Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

Oleh : Hariyanto | Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Gelaran Unlock Your Creativity
Gelaran Unlock Your Creativity

INDUSTRY co.idJakarta – OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia. Bertempat di Central Park Mall, Jakarta Barat, acara berlangsung mulai tanggal 24 hingga 26 Mei 2019.

“Sejak diluncurkan di Tiongkok pada 10 April 2019, kami melihat antusiasme dan respons masyarakat Indonesia terhadap seri ini sangat positif. Oleh karena itu, kami memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan kecanggihan OPPO Reno Series lebih awal,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (27/5/2019).

Kedua varian perangkat OPPO Reno Series, yakni OPPO Reno dan Reno 10x Zoom turut dihadirkan dalam acara “Unlock Your Creativity”. Kedua perangkat ini sudah dipastikan masuk pasar Indonesia dalam waktu dekat. OPPO Indonesia sendiri sedang dalam tahap persiapan peluncuran perangkat ini.

Sebagai pengganti seri OPPO R yang menyasar kelas premium high end, OPPO Reno Series mampu memberikan pengalaman maksimal kepada penggunanya. Salah satu keunggulan utama tersebut terletak pada kualitas kamera OPPO Reno Series yang hadir sebagai solusi all-in-one pada mobile photography.

Untuk varian OPPO Reno, varian ini membawa kamera belakang ganda dengan resolusi 48 MP F/1.79 dan 5 MP F/2.4 sebagai depth sensor. Sedangkan untuk varian OPPO Reno 10x Zoom, perangkat akan hadir dengan tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP, kamera 8MP bersudut lebar 120o, serta kamera telephoto 13MP dengan pembesaran hingga 10x.

“OPPO Reno Series merupakan perangkat kelas atas yang secara spesifik didesain untuk orang kreatif dan menyukai fotografi smartphone,” tambah Aryo.

Sejalan dengan target pasar produk ini, sejumlah pekerja kreatif yang cukup dikenal di media sosial, seperti Fajar Nugros (sutradara Film), tampak pula  menghadiri acara tersebut.

“OPPO sangat kreatif dalam membuat produk-produk terbarunya. Sebagai pencetus pertama kamera pop-up di Indonesia, kini OPPO menggunakan model pivot rising camera untuk kamera depan OPPO Reno Series sangat unik dan indah,” jelas Fajar Nugros.

Pivot rising camera memiliki bentuk seperti sirip ikan hiu. Modul kamera tersebut tersembunyi pada bagian atas perangkat apabila sedang tidak digunakan. Ketika penggunanya menggunakan kamera untuk swafoto, baru modul tersebut akan otomatis terdorong ke atas.

“Kedatangan saya ke acara ini awalnya khusus untuk mencoba kamera 10x hybrid zoom yang ada di varian OPPO Reno 10x Zoom. Namun, setelah mencoba kedua varian secara lebih menyeluruh, ternyata keduanya juga sangat bagus untuk merekam video. Spesifikasi ini tidak hanya mampu mengakomodir kebutuhan saya, tetapi juga hobi saya yang sangat suka koleksi miniatur diorama dan memotretnya,” lanjut Fajar.

Varian OPPO Reno akan hadir dengan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB, sedangkan varian OPPO Reno 10x Zoom akan mengusung RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…