EA Sport Masukan Sepakbola Jalanan di Ajang FIFA 20

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 12 Juni 2019 - 13:12 WIB

Perusahaan Asuransi Jiwa asal China, AIA Financial, menggelar acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Pada acara tersebut, AIA menghadirkan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.
Perusahaan Asuransi Jiwa asal China, AIA Financial, menggelar acara "Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018). Pada acara tersebut, AIA menghadirkan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - EA Sports akhirnya mengungkap gaya bermain terbaru di seri FIFA 20. Seri ini dinilai lebih mirip banget dengan gaya sepakbola jalanan alias street football.

Di laman resminya, www.ea.com, EA Sports memberi nama mainan baru ini Volta Football. Gaya jalanan tampak dari tampilan yang bebas Anda comot. Dari baju hingga sepatu, sweater hingga kaos atau bahkan avatar dengan vanity terbaru bebas Anda taruh.

Intinya, Anda bebas mempersonalisasi dan meng-custom pemain baik itu laki-laki atau perempuan dengan gaya pakaian, rambut, tato maupun emosi selebrasi yang muncul.

Yup, FIFA Street is back! Selain ragam fitur baru lainnya yang memperkaya petualanganmu sebagai pemain bola virtual, FIFA 20 juga menawarkan adaptasi dari seri FIFA Street ke dalam gim keluaran terbarunya.

Volta Football akan memiliki fitur single-player career, yang kental dengan unsur multiplayer, serta story mode path, teamplay, bahkan league play, plus kemungkinan sistem promosi dan degradasi. Uniknya, pada individual matches, kamu bisa memainkan berbagai pertandingan dengan peraturan 'sesukamu', misalnya tanding tanpa kiper, ala futsal, dan banyak lagi.

"Alasan di balik pembuatan Volta ini adalah karena kecintaan fans terhadap mode indoor dari FIFA 98, dan FIFA Street," ujar Aaron McHardy, Executive Producer dari EA Canada, via GamesRadar.

"Tapi mode ini jauh melebihinya. Gameplay di FIFA Street memang fantastik namun tidak begitu realistis. Volta lebih otentik. Kami mulai membikinnya dengan engine gameplay untuk 11vs11, lalu mengembangkan fitur-fiturnya secara spesifik untuk pengalaman bermain bola dalam skala kecil, sehingga mode ini lebih memiliki 'jiwa'."

Tidak hanya menawarkan kebebasan dalam menentukan cara kamu bermain dan bertanding, dalam mode ini pemain bisa lebih mengekspresikan diri melalui ragam kustomisasi unik mulai dari tampilan fisik, gaya pakaian, atribut tattoo, celebration emotes, serta tentunya skill-skill spektakuler ala sepakbola jalanan!

"Ini merupakan dunia sepakbola baru di luar dari semua mode yang lazim kami tawarkan," tandas Matt Prior, Creative Director di EA Sports.

"Kalian bisa membuat karakter apa pun, baik pria maupun perempuan - kedua gender bisa bermain di lapangan sama secara bersamaan. Kamu pun bisa mengembangkan pemain sesukamu via in-game performances, layaknya fitur The Journey. Intinya, kami ingin kembalikan sepakbola ke akarnya," imbuhnya.

Pertandingan akan berlangsung di banyak pilihan lapangan baru dengan keunikannya sendiri, mulai dari underpass di Amsterdam, neighborhood cage di London, sampai atap gedung tinggi di Tokyo, serta beberapa tempat eksotis lainnya.

Tertarik untuk menjajal FIFA 20 dengan fitur anyar Volta Football? Catat tanggal perilisannya secara global 27 September 2019, di platform PS4, Xbox One, dan juga PC.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:45 WIB

GMF Siap Buka Bengkel di Bandara Kertajati

PT GMF AeroAsia Tbk,. akan segera melebarkan sayap bisnisnya dengan berencana membuka bengkel di Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat.

Direksi PT Pakuwon Jati Tbk sedang memberikan keterangan kepada pers dalam acara paparan publik di Jakartra, Selasa (25/06/2019). Dari kiri ke kanan : Minarto Basuki (Direktur), Ridwan Suhendra (Presdir) dan Wong Boon Siew Ivy (Direktur). (Foto Abe)

Selasa, 25 Juni 2019 - 18:33 WIB

Pakuwon Jati Bagikan Dividen Tunai 2018 Bernilai Total Rp337 Miliar

Para pemegang saham PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), emiten Bursa Efek Indonesia yang mengembangkan berbagai properti di Surabaya dan Jakarta, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta,…

Razer-Visa Sepakat Kembangkan Transformasi Pembayaran di Asia Tenggara

Selasa, 25 Juni 2019 - 15:18 WIB

Razer-Visa Sepakat Kembangkan Transformasi Pembayaran di Asia Tenggara

Razer™, brand gaya hidup terkemuka di dunia untuk para gamer, dan Visa, perusahaan pembayaran digital terdepan di dunia, telah mengumumkan kemitraan untuk pertama kalinya dalam rangka mengembangkan…

Jaringan Internet LinkedIn (Foto Ist)

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:29 WIB

Study LinkedIn: Adanya 3 Rising Skills di Indonesia yang Mempengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan  

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkanLaporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 25 Juni 2019 - 14:18 WIB

Fenomena Suhu Dingin di Wilayah Dieng

Menyikapi kondisi suhu dingin yang menyebabkan terjadinya fenomena embun beku di wilayah dataran tinggi Dieng dalam beberapa waktu belakangan ini, kejadian kondisi suhu dingin tersebut merupakan…