Menteri BUMN Rini: Insyaallah BUMN Lebih Baik dan Jauh dari KKN

Oleh : Herry Barus | Selasa, 11 Juni 2019 - 08:00 WIB

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))
Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menggelar halalbihalal dengan seluruh direksi, komisaris dan dewan pengawas BUMN di Gedung Sinergi Kementerian BUMN, Senin (10/6/2019). Selain halalbihalal, para direksi dan komisaris juga ikut merayakan ulang tahun Menteri Rini yang jatuh pada 9 Juni lalu.

Menteri Rini bercerita lebaran kali ini dilewati dengan bahagia bisa berkumpul bersama sanak saudara di Jakarta. Menurutnya, makna Idul Fitri kali ini adalah kebersamaan dalam membangun negeri.

“Kita bisa melewati Ramadan dengan lancar dan memulai seusatu yang baru dengan hati yang jernih dan damai,” kata Rini.

Sebelum halalbihalal, Menteri Rini memotong kue dan tumpeng yang bertuliskan ‘Happy B’day Ibu Rini’. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh direksi, komisaris dan dewan pengawas atas perayaan ulang tahunnya.

“Terima kasih kepada seluruh direksi dan komisaris BUMN atas ucapan ulang tahunnya,” ujarnya.

Menteri Rini mendorong agar seluruh direksi BUMN dapat bersinergi untuk membangun tanah air lebih baik lagi. Dia pun tak lupa mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk direksi BUMN yang hadir dalam acara tersebut.

Terkait mudik Lebaran tahun ini, Menteri Rini mengaku senang dengan sinergi BUMN. Mulai dari pelayanan angkutan darat melalui jalan tol dan kereta api sangat memuaskan. Bahkan, pemudik yang menggunakan angkutan laut mengalami lonjakan signifikan.

“Saya pun berharap Insyaallah tahun ini BUMN akan jauh lebih baik dan menjaga diri dari KKN,” tegas Menteri Rini

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aktivitas industri makanan dan minuman (mamin)

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:30 WIB

Industri Mamin Siap Jalani Tatanan New Normal, Kemenperin Godok Panduan Pencegahan Covid-19 Sektor Industri

Kementerian Perindustrian aktif berkoordinasi dengan para pelaku usaha dan asosiasi industri untuk merumuskan kebijakan-kebijakan strategis, seperti dalam rangka kesiapan menghadapi tatanan…

FIFA Minta Bundesliga Bijak Terkait Protes Mengenai George Floyd

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:30 WIB

FIFA Minta Bundesliga Bijak Terkait Protes Mengenai George Floyd

Federasi Sepakbola Internasional (FIFA), Selasa (2/6/2020), meminta panitia penyelenggara pertandingan-pertandingan sepakbola untuk bersikap bijak dalam menangani para pemain yang mempertontonkan…

PSSI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:00 WIB

PSSI Berikan Konsep Kompetisi ke Klub Liga 1 dan Liga 2

PSSI kembali melakukan rapat virtual dengan PT LIB bersama klub Liga 1 dan 2 2020 pada Selasa (2/6/2020) untuk membahas kelanjutan kompetisi. Pada rapat kali ini, PSSI melalui Ketua Umum, Mochamad…

Sri Mulyani

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:30 WIB

Sri Mulyani Suntik 12 BUMN Rp 52,57 Triliun, Ini Daftarnya

Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan dalam program pemulihan ekonomi nasional (PEN), posisi perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki pengaruh yang besar bagi kehidupan masyarakat…

Jamaah Haji menunaikan ibadah di Kabah Masjidil Haram Makkah

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:00 WIB

Covid-19 Pukul Bisnis Pariwisata dan Umrah

Wabah virus corona atau Covid-19 memukul sektor pariwisata Indonesia. Sektor yang merupakan salah satu penghasil devisa terbesar itu lumpuh sejak sebulan terakhir.