Habib Salim Jindan: Tangkap Jika Rusuh di MK

Oleh : Wiyanto | Rabu, 26 Juni 2019 - 15:46 WIB

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta
Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta menghimbau kepada peserta aksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) untuk tidak melakukan kegiatan yang membuat rusuh.

Penasehat Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Habib Salim Jindan menyatakan himbauan tersebut sejalan dengan himbauan Capres Prabowo - Sandi yang melarang pendukungnya untuk turun ke jalan.

"Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya ke Prabowo- Sandiago Uno yang telah menyatakan untuk melarang ada kegiatan di depan MK. Dia negerawan yang baik yang menghimbau pendukung agar tidak turun ke jalan. Saya acungkan jempol," katanya di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Ia heran dengan pendukung Prabowo yang melakukan aksi di MK. Padahal jelas - jelas Prabowo dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) melarang adanya aksi di MK dan menyerahkan semua itu di jalur konstitusi.

Maka katanya, yang saat ini sedang melakukan demonstrasi dapat menjaga ketertiban dan keamanan. Jika peserta aksi tidak berjalan tertib, maka ia meminta aparat keamanan untuk bertindak tegas.

"Saya habaib, saya imbau tolong warga lain hormati Jakarta jangan bikin rusuh dan gaduh. Negara ini merah putih. Jangan paksakan sistem khilafah. Saya imbau ambil Kapolri dan Panglima tembak di tempat bagi yang akan membuat rusuh," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.