatan lagu ini.

Baby Shima, wanita berparas cantik merupakan penyanyi berkebangsaan Malaysia dan berada di bawah payung NAGASWARA yang sebelumnya berlatar belakang sebagai penyanyanyi Pop Dance, kini semakin mahir saja ia menikmati dan membawakan lagu bergenre dangdut asli, dencedhut, bahkan koplo. Kerja keras dari seorang Shima untuk mengadu nasib menjadi penyanyi di Indonesia.

Pengembangan dan kerja kerasnya terus berbuah hasil, setelah merilis  single demi single bahkan kini ia berduet dengan Sule yang notabene adalah figur yang terkenal, maka akan semakin mempopulerkan nama Baby Shima dikancah hiburan Musik baik di Indonesia maupun di Malaysia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ninja Xpress

Minggu, 22 September 2019 - 07:00 WIB

Ninja Xpress Persembahkan:Obsesi untuk UKM Negeri

Ninja Xpress, layanan pengiriman paling obsesif di Indonesia, mempersembahkan Obsesi untuk UKM Negeri, sebuah obsesi yang menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelaku UKM di Indonesia. Konsistensi…

Minggu, 22 September 2019 - 07:00 WIB

Ninja Xpress Persembahkan:Obsesi untuk UKM Negeri

Ninja Xpress, layanan pengiriman paling obsesif di Indonesia, mempersembahkan Obsesi untuk UKM Negeri, sebuah obsesi yang menunjukkan komitmennya dalam mendukung pelaku UKM di Indonesia. Konsistensi…

Malindo Air

Minggu, 22 September 2019 - 06:00 WIB

Data Terakhir Penumpang Malindo Air

Malindo Air (kode penerbangan OD) member of Lion Air Group secara resmi memberikan keterangan mengenai perkembangan berita tentang data penumpang, Malindo Air menyadari beberapa data pribadi…

Wings Air (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 September 2019 - 05:00 WIB

Wujudkan Mimpi Jelajahi Destinasi Wisata, WingsAir Layani Rute Manado-Morotai

Kabupaten Pulau Morotai terletak di Kepulauan Halmahera, Kepulauan Maluku Utara (Malut) adalah salah satu pulau paling utara di Indonesia. Kawasan ini berlatar keunikan bahari yang berhadapan…

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.