Capres Prabowo Subianto akan Hadiri Syukuran Bersama Para Relawan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 24 April 2019 - 08:00 WIB

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)
Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hari ini Rabu (24/4/2019), cawapres Prabowo Subiaanto direncanakan akan menghadiri syukuran dan konsolidasi pengawalan dan pengamanan kemenangan Prabowo-Sandi bersama para relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur.

Demikian informasi yang beredar di awak media. Sedangkan cawapres Sandiaga Uno belum ada informasi apa kegiatan hari ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para relawan dan masyarakat yang telah mendukungnya pada Pemilu 2019 ini dengan berbondong-bondong hadir ke acara Syukuran Kemenangan dan Doa Bersama yang digelar di halaman kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

“Terima kasih emak-emak relawan semuanya kalian berkorban kesini. Alhamdulillah kemenangan secara resmi sudah didepan mata. Walaupun menghadapi berbagai cobaan dan mengahadapi segala macam bentuk ancaman dan intimidasi dan praktek-praktek yang menyimpang dari kaidah demokrasi, tetapi kehendak rakyat Indonesia tidak bisa ditekan-tekan lagi,” ungkap Prabowo, seperti diinformasikan IndonesiaRaya.

Dalam kesempatan itu, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga menghimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat pendukungnya untuk tetap menjaga hasil perolehan suara yang tertuang dan terdata dalam formulir C1 dan C1 Plano. Sehingga, potensi kecurangan dengan mengubah hasil perolehan suara tidak dapat terjadi.

“Saya minta saudara-saudara melakukan menjaga formulir C1 dan C1 plano yang ada di dalam kotak suara yang ada di tps atau ppk-ppk, harus dijaga, karena ada yang berusaha ingin menghilangkan kotak suara. Pastikan jangan sampai ada angka yang diubah, pastikan angka yang diinput seauai dengan yang tercantum di formulir C1. Jangan sampai suara rakyat kita dicurangi terus,” tegas Prabowo.

Sementara itu Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani seperti dilansir Antara mengatakan pertemuan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dengan para ulama dan tokoh nasional pada Selasa (23/4) malam, membahas berbagai permasalahan pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kesimpulan pertemuan tadi, Pemilu 2019 berlangsung jauh dari yang diharapkan karena banyak kecurangan terjadi di hadapan masyarakat," kata Muzani usai pertemuan di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Selasa(23/4/2019)

Dia mengatakan para tokoh dan ulama yang hadir menyayangkan pelaksanaan Pemilu 2019 "memakan" korban yaitu petugas KPPS meninggal saat menjalankan tugasnya.

Hal itu menurut dia, di satu sisi ada duka cita yang mendalam namun di sisi lain timbul pertanyaan mengapa bisa 100 orang penyelenggara Pemilu yang meninggal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 24 Januari 2020 - 06:00 WIB

Panglima TNI : Pembentukan Tiga Satuan Baru Wujudkan Organisasi TNI Yang Adaptif

Jakarta- Pembentukan tiga satuan baru di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yakni Komando Operasi Khusus (Koopssus) TNI, Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) TNI dan Pusat…

Danpasmar 1 Resmi Tutup Try Out Marines Archery Campetition

Jumat, 24 Januari 2020 - 05:45 WIB

Danpasmar 1 Resmi Tutup Try Out Marines Archery Campetition

Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., secara resmi menutup Try Out Marines Archery Competition tingkat Pasmar 1 Tahun 2020 di lapangan Tembak Jusman Puger…

Prajurit Marinir Bitung Seberangi Selat Lembeh

Jumat, 24 Januari 2020 - 05:30 WIB

Prajurit Marinir Bitung Seberangi Selat Lembeh

Dalam rangka mengasah kemampuan serta profesionalisme prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) Bitung melaksanakan latihan renang laut di Selat Lembeh Bitung Sulawesi Utara,…

Senior Director & Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi bersiap mengangkat bendera start melepas peserta lari Herbalife Run 2017 di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu

Jumat, 24 Januari 2020 - 05:20 WIB

6 Cara Cerdas untuk Mendorong Anak Gemar Berolahraga

Jakarta-Salah satu aspek positif dari berolahraga, di samping bermanfaat untuk kesehatan adalah bahwa berolahraga dapat menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Latihan Pemantapan Kemampuan Kepelatihan Kolatmar Memasuki Tahap Ke II

Jumat, 24 Januari 2020 - 05:15 WIB

Latihan Pemantapan Kemampuan Kepelatihan Kolatmar Memasuki Tahap Ke II

Memasuki minggu kedua kegiatan Latihan Pemantapan Kemampuan Kepelatihan Kolatmar tahun 2020 memasuki kelas terpisah terbagi menjadi 6 kelas Spesialisasi Pelatih sesuai profesi dan kemampuan…