McDonald’s Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi #RayakanHarapan2

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 28 Maret 2019 - 16:04 WIB

McDonald (Foto/Dok)
McDonald (Foto/Dok)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 28 Maret 2018 – Hari ini, bertempat di McDonald’s Sarinah Thamrin, Jakarta, McDonald’s Indonesia mengumumkan nama 3 (tiga) orang pemenang kompetisi selfie #RayakanHarapan2. Ini adalah kompetisi yang diadakan oleh McDonald’s Indonesia untuk mendukung kampanye menu Prosperity tahun ini.

Selama 8 tahun berturut-turut, McDonald’s Indonesia secara konsisten selalu menawarkan pilihan menu Prosperity di akhir tahun. Pada setiap peluncuran menu Prosperity yang kini selalu dinantikan kehadirannya oleh konsumen setiap tahun tersebut, pesan yang disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Kesuksesan serta antusiasme konsumen dalam mengikuti kompetisi #RayakanHarapan tahun lalu membuat McDonald’s Indonesia kembali menggelar kompetisi serupa tahun ini, yang dinamakan #RayakanHarapan2. Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, McDonald’s kembali mengajak konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru.

Dengan mengunggah foto menggunakan template yang telah disediakan di Instastory akun Instagram @McDonaldsID, konsumen dan menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut di tahun 2019 ini. Sebanyak hampir seribu foto dan cerita telah terkumpul dengan harapan yang beragam, mulai dari ingin memiliki gadget terbaru, hingga liburan keliling dunia. 

“Melalui kompetisi ini, McDonald’s ingin mengetahui secara langsung apa harapan para konsumen di tahun 2019, serta usaha apa yang telah mereka lakukan untuk menggapai harapan tersebut. Kami telah secara detil membaca seluruh harapan para konsumen dari yang unik hingga yang sangat menyentuh.

Tidak mudah menentukan pemenang dari kompetisi ini, karena kami percaya pada setiap harapan pasti terdapat arti mendalam bagi para penulisnya,” Ujar Caroline Kurniadjaja selalu Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) (ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:32 WIB

Semester I 2019, Pendapatan TBIG Rp2,2 Triliun

Jakarta -- PT Tower Bersama Infrastructure Tbk mencatat pendapatan dan EBITDA masing-masing sebesar Rp2.277 miliar dan Rp1.941 miliar untuk periode enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni…

Kegiatan Semen Tonasa, salah satu produk Semen Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:01 WIB

Semen Indonesia Siap Bersaing di Pasar Regional

Jakarta – Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan volume penjualan hinga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi…