Menang Banyak, OPPO Catat Kenaikan Penjualan Hingga 30 Persen Selama Ramadhan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 28 Mei 2019 - 12:08 WIB

Oppo F11 Pro
Oppo F11 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, OPPO Indonesia mencatat kenaikan angka penjualan sebesar 30% hanya dalam waktu 12 hari (15 Mei – 27 Mei 2019). Adapun perangkat Seri F terbaru, yaitu F11, menjadi perangkat yang paling banyak dibeli, berkat kemampuan foto portrait malam harinya yang brilliant.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli berbagai hal baru, termasuk smartphone, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang terkasih.

"Melihat kebiasaan tersebut, OPPO memberikan berbagai macam keuntungan sebagai bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk OPPO dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif," ujar Aryo melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (28/5/2019).

Keuntungan-keuntungan ini masih akan terus diberikan sampai dengan 15 Juni 2019 mendatang antara lain  cashback Rp300.000,- untuk pembelian perangkat OPPO A7, Gratis kuota IM3 21 GB selama tiga bulan untuk pembelian OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F11, dan OPPO F11 Pro.

Selain itu, OPPO juga bakal memberikan kesempatan memenangkan hadiah langsung untuk semua pembelian produk OPPO secara luring di OPPO Store selama 15 Mei – 15 Juni 2019 serta kesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Toyota Rush G A/T pada pergelaran Shopee Super Brand Day tanggal 28 Mei 2019

Untuk memberikan lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen, OPPO juga menghadirkan perangkat A5s terbaru yang didukung dengan RAM yang lebih besar, yaitu 3 GB. OPPO A5s merupakan perangkat yang sangat cocok untuk pengguna yang suka menonton video dan bermain game online. 

Dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP, layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4230mAhs, OPPO A5s terbaru ini dijual dengan harga Rp2.099.000,- dan sudah bisa didapatkan di seluruh OPPO Store dan e-dagang di Indonesia.

“Kami berharap keuntungan ini dapat membantu konsumen untuk lebih mudah terkoneksi dengan keluarga dan teman-teman mereka di Hari Raya,” tutup Aryo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.

H. Priyadi Abadi, MPar Chairman Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) paling kiri

Sabtu, 21 September 2019 - 17:11 WIB

Halal Tour Jamin Makanan dan Waktu Ibadah ke Luar Negeri

Jakarta -- Kenapa harus Halal Tour? Sebuah pertanyaan yang untuk sebagian orang akan merasa kurang nyaman menyebutnya, kenapa harus halal? Tapi bagi umat Islam, persoalan halal menjadi penting…

Tiga Kandidat Rektor akan Lakukan Debat Publik

Sabtu, 21 September 2019 - 17:00 WIB

Tiga Kandidat Rektor akan Lakukan Debat Publik

Memberi ruang bagi para kandidat untuk memaparkan sekaligus mempertahankan visi-misi mereka, berikut kesempatan mengkritisi pandangan para pesaingnya melatarbelakangi Majelis Wali Amanat Universitas…

Castrol Oil Edisi Spesial Foto Pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018

Sabtu, 21 September 2019 - 16:30 WIB

Oli Edisi Spesial Foto Pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018 Resmi Diluncurkan

Castrol meluncurkan kemasan edisi spesial dengan foto anggota tim pemenang Castrol Super Mechanic Contest 2018.

Penanganan Paripurna Penderita Kasus Stroke di RS Siloam Denpasar

Sabtu, 21 September 2019 - 16:00 WIB

Penanganan Paripurna Penderita Kasus Stroke di RS Siloam Denpasar

Siloam Hospitals Denpasar Bali sebagai Rumah Sakit swasta yang selalu mengutamakan pelayanan untuk pasien. Siloam Hospitals Denpasar Bali kini telah menyediakan Pelayanan DSA atau Digital Substaction…