Adeline Margaret Rilis Single Kedua ‘Denganmu Lebih Indah’

Oleh : Amazon Dalimunthe | Jumat, 28 Juni 2019 - 08:35 WIB

Adeline Margaret Luncurkan Single kedua 'Denganmu Lebih Indah'
Adeline Margaret Luncurkan Single kedua 'Denganmu Lebih Indah'

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Setelah sukses merilis single perdananya yang berjudul Bila saja pada medio 2018 lalu, kini penyanyi cantik bertalenta, Adeline Margaret kembali merilis lagu terbarunya yang kedua yang diberi judul, Denganmu Lebih Indah, melalui naungan label Musik Kece Indonesia.

Mario Kacang dan Bemby Noor dipercaya menjadi  produser, arranger sekaligus pencipta lagu yang dibawakan  oleh Adeline Margaret ini. Mario Kacang adalah personel dari ‘3 Composer’ yang dikenal  bertangan dingin dan  karya karyanya banyak dibawakan oleh penyanyi papan atas di tanah air.

Dalam single keduanya ini, Adeline Margaret menyajikan sesuatu yang berbeda. Bila pada single sebelumnya sangat kental dengan warna musik pop ballad, di single terbarunya ini menyuguhkan nuansa pop yang bertempo medium.

"Senang rasanya bisa meluncurkan lagu Denganmu Lebih Indah, yang mewakili perasaan yang sedang aku alami", kata Adeline Margaret, saat meluncurkan single` lagu keduanya ini, di Jakarta. “Rasanya semua perasaan saya terwakili oleh lagu ini. Saya salut sama penciptaya yag membuat lirik begitu indah. Ditambah dengan musiknya yang medium membuat yang mendengar juga mudah mudahan bisa terwakili perasaaanya.”

Di lagu ini, Mario Kacang dan Bemby Noor membuat lirik yang berkisah tentang seseorang yang ingin menghapus kenangan indah masa lalunya tapi ternyata dengan kehadiran cinta yang baru membuatnya merasa lebih indah. "Lagu ini pas banget dengan perasaan yang sedang aku alami, lagu ini dibuat saat aku sudah move on setelah putus hubungan", ujar brand Ambassdor Ekspress 21 ini.

Meski dunia musik kita sering dikatakan orang sedang lesu. Adeline tetap berharap single lagu ini bisa diterima oleh para penggemarnya dan para pecinta musik Indonesia. “Dalam situasi dunia musik yang seperti ini, justru kita tidak boleh berhenti berkarya. Kita harus berani menawarkan sesuatu yang berbeda. Siapa tahu dengan lagu yang saya bawakan, musik kita bisa kembali bergairah,” tambahnya.

Pertarungan Adeline sebagai seorang penyanyi wanita memang penuh perjuangan. Di deretan penyanyi wanita nama nama seperti Raisa, Youra Yunita, Aura Kasih, Bunga Citra Lestari, Indah Dewi Pertiwi, dan masih banyak nama lainnya masih bertahan. Mereka semua menawarkan ciri khas masing masing.

“Kehadiran saya di antara deretan penyanyi wanita yang sudah ada justru enjadi tantangan tersendiri. Apalagi jika dikaitkan dengan selera musik. Saya akan mengambil celah musik yang belum ada atau menjadi alternatif.  Dan saya percaya setiap penyanyi punya penggemarnya sendiri sendiri. Dan saya juga yakin atas karya yang baik akan didengar orang,” kata Adeline meyakinkan. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…