Kamar Mandi yang Estetis dari American Standard

Oleh : Herry Barus | Kamis, 04 April 2019 - 15:35 WIB

D. Irwanto Presiden Direktur LIXIL Water Technology (Foto Dok Industry.co.id)
D. Irwanto Presiden Direktur LIXIL Water Technology (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Pengalaman mandi yang baik dan nyaman tidak hanya didapat dari kualitas produk perlengkapan mandi yang digunakan, tetapi juga estetika dari tata luas dan ruang sebuah kamar mandi pun menjadi sorot utama sebagai elemen yang patut untuk diperhatikan, seperti desain dari produk yang disertai dengan efektifitas akan fungsi produk tersebut agar terlihat estetik dengan memaksimalkan fungsi dari kebutuhan kamar mandinya.

American Standard, sebagai merek yang menjadi bagian dari LIXIL Water Technology merealisasikan kedua hal tersebut melalui lansiran koleksi produk terbarunya, yaitu Kastello dan Vanity (Kabinet Kamar Mandi) yang diluncurkan pertama kali pada perhelatan IndoBuildTech Expo 2019.

Sebagai benchmark kemajuan teknologi material bangunan dan interior, maka untuk ke-17 kalinya IndoBuildTech Expo 2019 akan menampilkan kemajuan terkini produk dan teknologi material bangunan serta interior yang dihadirkan oleh para exhibitor dari 14 negara dengan mengusung tema “Establishing Architecture 4.0”, IndoBuildTech Expo 2019 secara khusus menghadirkan "Architecture 4.0 Zone" yang menampilkan kemajuan terkini teknologi digital bidang arsitektur.

Sebagai platform bisnis terkemuka di sektor industri material dan teknologi bangunan serta didukung oleh 23 asosiasi profesi dan menggelar sebanyak 141 kegiatan Business Program, maka IndoBuildTech Expo 2019 tampil secara industrial-komprehensif  bersama 4 pameran lainnya yaitu: Indonesia Construction Technology (IndoConsTech); Indonesia Glass Technology (IndoGlassTech);  Indonesia Lighting Technology (IndoLightTech); dan Indonesia Facilities Management Expo (IFME) sehingga secara keseluruhan dapat diharapkan mampu memberikan solusi komprehensif terhadap kebutuhan seluruh stakeholders dunia jasa konstruksi dan bangunan menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Dengan terus memberikan kualitas produk terbaik untuk akses sanitasi mendasar yang dituju sebagai upaya dalam memiliki pengalaman mandi yang nyaman, kini American Standard juga berinovasi untuk memberikan nilai estetika terhadap kamar mandi melalui lansiran produk bergaya klasik, Kastello dan rangkaian produk kamar mandi yang fungsional dan hemat ruang, Vanity. American Standard menghadirkan produk untuk gaya hidup modern yang meliputi desain dan kefektifitasan produk sebagai solusi untuk ruang kamar mandi yang estetik, berguna, dan aman untuk pengguna.” jelas Iwan D. Irwanto Presiden Direktur LIXIL Water Technology di Konferensi Pers yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Koleksi Kastello

American Standard melansir produk yang menetapkan prioritas terhadap nilai desain klasik melalui koleksi produk Kastello. Mengintegrasikan konsep elegansi dengan teknologi higiene terbarunya untuk mengoptimalkan fungsi dari produk dan fitur-fitur berkualitas yang meliputi toilet, wastafel, keran, dan kabinet sebagai perlengkapan esensial suatu kamar mandi untuk pengalaman mandi yang nyaman dan sempurna.

Elemen Unggul dari Kastello

Koleksi dari produk Kastello memamerkan keindahannya melalui detail desain bergaya klasik nan simetris yang didaulat sebagai elemen khas produk ini. Didukung oleh inovasi dan teknologi pada fitur-fitur dari jenis produknya yang diinisiasi sebagai upaya untuk meningkatkan kenyamanan dan memberikan penampilan yang lebih estetis.

Varian produk Vanity (Kabinet Kamar Mandi)

Sebuah inovasi untuk sebuah kamar mandi yang dapat mentransformasikan luas suatu ruang menjadi interior estetis dengan fungsi produk yang dapat memaksimalkan ruang serta efektifitas dari pengaturan barang secara terorganisir pada tempat penyimpanan yang bergaya klasik nan modern.

Hadirnya rangkaian produk kabinet kamar mandi ini menggabungkan unsur yang dihadirkan untuk kebutuhan penting penggunanya, maksimalisasi ruang, dan kerapihan dari barang-barang esensial dalam sebuah kamar mandi.

Solusi Tempat Penyimpanan Terorganisir & Tahan Lembab

Dari pemilihan wastafel hingga warna, desain, dan gaya dari sebuah kabinet dan kaca kamar mandi, rangkaian produk Vanity menawarkan peluang untuk memiliki kamar mandi idaman. Vanity memiliki lima gaya desain yang berbeda, menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi, diantaranya adalah Modern Edge, Classic Chic, Contempo, Modern Luxe and City. Kabinet dengan cermin yang dilengkapi dengan teknologi electronic mirror cabinet, memungkinkan kaca terhindar dari kabut dan jamur yang berasal dari uap air panas lengkap dengan LED sebagai pusat pencahayaan.

Vanity merupakan produk kabinet kamar mandi yang menawarkan efektifitas dari tata letak kabinet fungsional, dipadukan dengan teknologi dan daya maksimalisasi tempat penyimpanan untuk diatur secara terorganisir. Keunggulan dari produk ini diinisiasi sebagai inovasi American Standard untuk meningkatkan standar hidup dengan memberikan solusi ruang kamar mandi yang estetik, berguna, dan aman bagi penggunanya.

Tersusun dari material berbasis High Moisture Resistance MDF (Medium Density Board), Vanity American Standard mampu meminimalkan kelembaban pada bagian dalam ruang kabinet yang sering terjadi akibat kondisi ruang yang umumnya lembab. Teknologi tersebut mampu mencegah terjadinya deformasi bentuk permukaan dalam kondisi kelembaban tinggi. Komponen logam dari Vanity juga memiliki sifat tahan karat dan anti-lumut. 

         

Melalui koleksi Kastello dan varian produk Vanity ini, American Standard menunjukkan upayanya tidak hanya dengan terus memberikan akses sanitasi mendasar untuk pengalaman mandi yang baik dan nyaman, namun juga estetika bergaya klasik dan modern dari kamar mandi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…