Baby Shima “Tak Terpisahkan” dari Sule

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 Juli 2019 - 15:00 WIB

artis Baby Shima
artis Baby Shima

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sule, pria multitalenta dengan segudang pengalaman mulai dari seorang komedian yang memiliki kemampuan membuat lelucon spontan yang rensponsif dan kreatif,  Sule juga banyak mengisi program acara-acara di televisi. Saat ini ia menjadi Host bersama Andre Taulany (Co-Host) program acara Ini Talkshow di Net TV. Selain itu, ia juga memiliki talenta bernyanyi dan juga menciptakan sebuah lagu.

Kemampuan menciptakan lagu dan juga menyanyikan lagu, membuat Sule memilih wanita berparas cantik kelahiran Negeri Jiran Malaysia, yang dikenal sebagai “Ratu Smule” Baby Shima, untuk berduet bersamanya menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul “Terpisah Jarak Dan Waktu”. 

Lagu “Terpisah Jarak Dan Waktu” diciptakan Sule dan diaransemen oleh Donall Kinan Sammy, mengisahkan pengalaman pribadinya saat berjauhan dengan yang ia sukai. Perbedaan jarak antara Indonesia dan Malaysia membuat ia selalu dihinggapi rasa rindu dan sedih. Namun walau berjauhan harus tetap saling percaya dan tetap menjaga hubungan dengan baik.

Secara musik single yang dinyanyikan Sule & Baby Shima bergenre Dancedhut melaw sehingga ketika dipadukan dengan olah vokal khas Sule dan Baby Shima membuat lagu ini sangat enak untuk dinikmati. Apalagi Sule dan Shima seperti larut kedalam penghayatan lagu ini.

Baby Shima, wanita berparas cantik merupakan penyanyi berkebangsaan Malaysia dan berada di bawah payung NAGASWARA yang sebelumnya berlatar belakang sebagai penyanyanyi Pop Dance, kini semakin mahir saja ia menikmati dan membawakan lagu bergenre dangdut asli, dencedhut, bahkan koplo. Kerja keras dari seorang Shima untuk mengadu nasib menjadi penyanyi di Indonesia.

Pengembangan dan kerja kerasnya terus berbuah hasil, setelah merilis  single demi single bahkan kini ia berduet dengan Sule yang notabene adalah figur yang terkenal, maka akan semakin mempopulerkan nama Baby Shima dikancah hiburan Musik baik di Indonesia maupun di Malaysia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktifitas bongkar muat pelabuhan

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:19 WIB

PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) Berhasil Cetak Pendapatan Rp3,5 triliun Periode Januari-April 2020

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC membukukan pendapatan sebesar Rp. 3,5 triliun selama periode Januari-April 2020. Dengan capaian ini, IPC masih optimistis pendapatan usaha perseroan…

Rapat pleno Pengurus PWI Pusat

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:13 WIB

PWI Pusat Dorong Dewan Pers Proses Secara Hukum Pembuat Sertifikat UKW Palsu

Perbuatan pemalsuan sertifikat UKW tersebut merupakan tindak pidana. Hal ini tidak boleh didiamkan.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:30 WIB

Industri Keramik Kalang Kabut Harga Gas Tak Kunjung Turun, Asaki Beri Ultimatum PGN Hingga Menkeu

Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) mendesak PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) sebagai suplier utama gas untuk industri agar segera bisa menyesuaikan sesuai Keputusan Menteri (Kepmen)…

Petani sedang garap sawah menggunakan traktor

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:28 WIB

BPS: Ekspor Pertanian Tumbuh 12,66 Persen

Di tengah melemahnya ekonomi nasional akibat wabah pandemi virus corona, ekspor pertanian tetap memperlihatkan kinerja yang baik. Tercatat, ekspor pertanian April 2020 sebesar US$ 0,28 miliar…

Ilustrasi jamaah haji. (Pradita Utana/NurPhoto)

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:12 WIB

Haji 2020 Batal Demi Kesehatan, Pemerintah Pastikan Dana yang Sudah di Setor akan Disimpan dan Dikelola

Karena pandemi covid-19, Pemerintah resmi memutuskan untuk membatalkan pemberangkatan jamaah Ibadah Haji 1441 Hijriah dari Indonesia. "Pemerintah memutuskan untuk tidak memberangkatkan Ibadah…