Menyambut Bulan Ramadan, HokBen Hadirkan Kembali Bento Ramadan

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 04 Mei 2019 - 23:25 WIB

Menyambut Bulan Ramadan, HokBen Hadirkan Kembali Bento Ramadan
Menyambut Bulan Ramadan, HokBen Hadirkan Kembali Bento Ramadan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 4 Mei 2019 – Memasuki Ramadan, HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu bercitarasa lezat dan halal yang memberikan kenikmatan lengkap saat berbuka puasa. Bento Ramadan yang terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki/ Chicken Yakiniku / Beef Teriyaki / Beef Yakiniku) dan juga Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Shrimp Roll/ Tori Ball/ Ebi Furai) yang disajikan dalam satu paket yang menjadi ciri khas HokBen dalam menyajikan makanannya. Bento Ramadan ini  tersedia diseluruh store HokBen dengan harga antara Rp.48.000,- sampai dengan Rp. 61.500,- (sudah termasuk pajak).

Francisca Lucky, Marketing & Communications Group Head PT. Eka Bogainti menyatakan “Tahun ini HokBen memasuki usia 34 tahun, sesuai dengan misi kami ‘Kami menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan’ maka menyambut bulan puasa ini, kembali kami menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yakni  Bento Ramadan.” 

Francisca menambahkan, ”Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka  HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.”  

Bento Ramadan terdiri dari Simple Set Teriyaki dan Paket ABCD yang sudah dilengkapi dengan minuman  Teh Botol Kotak Sosro yang menjadi sajian lengkap untuk berbuka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mendag Agus bertemua industri gula india

Senin, 24 Februari 2020 - 20:10 WIB

Mendag Agus Rayu Industri Gula India Benamkan Modal di Indonesia

ISMA adalah asosiasi industri tertua di India. Asosiasi ini beranggotakan lebih dari 650 pabrik gula dan memproduksi lebih dari 50 persen total gula India.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki

Senin, 24 Februari 2020 - 19:36 WIB

Menteri Teten Dorong Pelatihan SDM KUMKM di Daerah Wisata Super Prioritas

Menteri Teten minta kepada Deputi Bidang SDM pendidikan/pelatihan SDM KUMKM terutama untuk Kewirausahaan/Vocational untuk diperluas dan diperbanyak, khususnya daerah wisata super prioritas (bali…

Arind Kunto

Senin, 24 Februari 2020 - 17:32 WIB

Arind Kunto Presentasikan Dunia Otomotif Lewat Kanal Youtube

Arind YouTuber yang penuh eksplorasi, berorientasi dengan pandangan ke depan yang positif, dan fokus pada kualitas konten Vlog yang sajikan.

Samsung Giga Party Audio

Senin, 24 Februari 2020 - 16:06 WIB

Samsung Hadirkan Samsung Giga Party Audio

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Giga Party Audio, penambahan terbaru ke jajaran home audio dan entertainment. Dengan Built-in Woofer, Bass Booster, dan fungsi Karaoke Mode,…

Hugh Jackman dan Allison Janney di HBO GO dan HBO

Senin, 24 Februari 2020 - 15:44 WIB

Bad Education dari HBO Films

Terinspirasi dari peristiwa nyata, Bad Education, mulai tayang berbarengan waktunya dengan A.S. pada 26 April jam 8.00 WIB HBO GO dan HBO, berkisah tentang Frank Tassone (Hugh Jackman) dan Pam…