Kenalan Lewat Aplikasi Game Online Hago, Seorang Wanita Diperkosa

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 07 Maret 2019 - 14:14 WIB

Game Online (Foto Ist)
Game Online (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id,  Jakarta- Aplikasi Game Online bernama Hago ternyata telah menelan korban yang merupakan seorang perempuan berinisial L di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengemukakan korban diperkosa oleh pelaku berinisial DS (21) pada 26 Januari 2019 sekitar pukul 19.00 WIB. Menurutnya, melalui aplikasi game online bernama Hago, pelaku DS berkenalan dengan korban, kemudian pelaku mengajak korban bertemu untuk jalan bersama. 

"Lalu pelaku mengajak korban ke rumah pelaku alasannya mau diperkenalkan ke orang tuanya. Tersangka berkenalan lewat aplikasi game online Hago, tuturnya dalam keterangan resminya, Kamis (7/3). 

Namun, menurut Argo, korban ternyata tidak dibawa bertemu orang tuanya, tapi malah dibawa ke sebuah tempat untuk disekap dan diperkosa hingga berkali-kali. 

"Akibatnya, korban mengalami luka memar di pipi dan bagian kemaluannya. Lalu pada pelaku juga terdapat luka cakaran di dada dan pelipis, karena korban berusaha berontak," katanya.

Argo mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada menggunakan game online, mengingat peristiwa serupa tidak sekali atau dua kali terjadi tetapi cukup sering.

"Kami mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati lagi ke depan," ujarnya.

Tersangka dikenakan Pasal 333 KUHP tentang penyekapan atau perampasan kemerdekaan seseorang, dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun dan Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan, dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan bersama Menkop

Senin, 27 Januari 2020 - 22:50 WIB

Kementan - Kemenkop UKM Kembangkan Bisnis Dengan Korporatisasi Pertanian

Kementerian Pertanian (Kementan) bersama Kementerian Koperasi dan UKM (kemkop UKM) bekerja sama untuk segera mengembangkan bisnis dalam pengelolaan tani dengan mengkorporatisasikan bidang pertanian.…

Peluncuran Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro

Senin, 27 Januari 2020 - 20:49 WIB

Apresiasi Konsumen, ​Xiaomi selenggarakan Payday Party Super Sale

Sebagai bentuk apresiasi, Xiaomi berikan potongan harga Redmi 8A, Redmi 8 dan Redmi Note 8 mulai dari Rp 150,000

Samsung Galaxy A71

Senin, 27 Januari 2020 - 20:25 WIB

Lengkapi Jajaran A Series, Samsung Galaxy A71 Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esports 2020

Samsung Galaxy A71 melengkapi jajaran Galaxy A Series dan memberikan pengalaman Live Gaming bagi para gamers dengan performa awesome melalui layar Infiniti-O Super AMOLED Plus, baterai 4.500…

Otoritas Jasa Keuangan/OJK (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 27 Januari 2020 - 20:15 WIB

OJK Cabut Izin Usaha BPR Tebas Lokarizki Sambas Kalbar

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Keputusan Anggota Dewan Komisioner (KADK) Nomor KEP-19/D.03/2020 tanggal 27 Januari 2020 mencabut izin usaha PT Bank Perkreditan Rakyat Tebas Lokarizki, yang…

CEO Crown Group, Iwan Sunito (Foto Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 27 Januari 2020 - 19:01 WIB

Pertengahan Tahun 2020, Crown Group Bakal Luncurkan Proyek Pertamanya di Melbourne

Pengembang terkemuka Australia, Crown Group sedang bersiap untuk meluncurkan pengembangan hunian pertamanya di Melbourne pada pertengahan tahun 2020.