IHG Indonesia Merayakan Pekan Bumi 2019

Oleh : Nina | Kamis, 23 Mei 2019 - 22:57 WIB

IHG Indonesia Merayakan Pekan Bumi 2019
IHG Indonesia Merayakan Pekan Bumi 2019

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Mei 2019 - Setiap tahun, negara-negara di seluruh dunia merayakan Hari Bumi pada 22 April. Secara paralel, hotel-hotel yang bergabung dalam InterContinental Hotels Group (IHG) telah memperpanjang perayaan Hari Bumi menjadi acara selama seminggu: IHG Earth Week. Ini adalah minggu yang berisi pelatihan, berbagai kegiatan menyenangkan termasuk kontes yang bertema berkelanjutan.

Hotel-hotel yang tergabung dalam InterContinental Hotels Group di Indonesia juga turut mengambil bagian dalam inisiatif penting ini. Dari tanggal 21 s/d 28 April 2019 manajemen dan staf di lebih dari 20 properti IHG Indonesia yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali secara aktif berpartisipasi dalam merayakan IHG Earth Weekatau Pekan Bumi. 

Satu minggu ini dihabiskan dengan kegiatan yang menarik mulai dari Workshop Daur Ulang Sabun, Pembersihan Lingkungan Setempat, Booth IHG Green Engage, Kompetisi Seni Daur Ulang, Tur Berpanduan Hijau, Acara Quiz mengenai Lingkungan, Penyajian Menu Hijau dengan Sumber Lokal; Berjalan atau Bersepeda ke Kantor, dan terakhir, Fashion Show Bahan Daur Ulang. 

“Komitmen bisnis kami yang bertanggung jawab terkait erat dengan tujuan Keramahan Sejati (True Hospitality) kami untuk semua orang. Tujuan kami adalah untuk memiliki dampak positif pada masyarakat tempat kami beroperasi dengan mengurangi dampak lingkungan yaitu mengurangi jejak karbon hingga -2,5% di seluruh Indonesia pada tahun 2019. ” kata Anil Pathak, General Manager InterContinental Jakarta Pondok Indah dan General Manager Regional Indonesia, Grup InterContinental Hotels. “Kami mengundang kolega kami dari 
semua properti di Indonesia untuk secara aktif mengambil bagian dalam inisiatif ini dan kami sangat senang melihat antusiasme dan komitmen semua untuk dapat bersama-sama mencapai target kami dalam bisnis yang bertanggung jawab.” 

Properti yang berpartisipasi adalah InterContinental Jakarta Pondok Indah, Crowne Plaza Jakarta, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, Holiday Inn Express Matraman, InterContinental Bandung Dago Pakar, Crowne Plaza Bandung, Holiday Inn Bandung Pasteur, Holiday Inn Cikarang Jababeka, Holiday Inn Express Simpang Lima, Holiday 
Inn Express Surabaya Centre Point, InterContinental Hotels Bali Resort, Holiday Inn Resort Baruna Bali, Holiday Inn Express Baruna Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa, Holiday Inn Express Bali Raya Kuta dan Hotel Indigo Seminyak Bali Beach.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Djoko Santoso - Manajer Biro Promosi, Ustaz Yusuf Mansur, Hanif Setyo Nugroho - Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti, Pundjung Setya Brata - Komisaris Utama PT Adhi Commuter Properti DAN Nanang Safrudin Salim - Project Director RIVIA

Senin, 18 November 2019 - 22:43 WIB

Garap Tiga Proyek Baru, Adhi Commuter Properti Percepat Pengembangan Kawasan TOD di Kota Bogor.

Jakarta-PT Adhi Commuter Properti (ACP) sebagai pengembang terpercaya terus menunjukkan agresivitas dalam mengembangkan kawasan yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD). Ada 3 proyek…

Sawah foto Doc Kementan

Senin, 18 November 2019 - 22:36 WIB

Kementan: Indonesia Taat Sebagai Negara Anggota WTO

Jakarta - Sempat bersengketa dalam sejumlah rekomendasi World Trade Organization (WTO), Pemerintah tetap optimistis keanggotaan di dalam organisasi tersebut tetap akan menguntungkan Indonesia…

Susi Pudjiastuti mengunjungi Tanjung Lesung

Senin, 18 November 2019 - 22:24 WIB

Kunjungi KEK Tanjung Lesung, Susi Pudjiastuti: Sunset-nya Luar Biasa!

Susi Pudjiastuti datang sebagai Pandu Laut Nusantara untuk melihat lokasi dan nelayan yang terdampak tsunami 22 Desember 2018. Lalu menghibahkan 5 kapal kepada nelayan yang membutuhkan.

President University

Senin, 18 November 2019 - 21:53 WIB

Respon Nyata President University dalam Upaya Menyongsong Bisnis Era Industri 4.0

ikarang. Perkembangan bisnis yang sangat pesat terutama menghadapi revolusi industry 4.0 diprediksi akan membuat persaingan akan semakin ketat dan sulit kedepannya.

Jababeka

Senin, 18 November 2019 - 21:40 WIB

Cikarang Surganya Pabrik, Apartemen dan Mall

Cikarang, Merupakan salah satu daerah yang terletak di daerah Jawa Barat tepatnya di kota Bekasi yang menjadi tujuan orang untuk memperoleh pekerjaan.