Adeline Margaret Rilis Single Kedua ‘Denganmu Lebih Indah’

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 28 Juni 2019 - 08:35 WIB

Adeline Margaret Luncurkan Single kedua 'Denganmu Lebih Indah'
Adeline Margaret Luncurkan Single kedua 'Denganmu Lebih Indah'

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Setelah sukses merilis single perdananya yang berjudul Bila saja pada medio 2018 lalu, kini penyanyi cantik bertalenta, Adeline Margaret kembali merilis lagu terbarunya yang kedua yang diberi judul, Denganmu Lebih Indah, melalui naungan label Musik Kece Indonesia.

Mario Kacang dan Bemby Noor dipercaya menjadi  produser, arranger sekaligus pencipta lagu yang dibawakan  oleh Adeline Margaret ini. Mario Kacang adalah personel dari ‘3 Composer’ yang dikenal  bertangan dingin dan  karya karyanya banyak dibawakan oleh penyanyi papan atas di tanah air.

Dalam single keduanya ini, Adeline Margaret menyajikan sesuatu yang berbeda. Bila pada single sebelumnya sangat kental dengan warna musik pop ballad, di single terbarunya ini menyuguhkan nuansa pop yang bertempo medium.

"Senang rasanya bisa meluncurkan lagu Denganmu Lebih Indah, yang mewakili perasaan yang sedang aku alami", kata Adeline Margaret, saat meluncurkan single` lagu keduanya ini, di Jakarta. “Rasanya semua perasaan saya terwakili oleh lagu ini. Saya salut sama penciptaya yag membuat lirik begitu indah. Ditambah dengan musiknya yang medium membuat yang mendengar juga mudah mudahan bisa terwakili perasaaanya.”

Di lagu ini, Mario Kacang dan Bemby Noor membuat lirik yang berkisah tentang seseorang yang ingin menghapus kenangan indah masa lalunya tapi ternyata dengan kehadiran cinta yang baru membuatnya merasa lebih indah. "Lagu ini pas banget dengan perasaan yang sedang aku alami, lagu ini dibuat saat aku sudah move on setelah putus hubungan", ujar brand Ambassdor Ekspress 21 ini.

Meski dunia musik kita sering dikatakan orang sedang lesu. Adeline tetap berharap single lagu ini bisa diterima oleh para penggemarnya dan para pecinta musik Indonesia. “Dalam situasi dunia musik yang seperti ini, justru kita tidak boleh berhenti berkarya. Kita harus berani menawarkan sesuatu yang berbeda. Siapa tahu dengan lagu yang saya bawakan, musik kita bisa kembali bergairah,” tambahnya.

Pertarungan Adeline sebagai seorang penyanyi wanita memang penuh perjuangan. Di deretan penyanyi wanita nama nama seperti Raisa, Youra Yunita, Aura Kasih, Bunga Citra Lestari, Indah Dewi Pertiwi, dan masih banyak nama lainnya masih bertahan. Mereka semua menawarkan ciri khas masing masing.

“Kehadiran saya di antara deretan penyanyi wanita yang sudah ada justru enjadi tantangan tersendiri. Apalagi jika dikaitkan dengan selera musik. Saya akan mengambil celah musik yang belum ada atau menjadi alternatif.  Dan saya percaya setiap penyanyi punya penggemarnya sendiri sendiri. Dan saya juga yakin atas karya yang baik akan didengar orang,” kata Adeline meyakinkan. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Jumat, 17 Januari 2020 - 23:51 WIB

QRIS Standar Pembayaran Digital Ala Milenial

Bank Indonesia (BI) mengapresiasi ribuan milenial yang berpartisipasi secara aktif dalam mensosialisasikan QR Code Indonesian Standard (QRIS) kepada masyarakat lewat video dan blog.

AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:35 WIB

Kompetisi AYDA Jadi Cara Asyik Generasi Muda Bangun Bangsa Lewat Karya Desain

Para Gold Winner mendapatkan hadiah berupa uang tunai, kesempatan magang di perusahaan Arsitek dan Desain Interior ternama, menjadi duta Indonesia untuk bersaing dengan 14 negara lainnya demi…

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

Jumat, 17 Januari 2020 - 20:10 WIB

BMW Group Indonesia Donasikan USD 25.000 untuk Korban Banjir Jakarta

BMW Group Indonesia bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Save the Children di Indonesia untuk membantu proses pemulihan pasca bencana dengan menyumbangkan bantuan senilai USD 25.000 atau…

 Chaerul (tengah) saat diwawancarai Kompas TV

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:31 WIB

Heboh Pria Tidak Tamat SD di Sulsel, Sukses Terbangkan Pesawat Rakitannya

Pinrang- Chaerul (40), Montir Motor di Pallameang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), hanya sampai kelas lima SD dan tidak pernah naik pesawat. Namun kini ia jadi perbincangan banyak…

President Director PT Waskita Fim Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto bersama Kepala Cabang Jakarta PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk. Ari Kurniaman seusai penandatanganan MoU

Jumat, 17 Januari 2020 - 14:15 WIB

Berikan Kemudahan Kepemilikan Apartemen Vasaka Solterra, Waskita FIM Perkasa Realti Teken MoU dengan Bank BTN

PT Waskita Karya Realty mendukung kerja sama antara anak perusahaannya, PT Waskita Fim Perkasa Realti, yang melakukan kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN), untuk menyediakan layanan…