Di Ajang Keramika 2019, PT Citra Makmur Jaya Lestari Catatkan Penjualan Hingga Rp15,2 Miliar

Oleh : Ridwan | Senin, 18 Maret 2019 - 18:10 WIB

Direktur Utama PT Citra Makmur Jaya Lestari, Gunawan Wijaya (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Direktur Utama PT Citra Makmur Jaya Lestari, Gunawan Wijaya (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Citra Makmur Jaya Lestari mencatatkan kenaikan nilai transaksi penjualan yang cukup memuaskan pada ajang Keramika 2019, jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama PT Citra Makmur Jaya Lestari Gunawan Wijaya saat dihubungi Industry.co.id di Jakarta, Senin (18/3).

"Walaupun kondisi saat ini kurang bagus, alhamdulillah di Keramika 2019 penjualan langsung kita naik 50 persen dari tahun lalu," kata Gunawan.

Dalam keikutsertaannya di ajang Keramika 2019, tambah Gunawan, pihaknya menargetkan total nilai transaksi langsung mencapai Rp10 miliar.

"Target kami Rp10 miliar, dan realisasinya alhamdulillah tembus Rp15,2 miliar," terangnya.

Gunawan menerangkan, sebagian besar pemesanan datang dari para konsumen setia, serta para pengunjung yang tertarik karena melihat secara langsung kualitas produk kami.

"Produk dan kualitas kami memang berbeda dari yang lainnya khususnya Diamond Glazed Marble yang paling banyak dipesan," ungkapnya.

Menurutnya, dari segi kualitas Glazed produk kami memang menonjol. "Kami terus melakukan inovasi untuk memanjakan konsumen lokal. Kami tidak akan bersaing di dalam negeri dengan kualitas yang dibuat lokal dan desainnya pun kita create beda sama sekali dengan produk lokal," tutur Gunawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…