Ajak Tidak Golput, OVO Tawarkan Cashback 60 Persen

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 15 April 2019 - 08:38 WIB

OVO menggelar program bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, dengan menawarkan cashback 60% yang dimulai 17 April hingga 30 April 2019.
OVO menggelar program bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, dengan menawarkan cashback 60% yang dimulai 17 April hingga 30 April 2019.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Visionet Internasional atau dikenal dengan OVO mengajak masyarakat Indonesia khususnya yang sudah memiliki hak suara pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 untuk menyalurkan hak politiknya pada 17 April 2019 nanti.

OVO pun menggelar program bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, dengan menawarkan cashback 60% yang dimulai 17 April hingga 30 April 2019.

Berbagai merchant favorit seperti Grab, Tokopedia, Hokben, Miniso, Tous le Jours, Warunk Upnormal, FamilyMart, dan Fore Coffee kembali ikut meramaikan program yang dinantikan setiap bulannya.

Public Relation OVO, Ferdyana Lie menuturkan, program #lumayanbanget pake OVO Cash juga dapat buat jalan-jalan keliling kota naik GrabBike dan GrabCar atau pesen GrabFood dikala lapar, lebih hemat 80%. OVO juga memberikan Cashback 30% setiap hari di merchant favorit seperti Miniso, HokBen, Shihlin Taiwan Street Snacks, Yoshinoya, Bakmi GM, Wing Stop, Auntie Anne’s, BreadLife, D’crepes dan ratusan outlet lainnya.

"Program ini hadir dengan durasi ekstra untuk manjakan pengguna OVO di seluruh Indonesia," ujar nya, akhir pekan lalu.

OVO menjadi platform pembayaran non-tunai bagi seluruh pengguna dan merchants seperti Tokopedia. Tokopedia mencatat 4 juta merchants yang tergabung dalam platform tersebut.

Pihaknya mengklaim hingga saat ini pengguna aktif OVO mencapai 115 juta. Sepanjang 2018, pengguna OVO meningkat 400% dalam setahun. Sementara volume transaksi OVO tumbuh 75 kali lipat di  tahun lalu, atau sekitar satu miliar transaksi.

Hanya saja, Ferdyana enggan menyebutkan berapa target transaksi dan kerjasama yang dibidik tahun ini. Namun yang pasti, OVO akan terus menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan bagi pengguna di Indonesia.

Yang pasti, tahun ini OVO akan terus membangun sistem pembayaran terbuka untuk memastikan konsumen dapat menggunakan OVO di berbagai tempat baik offline ataupun online seperti di mall, warung, situs e-commerce, dan lainnya.

Untuk saat ini, transaksi OVO telah bekerja sama dengan mitra-mitra seperti Grab, Tokopedia, Lippo G

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…