Habib Salim Jindan: Tangkap Jika Rusuh di MK

Oleh : Wiyanto | Rabu, 26 Juni 2019 - 15:46 WIB

Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta
Forum Silaturahmi Dai Muda Jakarta

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta menghimbau kepada peserta aksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) untuk tidak melakukan kegiatan yang membuat rusuh.

Penasehat Forum Silaturahim Dai Muda Jakarta Habib Salim Jindan menyatakan himbauan tersebut sejalan dengan himbauan Capres Prabowo - Sandi yang melarang pendukungnya untuk turun ke jalan.

"Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya ke Prabowo- Sandiago Uno yang telah menyatakan untuk melarang ada kegiatan di depan MK. Dia negerawan yang baik yang menghimbau pendukung agar tidak turun ke jalan. Saya acungkan jempol," katanya di Jakarta, Rabu (26/6/2019).

Ia heran dengan pendukung Prabowo yang melakukan aksi di MK. Padahal jelas - jelas Prabowo dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) melarang adanya aksi di MK dan menyerahkan semua itu di jalur konstitusi.

Maka katanya, yang saat ini sedang melakukan demonstrasi dapat menjaga ketertiban dan keamanan. Jika peserta aksi tidak berjalan tertib, maka ia meminta aparat keamanan untuk bertindak tegas.

"Saya habaib, saya imbau tolong warga lain hormati Jakarta jangan bikin rusuh dan gaduh. Negara ini merah putih. Jangan paksakan sistem khilafah. Saya imbau ambil Kapolri dan Panglima tembak di tempat bagi yang akan membuat rusuh," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:01 WIB

Menperin AGK Pacu Produk Otomotif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu daya saing industri otomotif nasional, agar mampu memberikan kontribusi positif terhadap devisa negara. Salah satu hal yang dilakukan adalah…

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.

Pengurus Asosiasi Bela Hak Cipta yang dipimpin oleh Erwanda Lukas alias Papa T Bob ( berdiri, paling kiri) beraudiensi dengan Komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) James F Sundah, Rien Uthami Dewi, Yessi Kurniawan dan Rapin Mudiarjo Kawaradji (Duduk).

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:06 WIB

Di Hadapan Musisi Senior, LMKN Tegaskan Pembagian Royalti 2 X Setahun

Lembaga Manajemen Kolektif Nasional atau LMKN yang merupakan Lembaga resmi yang berwenang memungut royalti dan menyalurkannya ke pemilik karya dan hak cipta, menegaskan bahwa mereka menyalurkan…

Bank Permata (Foto Industry News)

Jumat, 13 Desember 2019 - 10:37 WIB

PermataBank Akan Dibeli Bankok Bank

Jakarta – Sehubungan dengan pelaksanaan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat yang diumumkan oleh pemegang saham mayoritas, Standard Chartered Bank (Standard Chartered) dan PT Astra International…