Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 20 April 2019 - 18:40 WIB

Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass
Huawei Undang Penggunanya Ikuti Huawei Next-Image Masterclass

INDUSTRY co.id - Jakarta - Huawei Indonesia, mengumumkan penyelenggaraan Next-Image Masterclass sebagai langkah menuju Huawei Next-Image Awards edisi ketiga. Huawei telah mendapat pengakuan atas inovasi-inovasi terbaiknya dalam bidang mobile photography, dan smartphone-smartphone kelas flagship-nya terkenal lantaran teknologinya yang luar biasa dan kamera yang terbaik di kelasnya.

Dibangun untuk menandai upaya berkelanjutan Huawei dalam menghadirkan pengalaman memotret yang terbaik, Huawei Next-Image Awards diadakan pertama kali pada 2017 sebagai bagian dari Huawei Next-Image Plan dari Huawei, yang dimaksudkan untuk meredefinisi ekspresi visual dan budaya melalui kamera smartphone yang lebih profesional dan intuitif.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (20/4/2019) menyebutkan, untuk Huawei Next-Image Awards tahun ketiga ini, Huawei Indonesia tak hanya mendukung pengguna Huawei di Indonesia untuk berpartisipasi dan bergabung ke kompetisi ini, tapi juga menghadirkan workshop berkualitas tinggi dan mempertemukan seniman visual yang terkemuka dengan pengguna Huawei melalui kegiatan Huawei Next-Image Masterclass bersama para pakar fotografi.

Di Indonesia, akan ada empat pakar fotografi yang akan memandu pengguna memiliki pandangan yang lebih luas melalui lensa smartphone mereka, dan tidak hanya itu, Huawei juga memberikan peluang memenangi hadiah senilai US$20.000 dan kesempatan memamerkan hasil karya mereka di Paris Photo 2019 melalui kontes Huawei Next-Image Awards.

Berikut ini adalah jadwal dan mentoring Huawei Next-Image Masterclass di Indonesia:

Huawei Next-Image Masterclass - Lowlight

Lihat lebih jelas apa tak bisa Anda lihat sebelumnya dengan kemampuan lowlight dari Huawei SuperSpectrum Sensor, bergabunglah dengan Huawei Next-Image - Lowlight pada 5 Mei 2019 dengan Alexander Thian atau lebih dikenal sebagai @Amrazing. Alex adalah penulis dan fotografer otodidak. Dia juga dikenal sebagai seorang storygrapher, yang berkisah melalui foto-foto.

Huawei Next-Image Masterclass – Cityscape

Bingkai Kota Jakarta dari perspektif baru dengan lensa ultra-wide angle dikombinasikan dengan Night mode yang terkenal, bergabunglah dengan Huawei Next-Image Masterclass – Cityscape pada 11 Mei 2019 bersama Sukimin Thio. Sukimin adalah seorang fotografer gaya hidup mewah dan fesyen yang tinggal di Jakarta, Indonesia. Menekuni dunia fotografi sejak 2008 dan mulai fokus pada fotografi lanskap dan travel sejak 2015.

Huawei Next-Image Masterclass – Portrait

Jadilah seorang sahabat Instagram, foto orang terkasih Anda dengan efek bokeh artistik melalui kamera Huawei ToF, dengan mengikuti Huawei Next-Image Masterclass – Portrait pada 19 Mei 2019 bersama Diera Bachir. Diera adalah seorang pakar fotografi fesyen dan pernikahan, telah memotret banyak foto indah dalam upacara pernikahan. 

Huawei Next-Image Masterclass – Wide Angle

Pemandangan indah bisa direkam dengan baik, tak peduli betapa sempit ruangnya, atau seberapa jauh jaraknya, sempurnakan dengan Huawei Ultra-Wide Angle dan Zoom mode melalui Huawei Next-Image Masterclass – Wide Angle pada 26 Mei 2019 bersama Christina Tan.

Christina Tan adalah seorang influencer di bidang luxury travel yang telah bekerjasama dengan sejumlah penerbitan bergengsi seperti Forbes, Forbes Travel Guide, Condé Nast Traveller, dan berbagai hotel mewah di berbagai belahan dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:00 WIB

Konser Jakarta Melayu Festival Berlangsung Meriah

Jakarta Melayu Festival (JMF) ke-9 yang digelar di Ancol Sabtu malam (17/8/2019) dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain Gubernur, juga hadir dua tamu istimewa dari Kerajaan Malaysia.

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:25 WIB

Kadin Minta Pemerintah Serius Kembangkan Industri Kimia Berbasis Metanol

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia meminta pemerintah untuk terus mengembangkan industri kimia berbasisi metanol. Pasalnya, kebutuhan metanol untuk industri di Tanah Air terus meningkat…

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Senin, 19 Agustus 2019 - 17:00 WIB

Presiden Jokowi-JK Jadi Saksi Pernikahan Anak Ketua DPR

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) bersyukur akad nikah puteranya, Yudhistira Raditya Pujono Soesatyo dengan Nadira Isnindiati Kuringa Kusumabrata, yang berlangsung di Lobby Kudus, Hotel…

Forest Hill (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 16:00 WIB

Forest Hill, Kawasan Properti Berbasis Aset Teknologi

Forest Development, perusahaan properti Indonesia berbasis aset teknologi, mengenalkan kawasan properti bernilai investasi tinggi di Parung Panjang

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 19 Agustus 2019 - 15:53 WIB

BRI Ungkap Strategi Untuk Menjadi The Most Valuable Bank in South East Asia

Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar public expose di di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta (19/08). Dalam acara tersebut BRI mengungkapkan strategi untuk menjadi The…