Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Oleh : Hariyanto | Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Dok Vivo mobile Indonesia
Dok Vivo mobile Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG MOBILE Club Open 2019 (PMCO 2019).

Sebagai Official Smartphone PMCO 2019, Vivo akan menyediakan smartphone seri terkini dengan teknologi yang ramah terhadap tren mobile gaming eSports dan akan digunakan oleh pemain dari 10 wilayah di seluruh dunia untuk berjuang melalui babak penyisihan Spring & Fall Split guna memperebutkan hadiah dengan nilai total US$2,5 juta atau setara Rp35,3 miliar.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (25/3/2019) menyebutkan, kemitraan global tersebut juga turut memperkuat komitmen Vivo untuk menghadirkan pengalaman gaming bagi para pengguna melalui bentuk kerja sama nyata.

Vivo berkembang menjadi yang terdepan dalam industri eSports untuk melayani konsumennya dengan baik, untuk itu kemitraan dengan mobile game yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation menjadi salah satu turnamen mobile game terbesar di dunia.

Melalui PMCO 2019, Vivo berpeluang untuk mempresentasikan visinya guna menghadirkan pengalaman bermain sejati kepada para gamer dari seluruh dunia. Kemitraan global ini juga akan membuka dan memperkuat posisi Vivo untuk menjadi merek smartphone inovatif dan penuh gaya, yang selalu mengutamakan pengalaman berharga bagi konsumen. 

PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018 yang sebelumnya berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab  telah disaksikan oleh lebih dari 230 juta pemirsa dan menarik lebih dari 5.000 peserta di putaran Final Global. PMCO 2019 akan terbagi dalam turnamen musim semi dan turnamen musim gugur dengan total hadiah keseluruhan yang terpisah dan hadiah pada saat babak Final Global.

Putaran kualifikasi PMCO 2019 telah dimulai sejak 22 Maret 2019. Final Global turnamen musim semi atau Spring Split Global Finals akan diselenggarakan pada bulan Juli 2019. Selanjutnya, Final Global turnamen musim gugur atau Fall Split Global Finals akan dihelat pada bulan Desember 2019. Tata cara registrasi dan persyaratan di PMCO 2019 tersedia di laman resmi Pubgmobile.com/esports/clubopen.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Vivo, yang memiliki reputasi kuat sebagai brand  inovatif dan mengutamakan kebutuhan konsumen. Kemitraan ini menekankan dedikasi kami untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamer dan penggemar PUBG di seluruh dunia. Kerja sama ini baru tahap awal, kami ingin terus membangun portofolio kemitraan yang kuat dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di industri, seperti halnya dengan Vivo, untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik,” ujar Vincent Wang, General Manager of Global Publishing Department, Tencent Games .

Performa Vivo Smartphone kini semakin diperuntukan guna mendukung tren mobile gaming eSports bagi konsumen, termasuk dalam pengalaman mobile game yang didukung oleh kehadiran fitur baru Game Mode 5.0 di smartphone terbaru V-Series, Vivo V15 dan Vivo V15 Pro merupakan bukti komitmen Vivo untuk serius dalam mendukung keberadaan eSports.

Melalui performa mumpuni, teknologi terkini dan desain yang inovatif terhadap mobile gaming, setiap player PUBG Mobile di kompetisi PMCO 2019 dapat semakin nyaman bertanding menggunakan V15 Pro.

Melihat mobile gaming sebagai kebutuhan, maka Game Mode 5.0memiliki fitur baru Competition Mode, yang mengalokasikan sumber daya dan memprioritaskan performa game agar kian andal. Untuk Kinerja yang lebih cepat, fitur Dual-Turbo juga disematkan ke dalam smartphone terbaru Vivo seri V.

Gabungan kedua fitur fungsional tersebut akan membuat pengalaman gaming kian lancar dan mengurangi frekuensi lagging hingga 300%, sehingga aktivitas menjalankan berbagai judul mobile game akan semakin seru. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…