Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019

Oleh : Candra Mata | Kamis, 25 April 2019 - 15:24 WIB

Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019 - foto Candra/industry.co.id
Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019 - foto Candra/industry.co.id

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pameran Art Moments Jakarta yang akan digelar perdana pada 3-5 Mei 2019 di sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel merupakan platform nagi para penggemar seni serta masyarakat umum untuk menyaksikan dan terlibat dalam kancah seni Indonesia yang berkembang.

Nantinya dalam pameran seni ini akan memajang karya-karya para seniman popular yang tengah naik daun, diantaranya Kaws, Mr. , Heri Dono, Li Chen, dan Srihadi Soedarsono.

Dalam pameran tersebut juga akan ditampilkan karya-karya terkenal dan ikonik dari para seniman lainnya, seperti Heri Dono dan MR.

"Dengan bangga kami akan menyediakan tempat untuk menampilkan karya-karya para seniman berbakat ini. Kami mengharapkan adanya akses dan interaksi antara seniman terkemuka indonesia dan asia. Kami sangat berterimakasih kepada para seniman, galeri-galeri seni, dan mitra kami yang membuat pameran ini dapat berlangsung," ujar Leo Silitonga, pencetus dan kurator seni Art Moments Jakarta, saat memberikan keterangan pers di Jakarta (25/4/2019).

Dalam Art Moments jakarta kali ini akan diberikan tiket gratis dan tur dengan pemandu untuk rombongan pelajar. Rombongan minimal terdiri dari 15 siswa yang tertarik untuk mengunjungi Art Moments Jakarta sebagai salah satu sarana pendidikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

#samasamadirumah hastag viral aplikasi tiktok

Rabu, 08 April 2020 - 00:05 WIB

Hastag #SamaSamaDiRumah Dilihat 800 juta kali, Berikut 6 Konten Keseruan di Aplikasi TikTok

Sembari mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah selama pandemi COVID-19 ini, TikTok menyajikan beberapa konten dan program dalam #SamaSamaDiRumah. Di TikTok, hashtag ini ternyata sudah mendapat…

On Robot

Selasa, 07 April 2020 - 22:25 WIB

OnRobot Soft Gripper Brings Highly Flexible, Food-Grade-Certified Handling to Challenging Pick-and-Place Applications

The new OnRobot food-grade Soft Gripper is able to pick a wide array of irregular shapes and delicate items in food and beverage, cosmetics and pharmaceuticals production, as well as manufacturing…

Atal Depari Ketum PWI

Selasa, 07 April 2020 - 22:15 WIB

Lindungi Wartawan, Ketum PWI Atal Depari: Panduan Peliputan Wabah Covid-19 Berlaku Mulai Rabu 8 April 2020

Wartawan yang akan meliput wabah Covid-19 harus memiliki pengetahuan yang memadai mengenai Covid-19. Selain itu wartawan yang sedang dalam status diduga atau dalam pengawasan penyakit Covid-19…

Prajogo Pangestu

Selasa, 07 April 2020 - 21:36 WIB

Tambah Rp10 miliar, Total Gelontoran Sumbangan Covid-19 Prajogo Pangestu Capai Rp40 miliar

Prajogo Pangestu, Founder dan Chairman Barito Pacific Group kembali menyalurkan bantuan untuk penanganan pandemi COVID-19 sebesar Rp 10 Miliar. Bantuan dikirimkan ke Yayasan BUMN Hadir Untuk…

Kuehne + Nagel

Selasa, 07 April 2020 - 21:05 WIB

Kuehne + Nagel launches eShipAsia to meet the logistics needs of Intra-Asia shippers

Kuehne + Nagel launches eShipAsia – an online logistics platform enabling Intra-Asia shippers to optimise every shipment based on the route, transit time and cost instantly.