IHG Indonesia Merayakan Pekan Bumi 2019

Oleh : Nina | Kamis, 23 Mei 2019 - 22:57 WIB

IHG Indonesia Merayakan Pekan Bumi 2019
IHG Indonesia Merayakan Pekan Bumi 2019

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Mei 2019 - Setiap tahun, negara-negara di seluruh dunia merayakan Hari Bumi pada 22 April. Secara paralel, hotel-hotel yang bergabung dalam InterContinental Hotels Group (IHG) telah memperpanjang perayaan Hari Bumi menjadi acara selama seminggu: IHG Earth Week. Ini adalah minggu yang berisi pelatihan, berbagai kegiatan menyenangkan termasuk kontes yang bertema berkelanjutan.

Hotel-hotel yang tergabung dalam InterContinental Hotels Group di Indonesia juga turut mengambil bagian dalam inisiatif penting ini. Dari tanggal 21 s/d 28 April 2019 manajemen dan staf di lebih dari 20 properti IHG Indonesia yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali secara aktif berpartisipasi dalam merayakan IHG Earth Weekatau Pekan Bumi. 

Satu minggu ini dihabiskan dengan kegiatan yang menarik mulai dari Workshop Daur Ulang Sabun, Pembersihan Lingkungan Setempat, Booth IHG Green Engage, Kompetisi Seni Daur Ulang, Tur Berpanduan Hijau, Acara Quiz mengenai Lingkungan, Penyajian Menu Hijau dengan Sumber Lokal; Berjalan atau Bersepeda ke Kantor, dan terakhir, Fashion Show Bahan Daur Ulang. 

“Komitmen bisnis kami yang bertanggung jawab terkait erat dengan tujuan Keramahan Sejati (True Hospitality) kami untuk semua orang. Tujuan kami adalah untuk memiliki dampak positif pada masyarakat tempat kami beroperasi dengan mengurangi dampak lingkungan yaitu mengurangi jejak karbon hingga -2,5% di seluruh Indonesia pada tahun 2019. ” kata Anil Pathak, General Manager InterContinental Jakarta Pondok Indah dan General Manager Regional Indonesia, Grup InterContinental Hotels. “Kami mengundang kolega kami dari 
semua properti di Indonesia untuk secara aktif mengambil bagian dalam inisiatif ini dan kami sangat senang melihat antusiasme dan komitmen semua untuk dapat bersama-sama mencapai target kami dalam bisnis yang bertanggung jawab.” 

Properti yang berpartisipasi adalah InterContinental Jakarta Pondok Indah, Crowne Plaza Jakarta, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Express Jakarta International Expo, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim, Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, Holiday Inn Express Matraman, InterContinental Bandung Dago Pakar, Crowne Plaza Bandung, Holiday Inn Bandung Pasteur, Holiday Inn Cikarang Jababeka, Holiday Inn Express Simpang Lima, Holiday 
Inn Express Surabaya Centre Point, InterContinental Hotels Bali Resort, Holiday Inn Resort Baruna Bali, Holiday Inn Express Baruna Bali, Holiday Inn Resort Bali Benoa, Holiday Inn Express Bali Raya Kuta dan Hotel Indigo Seminyak Bali Beach.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah. (Foto: IST)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 19:54 WIB

BNI Syariah Lakukan Program Pelatihan Masjid di Cirebon

Cirebon - BNI Syariah terus mengoptimalisasi peran masjid dalam hal manajemen dan keuangan. Kali ini BNI Syariah bersama Yayasan Daarut Tauhiid Peduli kembali bersinergi mengadakan pelatihan…

(IG/ussypratama)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:55 WIB

Kiat Sukses Ussy Sulistiawaty Jalankan Bisnis Kuliner

Kuliner nusantara juga perlu memanfaatkan teknologi digital untuk pemasaran.

Konferensi pers pengumuman lima pemenang kompetisi Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di Jakarta baru-baru ini.(Andi Mardana)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:27 WIB

Inilah 5 Pemenang Bango Penerus Warisan Kuliner 2019

Siap bergabung bersama jutaan pelaku UMKM di Indonesia yang berhasil meraih peningkatan omzet secara signifikan dengan mengadopsi teknologi digital.

Ilustrasi Jaringan Internet (KTSDESIGN/Getty Images)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:50 WIB

Peningkatan Kapasitas Jaringan Seluler Sangat Diperlukan

Hal ini dapat dicapai melalui tiga cara, yaitu penambahan Base Transceiver Station (BTS), penambahan frekuensi dan perbaruan teknologi.

Ilustrasi 5G.(Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 12:03 WIB

Menyambut 5G, Ini Tantangan yang Dihadapi di Indonesia

Indonesia belum memanfaatkan secara penuh data dalam pembangungan.