PLN Berikan Diskon Hingga 100 Persen untuk Tambah Daya Listrik

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 10 Maret 2019 - 11:31 WIB

Pembangkit Listrik PLN (rino/industry.co.id)
Pembangkit Listrik PLN (rino/industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  PT PLN (Persero) memberikan diskon bagi pelanggannya yang akan menambah daya listrik. Diskon itu diberikan mulai 50-100% dengan daya mulai dari kapasitas 220 VA hingga 197kVA.

"PLN ingin memberikan kenyamanan kepada pelanggan untuk lebih leluasa dalam memanfaatkan listrik," ujar General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, dalam keterangan pers, Sabtu (9/3/2019).

Dijelaskan Ikhsan, penambahan daya tersebut berlaku bagi seluruh pelanggan PLN di Indonesia yang telah terdaftar sebagai pelanggan sejak 1 Februari 2019 tanpa perubahan fasa, tanpa migrasi dari pascabayar ke prabayar atau sebaliknya, dan tanpa mengubah golongan tarif peruntukannya.

Ada tiga kategori diskon yang berlaku rinciannya sebagai berikut:
Pertama, Diskon 50% berlaku untuk semua pelanggan PLN. Diskon berlaku mulai dari 1 Maret 2019 hingga 30 April 2019, caranya dengan mendaftar di Contact Center 123, PLN Mobile, Website www.pln.co.id, maupun di kantor PLN terdekat.

Kedua, diskon 75% berlaku bagi pelanggan PLN yang memiliki kompor listrik atau motor listrik. Diskon berlaku 1 Maret 2019-31 Desember 2019. Pelanggan bisa mendaftar di kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian kompor maupun motor listrik.

Ketiga, diskon 100% berlaku bagi pelanggan PLN yang mempunyai mobil listrik. Diskon berlaku 1 Maret 2019-31 Desember 2019. Pelanggan bisa mendaftar di kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian mobil listrik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BNI Syariah saat memberikan santunan ke anak Yatim

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:13 WIB

BNI Syariah Salurkan Bantuan Rp 1,4 Miliar

Jakarta - Serentak di 76 titik di Indonesia, BNI Syariah menggelar kegiatan sosial bertajuk 'Kisah Cinta Hasanah' bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT). Acara ini dalam rangka Milad…

Pedagang bawang putih di salah satu pasar tradisional

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:04 WIB

Uniknya Strategi Menuju Swasembada Bawang Putih

Jakarta - Di tengah pro kontra langkah Indonesia yang masih impor dalam memenuhi kebutuhan konsumsi bawang putih, Ditjen Hortikultura memastikan pertanaman bawang putih lokal terus on the track…

Luskito Hambali Chief Marketing Officer Prudential Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:00 WIB

PRUPrime Healthcare Plus-PRUPrime Healthcare Plus Syariah, Perlindungan Komplet Fleksibel

Faktor biaya masih menjadi salah satu pertimbangan utama masyarakat terkait kesehatan, ditambah lagi dengan peningkatan biaya kesehatan di Indonesia. Menurut 2019 Global Medical Trends Survey…

Mentan Amran Sulaiman di tengah sawah

Selasa, 21 Mei 2019 - 07:56 WIB

Genjot Ekspor dan Investasi, Kementan Wujudkan Perintah Presiden

Jakarta - Kinerja Kementerian Pertanian (Kementan) mampu menjawab secara baik harapan pemerintahan Presiden Jokowi menyaol peningkatan ekspor dan inveatasi.

Persiapan Astrindo garap proyek infrastruktur

Selasa, 21 Mei 2019 - 07:50 WIB

Garap 9 Proyek, Astrindo Persiapkan Dua Opsi Pendanaan

Jakarta - PT Astrindo Nusantara Infrastruktur (BIPI) akan menggarap berbagai proyek infrastruktur yang akan dikerjakan. Setidaknya dua opsi pendanaan sedang dikaji, berupa right issue dan mencari…