Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 20 April 2019 - 18:40 WIB

Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass
Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

INDUSTRY co.id - Jakarta - Huawei Indonesia, mengumumkan penyelenggaraan Next-Image Masterclass sebagai langkah menuju Huawei Next-Image Awards edisi ketiga. Huawei telah mendapat pengakuan atas inovasi-inovasi terbaiknya dalam bidang mobile photography, dan smartphone-smartphone kelas flagship-nya terkenal lantaran teknologinya yang luar biasa dan kamera yang terbaik di kelasnya.

Dibangun untuk menandai upaya berkelanjutan Huawei dalam menghadirkan pengalaman memotret yang terbaik, Huawei Next-Image Awards diadakan pertama kali pada 2017 sebagai bagian dari Huawei Next-Image Plan dari Huawei, yang dimaksudkan untuk meredefinisi ekspresi visual dan budaya melalui kamera smartphone yang lebih profesional dan intuitif.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (20/4/2019) menyebutkan, untuk Huawei Next-Image Awards tahun ketiga ini, Huawei Indonesia tak hanya mendukung pengguna Huawei di Indonesia untuk berpartisipasi dan bergabung ke kompetisi ini, tapi juga menghadirkan workshop berkualitas tinggi dan mempertemukan seniman visual yang terkemuka dengan pengguna Huawei melalui kegiatan Huawei Next-Image Masterclass bersama para pakar fotografi.

Di Indonesia, akan ada empat pakar fotografi yang akan memandu pengguna memiliki pandangan yang lebih luas melalui lensa smartphone mereka, dan tidak hanya itu, Huawei juga memberikan peluang memenangi hadiah senilai US$20.000 dan kesempatan memamerkan hasil karya mereka di Paris Photo 2019 melalui kontes Huawei Next-Image Awards.

Berikut ini adalah jadwal dan mentoring Huawei Next-Image Masterclass di Indonesia:

Huawei Next-Image Masterclass - Lowlight

Lihat lebih jelas apa tak bisa Anda lihat sebelumnya dengan kemampuan lowlight dari Huawei SuperSpectrum Sensor, bergabunglah dengan Huawei Next-Image - Lowlight pada 5 Mei 2019 dengan Alexander Thian atau lebih dikenal sebagai @Amrazing. Alex adalah penulis dan fotografer otodidak. Dia juga dikenal sebagai seorang storygrapher, yang berkisah melalui foto-foto.

Huawei Next-Image Masterclass – Cityscape

Bingkai Kota Jakarta dari perspektif baru dengan lensa ultra-wide angle dikombinasikan dengan Night mode yang terkenal, bergabunglah dengan Huawei Next-Image Masterclass – Cityscape pada 11 Mei 2019 bersama Sukimin Thio. Sukimin adalah seorang fotografer gaya hidup mewah dan fesyen yang tinggal di Jakarta, Indonesia. Menekuni dunia fotografi sejak 2008 dan mulai fokus pada fotografi lanskap dan travel sejak 2015.

Huawei Next-Image Masterclass – Portrait

Jadilah seorang sahabat Instagram, foto orang terkasih Anda dengan efek bokeh artistik melalui kamera Huawei ToF, dengan mengikuti Huawei Next-Image Masterclass – Portrait pada 19 Mei 2019 bersama Diera Bachir. Diera adalah seorang pakar fotografi fesyen dan pernikahan, telah memotret banyak foto indah dalam upacara pernikahan. 

Huawei Next-Image Masterclass – Wide Angle

Pemandangan indah bisa direkam dengan baik, tak peduli betapa sempit ruangnya, atau seberapa jauh jaraknya, sempurnakan dengan Huawei Ultra-Wide Angle dan Zoom mode melalui Huawei Next-Image Masterclass – Wide Angle pada 26 Mei 2019 bersama Christina Tan.

Christina Tan adalah seorang influencer di bidang luxury travel yang telah bekerjasama dengan sejumlah penerbitan bergengsi seperti Forbes, Forbes Travel Guide, Condé Nast Traveller, dan berbagai hotel mewah di berbagai belahan dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:42 WIB

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di OCBC Tower, Jakarta. Dalam rapat tersebut, Bank memperoleh persetujuan atas seluruh mata acara…

Petugas Bank Mandiri mengecek keuangan yang akan ditukarkan ke masyarakat

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:39 WIB

Antisipasi Kebutuhan Nasabah pada Ramadhan & Idul Fitri, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Secara Net sebesar Rp 31,3 Triliun

Bank Mandiri menyiapkan net kebutuhan uang tunai sekitar Rp 31,3 triliun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan uang tunai di masyarakat selama 30 hari ke depan, yaitu pada 18 Maret –…

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:27 WIB

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Dalam rangka Ramadan, sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT ke-54 pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, PT Jamkrindo melakukan kegiatan Safari Ramadan di beberapa daerah. Dalam kegiatan Safari…

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Sebagai bagian dari komitmen untuk mengembangkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menjadi grup keuangan terkemuka, dengan profitabilitas yang berkelanjutan, Danamon terus melakukan berbagai…

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Biaya Kuliah Tinggi, Pinjaman Pendidikan Jadi Solusi?', Senin (18/3).

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Wow! Kabar Baik bagi Mahasiswa yang tidak mendapatkan KIP, Pemerintah Bakal Siapkan Pinjaman Lunak Tanpa Bunga

Jakarta, FMB9 - Pemerintah tengah mengkaji pinjaman sangat lunak untuk mahasiswa sebagai solusi pendanaan pendidikan di perguruan tinggi. Masih belum terjangkaunya biaya pendidikan tinggi bagi…