Yuk Main Game Hago, Berhadiah Handphone dan Hadiah Langsung Lainnya

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 12 Mei 2019 - 15:00 WIB

Game Hago luncurkan game baru berhadiah handphone dan hadiah menarik lainnya secara langsung
Game Hago luncurkan game baru berhadiah handphone dan hadiah menarik lainnya secara langsung

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda para gamers selain serunya bermain Hago Anda juga bisa meraih puluhan hadiah menarik lainnya. Baru-baru ini platform game Hago meluncurkan game "Lipstick Challenge". 

Game ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena mampukah Anda mendapatkan hadiah HP Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan yang uniik adalah branded lipstick sebagai hadiah lainnya yakni MAC dan MAKEOVER.

Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai 10 - 20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan Honor. Ini akan menjadi casual game yang paling menantang, karena kelihatannya mudah dimainkan tapi Anda akan dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gamenya. Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya Lipstick Challenge akan menjadi game yang populer di bulan ini, "kata Valen, Country Manager Hago Indonesia.

Inilah cara memainkan game ini. Untuk pengguna Hago, Anda dapat segera menemukan ini dalam pemilihan game. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga Anda harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

"Lipstick Challenge" adalah gim seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, Anda akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, Anda dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya. Jika Anda dapat lulus pada tiga level, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah Anda pilih.

Lalu bagaimana jika tiketnya habis tetapi Anda belum berhasil memenangkan permainan? Tenang, saat ada kemauan, di situ ada jalan. Anda bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Hago. 

Anda dapat mengunduhnya melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah. Jadi semakin banyak teman yang Anda undang untuk bergabung, semakin banyak tiket tambahan yang bisa Anda dapatkan. Secara kumulatif Anda dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bingkisan untuk Ustadzah Farida

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:00 WIB

Bingkisan untuk Pengajar Qur’an yang Tinggal di Rumah Tuanya

Seperti yang dialami oleh Ustadzah Farida, ia hidup seorang diri di sebuah rumah yang hampir roboh di daerah Sungai Lais Kalidoni, Palembang, Sumatera Selatan. Kondisi rumahnya semakin memburuk…

Lee Yuan Siong Resmi President di AIA Group

Kamis, 04 Juni 2020 - 15:00 WIB

Lee Yuan Siong Resmi Jabat President AIA Group

Lee Yuan Siong resmi menjabat sebagai Group Chief Executive and President AIA Group Limited ("AIA" atau "Perusahaan") dan bergabung dengan Dewan Direksi Perusahaan. Lee Yuan Siong menggantikan…

Nasabah Mandiri Syariah sedang melakukan transaksi digital (Doc:Mandiri Syariah)

Kamis, 04 Juni 2020 - 14:29 WIB

Mandiri Syariah Catat Tabungan Rp40,99 Triliun per April 2020

PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) mencatatkan pertumbuhan Tabungan sebesar 16,77% yoy dari  semula Rp35,10 triliun per posisi April 2019 menjadi Rp40,99 triliun per posisi April 2020.…

Ilustrasi pekerja bangunan konstruksi. (Soe Jong Chon/Bloomberg)

Kamis, 04 Juni 2020 - 14:25 WIB

Inilah 11 Sektor yang Diizinkan Beroperasi pada Masa Pandemi Covid-19

Jakarta-SIKM hanya akan diberikan kepada pekerja yang karena pekerjaannya melakukan perjalanan keluar dan/atau masuk wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Petani sedang membajak sawah dengan tractors (Doc: Kementan)

Kamis, 04 Juni 2020 - 14:05 WIB

HKTI Dukung Strategi Kementan Siapkan Pasokan Pangan

Dalam menghadapi pandemi Covid-19, HKTI sebagai organisasi sosial yang bergerak di bidang agrikultur dan pengembangan pedesaan tidak tinggal diam dalam mendukung penyediaan pangan. Berkoordinasi…