Menang Banyak, OPPO Catat Kenaikan Penjualan Hingga 30 Persen Selama Ramadhan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 28 Mei 2019 - 12:08 WIB

Oppo F11 Pro
Oppo F11 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, OPPO Indonesia mencatat kenaikan angka penjualan sebesar 30% hanya dalam waktu 12 hari (15 Mei – 27 Mei 2019). Adapun perangkat Seri F terbaru, yaitu F11, menjadi perangkat yang paling banyak dibeli, berkat kemampuan foto portrait malam harinya yang brilliant.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, menjelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat Indonesia berbondong-bondong membeli berbagai hal baru, termasuk smartphone, baik untuk diri mereka sendiri maupun orang terkasih.

"Melihat kebiasaan tersebut, OPPO memberikan berbagai macam keuntungan sebagai bentuk apresiasi kami untuk masyarakat Indonesia yang senantiasa menyambut produk-produk OPPO dengan antusiasme tinggi dan penerimaan positif," ujar Aryo melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (28/5/2019).

Keuntungan-keuntungan ini masih akan terus diberikan sampai dengan 15 Juni 2019 mendatang antara lain  cashback Rp300.000,- untuk pembelian perangkat OPPO A7, Gratis kuota IM3 21 GB selama tiga bulan untuk pembelian OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F11, dan OPPO F11 Pro.

Selain itu, OPPO juga bakal memberikan kesempatan memenangkan hadiah langsung untuk semua pembelian produk OPPO secara luring di OPPO Store selama 15 Mei – 15 Juni 2019 serta kesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Toyota Rush G A/T pada pergelaran Shopee Super Brand Day tanggal 28 Mei 2019

Untuk memberikan lebih banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen, OPPO juga menghadirkan perangkat A5s terbaru yang didukung dengan RAM yang lebih besar, yaitu 3 GB. OPPO A5s merupakan perangkat yang sangat cocok untuk pengguna yang suka menonton video dan bermain game online. 

Dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP, layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4230mAhs, OPPO A5s terbaru ini dijual dengan harga Rp2.099.000,- dan sudah bisa didapatkan di seluruh OPPO Store dan e-dagang di Indonesia.

“Kami berharap keuntungan ini dapat membantu konsumen untuk lebih mudah terkoneksi dengan keluarga dan teman-teman mereka di Hari Raya,” tutup Aryo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…