Berkah Ramadhan Bersama Wartawan Lifestyle & Anak Yatim Piatu

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 29 Mei 2019 - 01:20 WIB

Berkah Ramadhan Bersama Wartawan Lifestyle & Anak Yatim Piatu
Berkah Ramadhan Bersama Wartawan Lifestyle & Anak Yatim Piatu

INDUSTRY.co.id - Di bulan suci Ramadhan, banyak manfaat dan berkah yang dapat dinikmati oleh umat Muslim. Salah satu momen yang sering dilakukan dan sudah melekat pada masyarakat untuk mengisi bulan Ramadhan adalah Buka Bersama atau BUKBER. Kegiatan yang memiliki nilai silahturahmi ini dapat dilakukan bersama keluarga, kawan-kawan bahkan rekan sekantor. Acara Buka Bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana ini mengusung tema Berkah Ramadhan antara sesama karyawan dan juga anak yatim piatu.

Pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2019, selain melakukan acara BUKBER, hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana melakukan kegiatan Siraman Rohani bersama ustad Muhammad Candra serta ikut dimeriahkan dengan kegiatan Santunan untuk Anak Yatim. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang berlangsung setiap tahun. Sebanyak 53 orang anak yatim yang akan di berikan goodie bag yang bekerjasama dengan komunitas wartawan lifestyle, Tupperware dan biskuit kokola. Goodie bag ini berisikan Uang, Sembako, Alat Tulis, Peci, Makanan dan tupperware.

“Melalui kegiatan Berkah Ramadhan di bulan Ramadhan ini, hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana ingin berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan dengan anak-anak yatim. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas apa yang telah kita capai dari awal tahun hingga detik ini,” ujar Adjid Kurniawansyah General Manager hotel THE 101 .

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fadel Muhammad berbincang dengan Direktur Penilaian Keuangan Perusahaan Sektor Jasa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muhammad Maulana.

Senin, 16 Desember 2019 - 16:24 WIB

Crowdfunding Bisa Danai UKM di Pasar Modal

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendorong perusahaan untuk go publik. Kelebihannya, perusahaan yang sudah jadi emiten sebutan yang sudah listing di pasar modal, akan diawasi banyak orang.

Kolaborasi EXSPORT x Shane Tortilla Bag

Senin, 16 Desember 2019 - 15:43 WIB

Exsport Ajak Remaja Perempuan Untuk Jadi Diri Sendiri Lewat Kolaborasi Exsport X Shane Tortilla

EXSPORT x Shane Tortilla Bag menggambarkan ekspresi remaja wanita saat ini dengan desain yang colorful dalam tas jenis sling bag dan totebag.

Ketua Umum Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 14:30 WIB

Asaki Desak Pemerintah Terapkan Safeguard dan Pembatasan Kouta Impor Keramik Asal India dan Vietnam

Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) Edy Suyanto mengatakan, saat ini impor produk keramik dari India dan Vietnam angkanya sudah sangat mengkhawatirkan.

Sekjen Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono saat memberikan penghargaan industri hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 16 Desember 2019 - 13:02 WIB

Penerapan Industri Hijau Mampu Hemat Energi Sebesar Rp 3,49 Triliun

Berdasarkan data self asessment industri tahun 2018, dapat dihitung penghematan energi sebesar Rp 3,49 triliun dan penghematan air sebesar Rp 228,9 miliar.

(kiri) Direktur Bisnis Komersil BRIsyariah Kokok Alun Akbar

Senin, 16 Desember 2019 - 12:45 WIB

BRI Syariah Tingkatkan Potensi Bisnis Muhammadiyah

Jakarta--- BRIsyariah menandatangani nota kesepahaman bersama PP Muhammadiyah pada 16 Desember 2019. Penandatanganan tersebut dilakukan di Jakarta. Nota kesepahaman ditandatangani oleh Direktur…