Menteri BUMN Rini: Insyaallah BUMN Lebih Baik dan Jauh dari KKN

Oleh : Herry Barus | Selasa, 11 Juni 2019 - 08:00 WIB

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))
Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menggelar halalbihalal dengan seluruh direksi, komisaris dan dewan pengawas BUMN di Gedung Sinergi Kementerian BUMN, Senin (10/6/2019). Selain halalbihalal, para direksi dan komisaris juga ikut merayakan ulang tahun Menteri Rini yang jatuh pada 9 Juni lalu.

Menteri Rini bercerita lebaran kali ini dilewati dengan bahagia bisa berkumpul bersama sanak saudara di Jakarta. Menurutnya, makna Idul Fitri kali ini adalah kebersamaan dalam membangun negeri.

“Kita bisa melewati Ramadan dengan lancar dan memulai seusatu yang baru dengan hati yang jernih dan damai,” kata Rini.

Sebelum halalbihalal, Menteri Rini memotong kue dan tumpeng yang bertuliskan ‘Happy B’day Ibu Rini’. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh direksi, komisaris dan dewan pengawas atas perayaan ulang tahunnya.

“Terima kasih kepada seluruh direksi dan komisaris BUMN atas ucapan ulang tahunnya,” ujarnya.

Menteri Rini mendorong agar seluruh direksi BUMN dapat bersinergi untuk membangun tanah air lebih baik lagi. Dia pun tak lupa mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin untuk direksi BUMN yang hadir dalam acara tersebut.

Terkait mudik Lebaran tahun ini, Menteri Rini mengaku senang dengan sinergi BUMN. Mulai dari pelayanan angkutan darat melalui jalan tol dan kereta api sangat memuaskan. Bahkan, pemudik yang menggunakan angkutan laut mengalami lonjakan signifikan.

“Saya pun berharap Insyaallah tahun ini BUMN akan jauh lebih baik dan menjaga diri dari KKN,” tegas Menteri Rini

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kembalinya The Winner (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 22:00 WIB

Kembalinya The Winner Band

Meski industri musik belum menunjukan gairahnya, ini ditandai belum maraknya para musisi dan penyanyi meluncurkan karya-karyannya. Namun hal itu tidak membuat para musisi muda yang tergabung…

Konferensi pers RedDoorz buka peluang jelajahi Indonesia melalui program 'Tenaga Kerja Impian' di Jakarta, Kamis (22/8).(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 21:12 WIB

Buka Peluang Jelajahi Indonesia Melalui Program 'Tenaga Kerja Impian'

Tiga orang terpilih akan berkesempatan menjelajahi Indonesia selama tiga bulan dan mewujudkan mimpi menjadi travel influencer.

First Media Luncurkan First Warriors (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:05 WIB

Siapkan Atlet eSport Handal, First Media Hadirkan First Warriors Berhadiah Total Rp1,3 Miliar

Dalam upayanya membangun ekosistem eSports, First Media bersama dengan para mitranya menyelenggarakan First Warriors melalui kompetisi di enam kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Surabaya,…

Ilustrasi ekonomi.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 20:01 WIB

Desas-desus Tentang Stimulus Fiskal Menguat

Kekhawatiran resesi dunia meningkat menyusul perpindahan dana dari ekuitas ke obligasi.

Narada melakukan literasi keuangan terhadap anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.(Ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 19:47 WIB

Cetak Duta Investasi dan Ibu Cerdas Keuangan

Kelas tersebut dihadiri oleh 73 anggota PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, yang terdiri dari anggota delapan TP PKK Kecamatan Se-Jakbar, dan 56 Ketua PKK Kelurahan Se-Jakbar.