Menyambut Bulan Ramadan, HokBen Hadirkan Kembali Bento Ramadan

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 04 Mei 2019 - 23:25 WIB

Menyambut Bulan Ramadan, HokBen Hadirkan Kembali Bento Ramadan
Menyambut Bulan Ramadan, HokBen Hadirkan Kembali Bento Ramadan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 4 Mei 2019 – Memasuki Ramadan, HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu bercitarasa lezat dan halal yang memberikan kenikmatan lengkap saat berbuka puasa. Bento Ramadan yang terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki/ Chicken Yakiniku / Beef Teriyaki / Beef Yakiniku) dan juga Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Shrimp Roll/ Tori Ball/ Ebi Furai) yang disajikan dalam satu paket yang menjadi ciri khas HokBen dalam menyajikan makanannya. Bento Ramadan ini  tersedia diseluruh store HokBen dengan harga antara Rp.48.000,- sampai dengan Rp. 61.500,- (sudah termasuk pajak).

Francisca Lucky, Marketing & Communications Group Head PT. Eka Bogainti menyatakan “Tahun ini HokBen memasuki usia 34 tahun, sesuai dengan misi kami ‘Kami menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan’ maka menyambut bulan puasa ini, kembali kami menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yakni  Bento Ramadan.” 

Francisca menambahkan, ”Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka  HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.”  

Bento Ramadan terdiri dari Simple Set Teriyaki dan Paket ABCD yang sudah dilengkapi dengan minuman  Teh Botol Kotak Sosro yang menjadi sajian lengkap untuk berbuka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karna Brata Lesmana (Kedua dari kanan), pengusaha asal Jakarta yang Mengaku Jadi Korban Pembatalan Sertifikat Lahan Miliknya

Selasa, 23 Juli 2019 - 23:03 WIB

Pengusaha Ini Membantah Pernyataan Yusril

Jakarta - Salah satu penyebab terjadinya masalah pertanahan di Indonesia adalah tak adanya kepastian hukum. Kerap terjadi dalam kasus sengketa lahan, klaim atas bukti kepemilikan yang sah. Jika…

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru.

Pariwisata di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur (Foto Ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 22:00 WIB

Labuan Bajo NTT Diharapkan Jadi Destinasi Wisata Premium

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya berharap Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT) bisa menjadi destinasi ekowisata yang berkelas atau destinasi pariwisata premium.

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:59 WIB

Mewakili Indonesia Wowbid Hadir di Konfrensi Teknologi Digital Rise 2019 di Hongkong

Sebuah konferensi besar di dunia yang didatangi para pelaku bisnis digital dan para startup, RISE 2019 diadakan selama tiga hari di Hong Kong Convention Centre pada tanggal 8 Juli 2019 hingga…

Rosdiana Setyaningrum MPsi, MHPEd, seorang Psikolog anak dan keluarga.(ist)

Selasa, 23 Juli 2019 - 21:50 WIB

Pentingnya Kembangkan Keterampilan Anak Saat SD

Keterampilan bersosialisasi, IQ, dan kreatifitas anak akan selesai di usia 12 tahun.