Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019

Oleh : Candra Mata | Kamis, 25 April 2019 - 15:24 WIB

Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019 - foto Candra/industry.co.id
Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019 - foto Candra/industry.co.id

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pameran Art Moments Jakarta yang akan digelar perdana pada 3-5 Mei 2019 di sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel merupakan platform nagi para penggemar seni serta masyarakat umum untuk menyaksikan dan terlibat dalam kancah seni Indonesia yang berkembang.

Nantinya dalam pameran seni ini akan memajang karya-karya para seniman popular yang tengah naik daun, diantaranya Kaws, Mr. , Heri Dono, Li Chen, dan Srihadi Soedarsono.

Dalam pameran tersebut juga akan ditampilkan karya-karya terkenal dan ikonik dari para seniman lainnya, seperti Heri Dono dan MR.

"Dengan bangga kami akan menyediakan tempat untuk menampilkan karya-karya para seniman berbakat ini. Kami mengharapkan adanya akses dan interaksi antara seniman terkemuka indonesia dan asia. Kami sangat berterimakasih kepada para seniman, galeri-galeri seni, dan mitra kami yang membuat pameran ini dapat berlangsung," ujar Leo Silitonga, pencetus dan kurator seni Art Moments Jakarta, saat memberikan keterangan pers di Jakarta (25/4/2019).

Dalam Art Moments jakarta kali ini akan diberikan tiket gratis dan tur dengan pemandu untuk rombongan pelajar. Rombongan minimal terdiri dari 15 siswa yang tertarik untuk mengunjungi Art Moments Jakarta sebagai salah satu sarana pendidikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono

Sabtu, 22 Januari 2022 - 07:00 WIB

Manajemen PT Hutama Karya (Persero) dan Menteri PUPR Pastikan SPM Optimal

Guna memastikan peningkatan Standar Pelayanan Minimal (SPM) pada Jalan Tol Trans Sumatera, Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) bersama manajemen PT Hutama Karya (Persero) (Hutama…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:00 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Dukung Upaya GRANAT Berantas Peredaran Narkoba

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima Audiensi Ketua Umum DPP Organisasi Gerakan Anti Narkoba ( Granat) DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H,…

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:40 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Dalam rangka mengasah dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak pistol Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.…

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:20 WIB

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Dalam rangka uji kemampuan fisik, prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir laksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tw I Tahun 2022 bertempat di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang,…

Prajurit Korps Marinir Peduli Alam Semesta dengan Tanam 10 Ribu Pohon

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:00 WIB

Prajurit Korps Marinir Peduli Alam Semesta dengan Tanam 10 Ribu Pohon

Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) bersama 10 satuan pelaksana (Satlak) jajaran Kolatmar, secara serentak menanam 10 ribu pohon, Jumat (21/01/2021).