Ruben Onsu Hadirkan Layanan One Stop Entertainment Service

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 11 April 2019 - 08:29 WIB

Ruben Onsu
Ruben Onsu

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 10 April 2019 Berkembangnya dunia digital sangat pesat sekali, terutama di Indonesia yang masyarakatnya sebagian sangat gemar sekali menonton tayangan video di youtube atau pun channel digital Iainnya. Dilatar belakangi oleh hal tersebut, Ruben Onsu yang telah sukses dengan brand kuliner Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink, dan Bigben Kopi yang tergabung dalam group Onsu Pangan Perkasa (OPP). Kini, Ruben Onsu meluncurkan unit bisnis terbaru mereka yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision. 

Khusus untuk MOP Channel yang dapat dinikmati di platform Youtube, program-program didalam channel tersebut akan dikemas dengan konten yang edukatif, informatif, up to date, dan ringan. Sehingga dapat ditonton oleh semua lapisan masyarakat. 

Dengan pilihan sub-channel yang beragam seperti, BENSURVIVE, BENSUARA, PETUALANG ASTRAL, HIJRAH MILENIAL, SANTAI, 1 HARI SAJA, BlSIK-BISIK TETANGGA, CUAP-CUAP, TANTE TRAKTIR, CHECK IN, dan MOP VLOG. Kesemua sub-channel tersebut akan terus bertambah kedepannya. 

”Melalui platform yang kami buat ini mudah-mudahan dapat memberikan pilihan tontonan positif bagi masyarakat di Indonesia yang membutuhkan hiburan, edukasi maupun motivasi yang semuanya terdapat didalam satu platform yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) Youtube Channel”, ujar Ruben Onsu. 

Saat ini, Media Onsu Perkasa (MOP) sudah memiliki 60,989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat di nikmati oleh masyarakat. Konten-konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa di ambil didalamnya. Channel Media Onsu Perkasa (MOP) dibangun sejak Juni 2018 yang masih sangat muda usianya dan akan selalu berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi didalamnya. 

Channel Media Onsu Perkasa (MOP) ini atas inisiatif oleh Ruben Onsu yang melihat perkembangan dunia digital sangat penting sekali dan bisa menjadi contoh buat generasi muda untuk selalu berkreativitas positif dalam menggunakan platform digital. Video-video yang dibuat oleh MOP sangat kreatif dan telah berkolaborasi dengan beberapa selebriti di Indonesia dan terdapat beberapa kisah insipiratif dari Ruben Onsu. 

"Saya berharap denga munculnya Media Onsu Perkasa (MOP) ini, dapat diterima oleh masyarakat luas. Konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton, disini juga para penggemar atau masyarakat dapat memberikan saran dan kritik didalam video tayangan yang kami buat. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia," Tutup Ruben Onsu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pertamina (Foto: Ist)

Senin, 20 Januari 2020 - 09:00 WIB

PEPC Raih Penghargaan Zero Accident dari Pemprov Jatim

PT. Pertamina EP Cepu (PEPC) berhasil meraih penghargaan Zero Accident dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur. Penghargaan ini diserahkan pada Apel Akbar yang diadakan oleh Pemerintah Propinsi…

Bursa Efek Indonesia

Senin, 20 Januari 2020 - 08:47 WIB

Reliance : IHSG Diprediksi Bakal Uji Titik Resistensi 6.340 pada Perdagangan Hari ini

Lanjar Nafi, analis Reliance Sekuritas Indonesia, mengemukakan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) diperkirakan bakal bergerak naik serta menguji titik resistensi…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 20 Januari 2020 - 06:59 WIB

Awal Pekan IHSG Bergerak Akan Menguat

Secara teknikal IHSG mulai beranjak kuat diatas level support Moving Average 200 hari, 20 hari dan 5 hari sebagai indikasi kuat kembali menguji resistance upper bollinger bands yang berada di…

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Senin, 20 Januari 2020 - 05:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Wisata Bahari di Labuan Bajo

Tentunya Presiden Jokowi sudah mendengar informasi bahwa Labuan Bajo tidak hanya terkait dengan Taman Nasional Komodo.

Peserta Latihan Kemantapan Kemampuan Pelatihan Prajurit Kolatmar TA Melaksanakan Hanmars

Senin, 20 Januari 2020 - 04:00 WIB

Peserta Latihan Kemantapan Kemampuan Pelatihan Prajurit Kolatmar TA Melaksanakan Hanmars

Para peserta Latihan Pemantapan Kemampuan Kepelatihan Kolatmar melaksanakan kegiatan ketahanan mars (Hanmars) sejauh 20 Km. Kegiatan Hanmars tersebut dilaksanakan di wilayah Surabaya dengan…