Ruben Onsu Hadirkan Layanan One Stop Entertainment Service

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 11 April 2019 - 08:29 WIB

Ruben Onsu
Ruben Onsu

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 10 April 2019 Berkembangnya dunia digital sangat pesat sekali, terutama di Indonesia yang masyarakatnya sebagian sangat gemar sekali menonton tayangan video di youtube atau pun channel digital Iainnya. Dilatar belakangi oleh hal tersebut, Ruben Onsu yang telah sukses dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam group Onsu Pangan Perkasa (OPP). Kini, Ruben Onsu meluncurkan unit bisnis terbaru mereka yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision. 

Khusus untuk MOP Channel yang dapat dinikmati di platform Youtube, program-program didalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat. 

Dengan pilihan sub-channel yang beragam seperti, BENSURVIVE, BENSUARA, PETUALANG ASTRAL, HIJRAH MILENIAL, SANTAI, 1 HARI SAJA, BlSIK-BISIK TETANGGA, CUAP-CUAP, TANTE TRAKTIR, CHECK IN, dan MOP VLOG. Kesemua sub-channel tersebut akan terus bertambah kedepannya. 

”Melalui platform yang kami buat ini mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat didalam satu platform yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) Youtube Channel”, ujar Ruben Onsu. 

Saat ini, Media Onsu Perkasa (MOP) sudah memiliki 60,989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat di nikmati oleh masyarakat. Konten-konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa di ambil didalamnya. Channel Media Onsu Perkasa (MOP) dibangun sejak Juni 2018 yang masih sangat muda usianya dan akan selalu berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi didalamnya. 

Channel Media Onsu Perkasa (MOP) ini atas inisiatif oleh Ruben Onsu yang melihat perkembangan dunia digital sangat penting sekali dan bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk selalu berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital. Video-video yang dibuat oleh MOP sangat kreatif dan telah berkolaborasi dengan beberapa selebriti di Indonesia dan terdapat beberapa kisah insipiratif dari Ruben Onsu. 

"Saya berharap denga munculnya Media Onsu Perkasa (MOP) ini, dapat diterima oleh masyarakat luas. Konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton, disini juga para penggemar atau masyarakat dapat memberikan saran dan kritik didalam video tayangan yang kami buat. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia," Tutup Ruben Onsu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin