Lion ParcelMemperkenalkan Program Promo DUIT Serta WA Business

Oleh : Herry Barus | Kamis, 20 Juni 2019 - 21:00 WIB

Lion Parcel Memperkenalkan Program Promo DUIT Serta WA Business (Foto Dok Industry.co.id)
Lion Parcel Memperkenalkan Program Promo DUIT Serta WA Business (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-. PT. Lion Express dengan merk dagang Lion Parcel yang berada di naungan Lion Air Group sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, memperkenalkan program promo terbaru berjudul DUIT yaitu Dua Kilo Irit.  Lion Parcel membantu untuk memberikan pelayanan yang lebih kompetitif dengan cara mengenakan biaya charge 1 Kg untuk pengiriman sebanyak 2 Kg kepada Online Sellers atau UKM (Retail).

Program ini merupakan Apresiasi dan Pelayanan terhadap Online Seller dan UKM (Retail) yang telah dengan setia menggunakan Lion Parcel selama masa fluktuasi Surat Muatan Udara (SMU) yang terjadi selama beberapa bulan terakhir. Promo berlaku mulai 20 Juni 2019 hingga akhir September 2019, akan diperpanjang bilamana diperlukan.

 Dalam promo program DUIT (Dua Kilo Irit), pelanggan diberikan kemudahan yaitu setiap pengiriman paket atau dokumen dengan berat 2 Kg hanya membayar ongkos kirim hanya senilai 1 Kg (sudah termasuk berat kemasan). Program DUIT ini tidak ada batasan jumlah pengiriman per hari, maka dari itu akan memanjakan pelanggan untuk mendapatkan keuntungan lebih terutama bagi penjual Online atau  Online Sellers. Program Promo DUIT ini berlaku bagi pengiriman ke wilayah penerusan (forward area), termasuk wilayah pengantaran dengan vendor penerusan seperti PT. POS Indonesia. 

 Chief Executive Officer Lion Parcel (CEO), Farian Kirana mengatakan “Melalui Program DUIT (Dua Kilo Irit) ini, diharapkan dapat lebih banyak lagi penjual terutama online sellers mengenal lebih (Awarness)  tentang Lion Parcel serta dapat mencapai target pengiriman hingga 10 juta Kg di tahun 2019. Selain itu juga Lion Parcel dapat membantu UKM untuk berkembang karena pengiriman menyentuh daerah-daerah terpencil. ”

 Terdapat beberapa syarat dan ketentuan umum untuk Promo Lion Parcel DUIT (Dua Kilo Irit) ini, antara lain;

1.Promo Lion Parcel hanya berlaku untuk layanan pengiriman REGPACK.

2.Promo tidak berlaku kelipatan.

3.Promo hanya berlaku untuk pengiriman dari dan ke seluruh Indonesia.

4.Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Pengiriman Lion Parcel, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

5.Berlaku untuk single package di dalam 1 resi. Tidak termasuk multiple packages dalam 1 resi

6.       Tidak berlaku untuk Corporate, hanya berlaku untuk retail dan online selling.

7.Penghitungan ongkos kirim dalam Program Promo

0 Kg- 2,00 Kg hanya membayar 1 Kg

2,01 Kg - 2,49 Kg hanya membayar 2 Kg

2,50 Kg - 3,49 Kg hanya membayar 3 Kg

Kemudahan lain yang diberikan bagi pelanggan setia Lion Parcel adalah dengan tersedianya WhatsApp (WA) Business. Fasilitas ini merupakan pemberitahuan informasi melalui WhatsApp (WA) dari pihak Lion Parcel kepada pengguna dengan  mendapatkan link langsung sebagai pelayanan tambahan komunikasi. Pengguna dapat lebih mudah berkomunikasi dengan pihak Lion Parcel mengenai status pengiriman barang, sehingga dapat dengan segera mengetahui status dan lokasi barang yang dikirimkan.

Mengenai Lion Parcel

Lion Parcel merupakan anak perusahaan Lion Air Group yang bergerak dibidang jasa pengiriman dan pengelolaan logistik (Distribusi dan Logistik) dengan capaian pengiriman per hari mencapai puluhan ton, Dimana salah satu target pasarnya adalah kalangan UKM (Retail) dan peningkatkan volume di wilayah timur Indonesia.

Layanan Lion Parcel berbasis Aplikasi yang dilengkapi dengan fitur tracking, dimana dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia karena memiliki jalur penerbangan sendiri yaitu menggunakan maskapain Lion Air Group (Lion Air dan Wings Air, Malindo Air, Thai Lion Air).

Selain itu Lion Parcel sudah melakukan kerjasama dengan PT. POS Indonesia untuk menjangkau pengantaran di wilayah terpencil (remote area), serta dengan KALOG (Kereta Api Logistik) di dalam pengembangan pelayanan pengantaran melalui moda transportasi darat untuk seluruh desa/kelurahan di Pulau Jawa.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seminar Banten Outlook 2020

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:42 WIB

Menteri Basuki: Pembangunan Infrastruktur Kerakyatan akan Kurangi Kesenjangan Antar Wilayah di Banten

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendukung pertumbuhan ekonomi wilayah di Provinsi Banten melalui penyediaan infrastruktur berbasis masyarakat (IBM).

Presiden Jokowi meresmikan Tol Layang Japek

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:28 WIB

Diresmikan Presiden Jokowi, Jalan Tol Layang Japek Akan Kurangi Kemacetan Hingga 30 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusbandio dan Gubernur Jawa…

Presiden Joko Widodo saat melepas ekspor Isuzu Pick-up Traga (Foto: Setkab)

Kamis, 12 Desember 2019 - 19:10 WIB

Isuzu Bidik Target Ekspor 6.000 Unit Pick-up Traga Hingga Akhir 2020

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menargetkan ekspor 6.000 unit kendaraan medium pick-up Isuzu Traga ke Filipina. Target tersebut ditetapkan sejak Desember 2019 hingga akhir  2020.

12.12 realme Carnival

Kamis, 12 Desember 2019 - 18:19 WIB

12.12 realme Carnival Hadir dengan Diskon Hingga 60 Persen

Tanggal 12 Desember menjadi tanggal penting bagi yang ingin mendapatkan barang impian dengan harga khusus. Seperti realme yang memberikan kejutan kepada pelanggan dalam rangka meramaikan momentum…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Kamis, 12 Desember 2019 - 17:30 WIB

Kemenperin Gandeng Startup Deteksi Permasalahan Sektor IKM

Kementerian Perindustrian terus berupaya menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh industri kecil dan menengah (IKM) di dalam negeri. Salah satunya dengan menggandeng sejumlah…