Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019

Oleh : Candra Mata | Kamis, 25 April 2019 - 15:24 WIB

Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019 - foto Candra/industry.co.id
Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019 - foto Candra/industry.co.id

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pameran Art Moments Jakarta yang akan digelar perdana pada 3-5 Mei 2019 di sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel merupakan platform nagi para penggemar seni serta masyarakat umum untuk menyaksikan dan terlibat dalam kancah seni Indonesia yang berkembang.

Nantinya dalam pameran seni ini akan memajang karya-karya para seniman popular yang tengah naik daun, diantaranya Kaws, Mr. , Heri Dono, Li Chen, dan Srihadi Soedarsono.

Dalam pameran tersebut juga akan ditampilkan karya-karya terkenal dan ikonik dari para seniman lainnya, seperti Heri Dono dan MR.

"Dengan bangga kami akan menyediakan tempat untuk menampilkan karya-karya para seniman berbakat ini. Kami mengharapkan adanya akses dan interaksi antara seniman terkemuka indonesia dan asia. Kami sangat berterimakasih kepada para seniman, galeri-galeri seni, dan mitra kami yang membuat pameran ini dapat berlangsung," ujar Leo Silitonga, pencetus dan kurator seni Art Moments Jakarta, saat memberikan keterangan pers di Jakarta (25/4/2019).

Dalam Art Moments jakarta kali ini akan diberikan tiket gratis dan tur dengan pemandu untuk rombongan pelajar. Rombongan minimal terdiri dari 15 siswa yang tertarik untuk mengunjungi Art Moments Jakarta sebagai salah satu sarana pendidikan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MenKopUKM Teten Masduki saat membuka gelaran Kebumen International Expo (KIE) 2022

Senin, 27 Juni 2022 - 09:00 WIB

Gairahkan Ekonomi Daerah, MenKopUKM Buka Gelaran Kebumen International Expo 2022

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki mengapresiasi terselanggaranya Kebumen International Expo 2022 (KIE 2022) yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Kebumen dan diyakini bisa…

PT PLN Batam Raih Peringkat 1 Wajib Pajak Taat Pajak Kategori PPJU

Senin, 27 Juni 2022 - 09:00 WIB

PT PLN Batam Raih Peringkat 1 Wajib Pajak Taat Pajak Kategori PPJU

Pemerintah Kota Batam menyelenggarakan Malam Apresiasi Wajib Pajak Taat Pajak Kota Batam, yang memberikan penghargaan bagi wajib pajak taat pajak terbaik tahun 2022, Jumat (24/6/2022) malam…

Hewan Sapi disuntikkan vaksin oleh petugas

Senin, 27 Juni 2022 - 08:26 WIB

Dalam Dua Hari, Vaksinasi PMK Tembus 58 Ribu Dosis

Pemerintah terus melakukan percepatan vaksinasi terhadap hewan ternak untuk mencegah peningkatan jumlah hewan sakit PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Dody Widodo

Senin, 27 Juni 2022 - 08:15 WIB

Keren! Sekolah Vokasi Kemenperin Olah Limbah Darah Sapi Jadi Pupuk Organik Cair

SMK Sekolah Menengah Analis Kimia Padang (SMK-SMAK Padang), salah satu sekolah vokasi yang dimiliki oleh Kemenperin berhasil mengolah limbah darah sapi menjadi pupuk cair. Inovasi yang dinamai…

Menparekraf: Desa Wisata Pecinan Glodok Miliki Storynomics Tourism yang Kuat

Senin, 27 Juni 2022 - 08:11 WIB

Menparekraf Sandi Sebut: Desa Wisata Pecinan Glodok Miliki Storynomics Tourism yang Kuat

Jakarta- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan Desa Wisata Pecinan Glodok, Jakarta…