Yuk Main Game Hago, Berhadiah Handphone dan Hadiah Langsung Lainnya

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 12 Mei 2019 - 15:00 WIB

Game Hago luncurkan game baru berhadiah handphone dan hadiah menarik lainnya secara langsung
Game Hago luncurkan game baru berhadiah handphone dan hadiah menarik lainnya secara langsung

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda para gamers selain serunya bermain Hago Anda juga bisa meraih puluhan hadiah menarik lainnya. Baru-baru ini platform game Hago meluncurkan game "Lipstick Challenge". 

Game ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena mampukah Anda mendapatkan hadiah HP Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan yang uniik adalah branded lipstick sebagai hadiah lainnya yakni MAC dan MAKEOVER.

Lipstick Challenge dapat dimainkan di platform Hago mulai 10 - 20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan Honor. Ini akan menjadi casual game yang paling menantang, karena kelihatannya mudah dimainkan tapi Anda akan dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami ingin memberi tahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan gamenya. Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya Lipstick Challenge akan menjadi game yang populer di bulan ini, "kata Valen, Country Manager Hago Indonesia.

Inilah cara memainkan game ini. Untuk pengguna Hago, Anda dapat segera menemukan ini dalam pemilihan game. Sedangkan untuk pengguna baru, Hago tersedia di Android dan iOS sehingga Anda harus segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store.

"Lipstick Challenge" adalah gim seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai, Anda akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu, Anda dapat membuang lipstik langsung ke roda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya. Jika Anda dapat lulus pada tiga level, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah Anda pilih.

Lalu bagaimana jika tiketnya habis tetapi Anda belum berhasil memenangkan permainan? Tenang, saat ada kemauan, di situ ada jalan. Anda bisa mendapatkan tiket tambahan untuk peluang menang lebih banyak dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Hago. 

Anda dapat mengunduhnya melalui Facebook atau WhatsApp dengan mudah. Jadi semakin banyak teman yang Anda undang untuk bergabung, semakin banyak tiket tambahan yang bisa Anda dapatkan. Secara kumulatif Anda dapat mengundang 3, 5,10, 15, 20 dan 30 pengguna baru untuk mendapatkan paket hadiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ngabuburit Lois Jeans: “ Coretan untuk sebuah kebaikan”

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:59 WIB

Ngabuburit Lois Jeans: “ Coretan untuk sebuah kebaikan”

epat di akhir bulan Mei 2019, Lois Jeans mengadakan acara “LOIS ngARTbuburit”. Sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini acara Ngartbuburit diadakan di basecamp Rumah Harapan Indonesia…

Pesona Square Ramaikan Ramadhan dengan Program “ Blissful Ramadhan ”

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:44 WIB

Pesona Square Ramaikan Ramadhan dengan Program “ Blissful Ramadhan ”

Depok 25 Mei 2019, Seluruh umat muslim di dunia menyambut suka-cita datangnya bulan penuh berkah, Ya tentu saja bulan Ramadhan begitu dinanti semua umat islam. Dengan menyambutnya bulan Ramadhan…

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:20 WIB

FJGS 2019 Resmi Dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta

akarta, 25 Mei 2019 Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi membuka perhelatan tahunan FESTIVAL JAKARTA GREAT SALE yang tahun ini mengangkat tema SHOPPING SPIRIT. Opening Ceremony diadakan…

Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak disambut hangat oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia yang diwakili oleh Harry Rusmana Irawan, Economic Counsellor Embassy of The Republic of Indonesia.

Minggu, 26 Mei 2019 - 23:04 WIB

Bukalapak Luncurkan BukaGlobal di Malaysia

Masih dalam rangkaian peluncuran inisiatif terbaru Bukalapak, BukaGlobal, yang menghubungkan lebih dari 4 juta pelapak Indonesia dengan regional konsumen di Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan…

Direksi Mandiri Syariah bersama anak Yatim

Minggu, 26 Mei 2019 - 22:58 WIB

Mandiri Syariah Ajak 1000 Anak Yatim Belanja

Jakarta — PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyelenggarakan program Sahabat Belanja Yatim dengan mengajak 1000 anak yatim berbelanja pakaian lebaran untuk menyambut Idul Fitri 1440…