Ruben Onsu Hadirkan Layanan One Stop Entertainment Service

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 11 April 2019 - 08:29 WIB

Ruben Onsu
Ruben Onsu

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 10 April 2019 Berkembangnya dunia digital sangat pesat sekali, terutama di Indonesia yang masyarakatnya sebagian sangat gemar sekali menonton tayangan video di youtube atau pun channel digital Iainnya. Dilatar belakangi oleh hal tersebut, Ruben Onsu yang telah sukses dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam group Onsu Pangan Perkasa (OPP). Kini, Ruben Onsu meluncurkan unit bisnis terbaru mereka yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision. 

Khusus untuk MOP Channel yang dapat dinikmati di platform Youtube, program-program didalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat. 

Dengan pilihan sub-channel yang beragam seperti, BENSURVIVE, BENSUARA, PETUALANG ASTRAL, HIJRAH MILENIAL, SANTAI, 1 HARI SAJA, BlSIK-BISIK TETANGGA, CUAP-CUAP, TANTE TRAKTIR, CHECK IN, dan MOP VLOG. Kesemua sub-channel tersebut akan terus bertambah kedepannya. 

”Melalui platform yang kami buat ini mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat didalam satu platform yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) Youtube Channel”, ujar Ruben Onsu. 

Saat ini, Media Onsu Perkasa (MOP) sudah memiliki 60,989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat di nikmati oleh masyarakat. Konten-konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa di ambil didalamnya. Channel Media Onsu Perkasa (MOP) dibangun sejak Juni 2018 yang masih sangat muda usianya dan akan selalu berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi didalamnya. 

Channel Media Onsu Perkasa (MOP) ini atas inisiatif oleh Ruben Onsu yang melihat perkembangan dunia digital sangat penting sekali dan bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk selalu berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital. Video-video yang dibuat oleh MOP sangat kreatif dan telah berkolaborasi dengan beberapa selebriti di Indonesia dan terdapat beberapa kisah insipiratif dari Ruben Onsu. 

"Saya berharap denga munculnya Media Onsu Perkasa (MOP) ini, dapat diterima oleh masyarakat luas. Konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton, disini juga para penggemar atau masyarakat dapat memberikan saran dan kritik didalam video tayangan yang kami buat. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia," Tutup Ruben Onsu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) (ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:32 WIB

Semester I 2019, Pendapatan TBIG Rp2,2 Triliun

Jakarta -- PT Tower Bersama Infrastructure Tbk mencatat pendapatan dan EBITDA masing-masing sebesar Rp2.277 miliar dan Rp1.941 miliar untuk periode enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni…

Kegiatan Semen Tonasa, salah satu produk Semen Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:01 WIB

Semen Indonesia Siap Bersaing di Pasar Regional

Jakarta – Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan volume penjualan hinga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi…