First Media Terima Penghargaan WOW Brand 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 15 Maret 2019 - 17:17 WIB

First Media Terima Penghargaan WOW Brand 2019
First Media Terima Penghargaan WOW Brand 2019

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek First Media, pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia untuk keempat kalinya menerima penghargaan Indonesia WOW Brand kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc, atas kosistensinya menjadi brand yang ‘WOW’ atau brand yang layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya pada Kamis (14/3/2019) di Hotel Raffles, Jakarta.  

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya mengatakan, penghargaan ini menjadi salah satu bukti pengakuan bahwa strategi telah di lakukan untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dapat sepenuhnya dirasakan oleh pelanggan. 

"Sehingga masyarakat luas yakin bahwa First Media sebagai brand, layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman. First Media selalu berupaya untuk memberikan konten hiburan dan akses internet berkualitas secara konsisten yang sesuai dengan keinginan pelanggan," ungkap Niki.

Indonesia WOW Brand Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi. Dalam menentukan penerima penghargaan, MarkPlus, Inc melakukan survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar. 

Dalam hasil survei, didapat angka atau rasio brand yang direkomendasikan berupa BAR, Brand Advocacy Ratio. BAR digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy, dan First Media berhasil terpilih sebagai salah satu brand terbaik yang banyak direkomendasikan.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2019 diselanggarakan bersamaan dengan acara WOW Brand Festive Day 2019, festival pemasaran terbesar bagi para brand enthusiast dengan tema Omni Brands, yaitu merek yang selalu adaptif terhadap berbagai elemen tren. Tidak hanya soal hadir online dan offline, tetapi juga siap melayani pelanggan lintas generasi.

“First Media secara konsisten menghadirkan layanan dan produk yang inovatif untuk melayani kebutuhan pelanggan dari berbagai segmen dengan membawa semangat kebersamaan. Kami percaya bahwa pengalaman akan semakin kaya apabila dilakukan bersama-sama. Tidak hanya antar satu generasi tetapi juga lintas generasi membuat kita semakin terhubung dan meningkatkan kebahagiaan bersama dalam A Journey of Togetherness.” tutup Niki. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Apacer AC633 USB 3.1

Senin, 27 Mei 2019 - 14:01 WIB

Pamerkan Portofolionya, Apacer Resmikan Program Terbaru di Computex Taipei 2019

Apacer, produsen storage kelas industri terkemuka di dunia hadir di COMPUTEX TAIPEI 2019 dan meresmikan program terbarunya “Welcoming Intelligent Connectivity” (Menyambut Konektivitas…

Penyanyi Pendatang Baru Gabriella Larasati membawakan Ost Dont Run Away

Senin, 27 Mei 2019 - 14:00 WIB

Gabriella Larasati Jadi Debutan Super Media Music

PT Super Media Produksi, sebuah rumah produksi Film yang didirikan pada mei 2018, oleh Unchu Viejay dan Adi Garing, yang dikenal, dengan karya perdana film horror berjudul don’t run away.…

Kolaborasi Alodokter dan Century

Senin, 27 Mei 2019 - 13:42 WIB

Alodokter Gandeng Century Ciptakan Sinergi Layanan Kesehatan

Kolaborasi ini memiliki visi untuk menciptakan sinergi layanan kesehatan terbaik yang memberikan banyak keuntungan bagi keluarga muda modern Indonesia.

Gelaran Unlock Your Creativity

Senin, 27 Mei 2019 - 12:19 WIB

Segera Meluncur di Indonesia, OPPO Ajak Konsumen Cicipi Smartphone Teranyar Reno Series

OPPO menggelar acara “Unlock Your Creativity” untuk memberikan kesempatan awal kepada konsumen dalam mencoba produk terbaru OPPO Reno Series, sebelum resmi diluncurkan di Indonesia.

 PT Pegadaian (Persero)

Senin, 27 Mei 2019 - 12:08 WIB

Kinerja Gemilang, Pegadaian Setor Dividen Rp.1,387 Triliun

Hal tersebut tertuang dalam Keputusan RUPS tentang Persetujuan Laporan Keuangan Tahunan Tahun Buku 2018 dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2018 PT Pegadaian (Persero) yang ditetapkan dalam…