Gelar Late Night Sale, Metropolitan Mall Bekasi Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

Oleh : Ridwan | Senin, 13 Mei 2019 - 13:05 WIB

Metropolitan Mall Bekasi
Metropolitan Mall Bekasi

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Metropolitan Mall (MM) Bekasi mengadakan program acara bertajuk ‘Enchanted Ramadan’ pada 18 Mei hingga 16 Juni 2019 mendatang yang ditujukan untuk para pengunjung.

Berbagai rangkaian kegiatan dalam program tersebut akan dijalankan oleh pengelola Metropolitan Mall Bekasi di sepanjang bulan Ramadan.

Salah satu diantaranya, pusat perbelanjaan ini akan mengadakan Late Night Sale dengan penawaran diskon hingga 70% yang diikuti oleh seluruh tenant pada tanggal 25 Mei dan 01 Juni 2019 nanti.

"Banyak sekali keuntungan berbelanja ketika Late Night Sale di Metropolitan Mall Bekasi. Selain mendapatkan diskon lebih besar, pelanggan juga berkesempatan menjadi top spender Late Night Sale," ucap Amran Nukman HD, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi, seperti dilansir dari siaran pers, Senin (13/05/2019).

Lebih lanjut, Amran menambahkan pihaknya akan memberikan 3 hadiah untuk tiga top spander, berupa 1 unit Samsung Galaxy S9; 1 unit OPPO F9; dan 1 unit OPPO A7.

Selain Late Night Sale, program ‘Enchanted Ramadan’ Metropolitan Mall Bekasi juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah penyanyi papan atas, seperti Abdul serta Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Untuk semakin menarik para pengunjung mal, Amran mengatakan terdapat pula rangkaian penampilan yang bertemakan dengan bulan Ramadan, seperti Nasyid, Tanoura dance, Middle East Cabaret, Belly Dance dan lain sebagainya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…