Baby Shima “Tak Terpisahkan” dari Sule

Oleh : Herry Barus | Rabu, 10 Juli 2019 - 15:00 WIB

artis Baby Shima
artis Baby Shima

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sule, pria multitalenta dengan segudang pengalaman mulai dari seorang komedian yang memiliki kemampuan membuat lelucon spontan yang rensponsif dan kreatif,  Sule juga banyak mengisi program acara-acara di televisi. Saat ini ia menjadi Host bersama Andre Taulany (Co-Host) program acara Ini Talkshow di Net TV. Selain itu, ia juga memiliki talenta bernyanyi dan juga menciptakan sebuah lagu.

Kemampuan menciptakan lagu dan juga menyanyikan lagu, membuat Sule memilih wanita berparas cantik kelahiran Negeri Jiran Malaysia, yang dikenal sebagai “Ratu Smule” Baby Shima, untuk berduet bersamanya menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul “Terpisah Jarak Dan Waktu”. 

Lagu “Terpisah Jarak Dan Waktu” diciptakan Sule dan diaransemen oleh Donall Kinan Sammy, mengisahkan pengalaman pribadinya saat berjauhan dengan yang ia sukai. Perbedaan jarak antara Indonesia dan Malaysia membuat ia selalu dihinggapi rasa rindu dan sedih. Namun walau berjauhan harus tetap saling percaya dan tetap menjaga hubungan dengan baik.

Secara musik single yang dinyanyikan Sule & Baby Shima bergenre Dancedhut melaw sehingga ketika dipadukan dengan olah vokal khas Sule dan Baby Shima membuat lagu ini sangat enak untuk dinikmati. Apalagi Sule dan Shima seperti larut kedalam penghayatan lagu ini.

Baby Shima, wanita berparas cantik merupakan penyanyi berkebangsaan Malaysia dan berada di bawah payung NAGASWARA yang sebelumnya berlatar belakang sebagai penyanyanyi Pop Dance, kini semakin mahir saja ia menikmati dan membawakan lagu bergenre dangdut asli, dencedhut, bahkan koplo. Kerja keras dari seorang Shima untuk mengadu nasib menjadi penyanyi di Indonesia.

Pengembangan dan kerja kerasnya terus berbuah hasil, setelah merilis  single demi single bahkan kini ia berduet dengan Sule yang notabene adalah figur yang terkenal, maka akan semakin mempopulerkan nama Baby Shima dikancah hiburan Musik baik di Indonesia maupun di Malaysia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO PATA Indonesia Chapter, Poernomo Siswoprasetijo bersama Bupati Kabupaten Dairi Eddy Keleng Ate Berutu saat menandatangani perjanjian kerja sama (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:50 WIB

Wujudkan Visi Buku Think Big Start Small Move Fast, PATA Indonesia Teken MoU Majukan Pariwisata Kabupaten Dairi

PATA Indonesia Chapter bekerjasama dengan President University menggelar acara Bedah Buku dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PATA Indonesia Chapter dan Pemerintah Kabupaten Dairi, Sumatera…

UniPin akan gelar eSport

Selasa, 23 Juli 2019 - 13:42 WIB

UniPin Gelar Kompetisi eSport Kelas Internasional

Jakarta - UniPin menggelar kompetisi eSport kelas internasional untuk mendukung pegiat eSport yang berkomitmen tinggi dengan mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet eSport profesional.

Rudy Ramli di BPK

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:10 WIB

BPK Diminta Audit Investigasi Penjualan Saham Bank Permata

Jakarta - Rudy Ramli,   mendatangi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk melaporkan adanya kerugiaan negara pada Kasus Bank Permata yang menelan uang negara melalui rekap bond senilai Rp 11,9…

Perayaan Tahun Baru di Monas ( Istimewa)

Selasa, 23 Juli 2019 - 12:00 WIB

Pameran Hologram Monas, Menampilkan Wajah Jakarta Dari Masa Ke Masa Melalui Instalasi Hologram

Monumen Nasional (Monas) merupakan salah satu destinasi utama Jakarta yang menampilkan sosok Jakarta sebagai kota modern pusat seni budaya. Sebagai ikon khas ibukota, Monas merupakan tempat…

Tokopedia gandeng Modalku luncurkan Modal Toko

Selasa, 23 Juli 2019 - 10:41 WIB

Tokopedia Gandeng Modalku Luncurkan Modal Toko

Tokopedia bekerja sama dengan Modalku resmi meluncurkan Modal Toko. Sebagai perkembangan dari layanan sebelumnya, yaitu Tokopedia Pinjaman Modal, Modal Toko memungkinkan penjual di Tokopedia…