Capres Prabowo Subianto akan Hadiri Syukuran Bersama Para Relawan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 24 April 2019 - 08:00 WIB

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)
Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hari ini Rabu (24/4/2019), cawapres Prabowo Subiaanto direncanakan akan menghadiri syukuran dan konsolidasi pengawalan dan pengamanan kemenangan Prabowo-Sandi bersama para relawan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur.

Demikian informasi yang beredar di awak media. Sedangkan cawapres Sandiaga Uno belum ada informasi apa kegiatan hari ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para relawan dan masyarakat yang telah mendukungnya pada Pemilu 2019 ini dengan berbondong-bondong hadir ke acara Syukuran Kemenangan dan Doa Bersama yang digelar di halaman kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

“Terima kasih emak-emak relawan semuanya kalian berkorban kesini. Alhamdulillah kemenangan secara resmi sudah didepan mata. Walaupun menghadapi berbagai cobaan dan mengahadapi segala macam bentuk ancaman dan intimidasi dan praktek-praktek yang menyimpang dari kaidah demokrasi, tetapi kehendak rakyat Indonesia tidak bisa ditekan-tekan lagi,” ungkap Prabowo, seperti diinformasikan IndonesiaRaya.

Dalam kesempatan itu, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga menghimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat pendukungnya untuk tetap menjaga hasil perolehan suara yang tertuang dan terdata dalam formulir C1 dan C1 Plano. Sehingga, potensi kecurangan dengan mengubah hasil perolehan suara tidak dapat terjadi.

“Saya minta saudara-saudara melakukan menjaga formulir C1 dan C1 plano yang ada di dalam kotak suara yang ada di tps atau ppk-ppk, harus dijaga, karena ada yang berusaha ingin menghilangkan kotak suara. Pastikan jangan sampai ada angka yang diubah, pastikan angka yang diinput seauai dengan yang tercantum di formulir C1. Jangan sampai suara rakyat kita dicurangi terus,” tegas Prabowo.

Sementara itu Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani seperti dilansir Antara mengatakan pertemuan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dengan para ulama dan tokoh nasional pada Selasa (23/4) malam, membahas berbagai permasalahan pelaksanaan Pemilu 2019.

"Kesimpulan pertemuan tadi, Pemilu 2019 berlangsung jauh dari yang diharapkan karena banyak kecurangan terjadi di hadapan masyarakat," kata Muzani usai pertemuan di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Selasa(23/4/2019)

Dia mengatakan para tokoh dan ulama yang hadir menyayangkan pelaksanaan Pemilu 2019 "memakan" korban yaitu petugas KPPS meninggal saat menjalankan tugasnya.

Hal itu menurut dia, di satu sisi ada duka cita yang mendalam namun di sisi lain timbul pertanyaan mengapa bisa 100 orang penyelenggara Pemilu yang meninggal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:59 WIB

Wijaya Karya Bangunan Gedung Raih Execution Terbaik di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

Jakarta–Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik…

Hutan Reklamasi Pasca Tambang Batu Kapur di pabrik Tuban

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:17 WIB

Keren! Ini Teknik Reklamasi SIG di Lahan Pascatambang Pabrik Tuban

Jakarta-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) berkomitmen selalu menjaga kelestarian alam dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

Menteri Agama Fachrul Razi

Jumat, 10 Juli 2020 - 20:08 WIB

Menteri Agama: Saya dan Wamen Tidak Terlibat Dalam Seleksi Jabatan Eselon I dan II

Menteri Agama Fachrul Razi menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'ad tidak terlibat dalam seleksi jabatan eselon I dan II di lingkungan Kementerian Agama.

Direktur KSKK Madrasah Kemenag A.Umar

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:53 WIB

Mulai Tahun Pelajaran Baru 13 Juli Esok, Madrasah Gunakan Kurikulum PAI dan Bahasa Arab Baru

Madrasah akan memulai tahun pelajaran 2020/2021 mulai 13 Juli mendatang. Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah A Umar mengatakan bahwa Madrasah, baik Ibtidaiyah…

PT.Bumi Serpong Damai Tbk. (PTBSD)

Jumat, 10 Juli 2020 - 19:29 WIB

Triwulan I, BSDE Telah Realisasikan 25% dari Target Marketing Sales

Pengembang properti terkemuka di tanah air, PT Bumi Serpong Damai Tbk (kode saham: BSDE), telah merealisasikan marketing sales Rp1,79 triliun atau 25% dari target tahun 2020 pada triwulan satu…