Kucurkan Dana Rp 200 Miliar, Jaya Real Fatmawati Hadirkan Apartemen CORE Cipete

Oleh : Ridwan | Rabu, 01 Mei 2019 - 13:30 WIB

CORE Cipete
CORE Cipete

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Jaya Real Property Tbk (JRP) melalui anak usahanya PT Jaya Properti Fatmawati, meluncurkan proyek terbarunya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Proyek yang bernama Creative Office and Residence (CORE) Cipete tersebut dirancang dengan konsep one stop living dengan menggabungkan antara hunian, kantor, co-working space, dan berbagai sarana pendukung.

Direktur PT Jaya Real Property Tbk Djuniardi Christianto mengatakan, proyek apartemen ini merupakan jawaban terhadap tren gaya hidup yang berubah, seiring tumbuhnya co-working space serta perkembangan tempat makan, minum, dan hiburan.

Lokasi CORE Cipete juga berada di depan Stasiun MRT Cipete Raya sehingga memudahkan mobilitas penghuninya.

"Dengan kemudahan transportasi, mau beraktivitas dari apartemen dan kantor dekat ke mana-mana, ini menjadi hal yang sangay penting. Dengan pemerintah meluncurkan MRT, ini jadi hunian premium," ujar Djuniardi saat jumpa pers di Jakarta  (30/4).

Ia menambahkan, melalui perpaduan kemudahan transportasi yang cepat dan penerapan teknologi, para penghuni akan merasakan perubahan signifikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Direktur PT Jaya Properti Fatmawati Arum Prasasti mengungkapkan, keseriusan pihaknya menggarap pasar generasi milenial terwujud dalam proyek apartemen CORE Cipete.

"Generasi milenial ingin kemudahan, suasana yang produktif, inspiratif, dan kolaboratif. Konsep hybridantara hunian dan workspace berupa kantor inilah yang kami harapkan jadi jawaban," ucap Arum.

Ada tiga aspek yang dihadirkan di CORE Cipete, yaitu Connect, Collaborate, dan Conveniently.

Masing-masing aspek itu menawarkan kemudahan konektivitas, konsep gaya hidup hybrid, dan tersedianya fasilitas sesuai gaya hidup milenial.

CORE Cipete didesain 12.000 meter persegi dan didirikan di atas lahan 2.600 meter persegi. Apartemen ini terdiri dari 17 lantai. Sebanyak 13 lantai untuk 199 unit hunian, dua lantai basement untuk tempat parkir, satu lantai untuk area publik, dan satu lantai rooftop.

Terdiri dari tiga tipe, yaitu tipe Studio seluas 30 meter persegi, tipe Workshop seluas 60 meter persegi, dan tipe Quarter seluas 90 meter persegi.

"Tipe Studio dijual dengan kisaran harga Rp 1 miliar, tipe Workshop Rp 2 miliar, dan tipe Quarter Rp 3 miliar," sebut Arum.

Untuk merealisasikan proyek ini, Jaya Property Fatmawati menanamkan investasi senilai Rp 200 miliar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…

Pelatihan pengolahan sampah ke Pesantren

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:14 WIB

Kolaborasi CCEP Indonesia dengan Lima Belas Pesantren di Indonesia

Dalam rangka memperkuat komitmen sosial dan lingkungan di bulan Ramadan, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) menggelar serangkaian kegiatan bersama lima belas pesantren…