Nasdem Bantah Artis Livy Andriani Bersama AA Saat Ditangkap

Oleh : Herry Barus | Selasa, 05 Maret 2019 - 08:59 WIB

Caleg NasDem Livy Andriani (Foto Dok Google)
Caleg NasDem Livy Andriani (Foto Dok Google)

INDUSTRY.co.id - Semarang- Partai Nasional Demokrat membantah beredar rumor menyebutkan artis sekaligus Caleg NasDem Livy Andriani sedang bersama Andi Arief saat terjadi penangkapan Wakil Sekjen Partai Demokrat itu terkait perkara narkoba di sebuah kamar hotel di Jakarta, Minggu (3/3/2019).

Komando Pemenangan Pemilu Jawa Tengah Partai NasDem Lestari L Moerdijat dalam keterangan tertulis yang diterima di Semarang, Selasa (5/3/2019), menegaskan bahwa Livy, Caleg NasDem Dapil IV Jateng, saat terjadi penangkapan, Minggu (3/3), sedang berada di rumah bersama keluarga.

"Livy baru kembali dari dapil dan saat ini tengah berkomunikasi dengan DPP untuk mempersiapkan klarifikasi dan counter. Jelas sekali ini ada yang memainkan. Dan, bagi yang mengenal Livy, foto perempuan tersebut sama sekali berbeda," kata Lestari.

Livy Andriani melalui DPP NasDem, menyesalkan beredar foto dengan narasi yang menyebutkan bahwa perempuan yang ada di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3/2019) adalah foto dirinya.

"Dengan ini saya menegaskan bahwa saya bukan perempuan yang berada di kamar itu," katanya pula.

"Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya sedang berada di di kediaman saya bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan, karena saya baru saja pulang dari dapil," katanya lagi.

Dilatarbelakangi fakta-fakta itu, Livy mengingatkan kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto dirinya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media mana pun.

"Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum," katanya.

"Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai Caleg DPR Partai NasDem di Dapil Jateng IV," demikian penjelasan Livy Andriani.(Ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatih Persib Robert Alberts(Foto Ist)

Minggu, 12 Juli 2020 - 16:00 WIB

Pelatih Persib Robert Alberts Gowes Sepeda Berkeliling Bandung

Akhir-akhir ini, pelatih PERSIB Robert Alberts selalu meluangkan waktunya untuk bersepeda di sekitaran Kota Bandung. Hobi 'gowes' pelatih berkebangsaan Belanda ini ternyata tidak muncul secara…

Kusuma Ida Anjani, Mustika Ratu Business Development, Innovation & SPA Director

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:07 WIB

Taman Sari Royal Heritage Spa siap beroperasi di New Normal

Jakarta - Dunia usaha kini memasuki era new normal, dimana beberapa aktivitas bisnis diizinkan beroperasi kembali. Pemerintah telah menyiapkan kebijakan era new normal menggantikan kebijakan…

Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Gugus Tugas Penanganan Percepatan COVID-19 Dokter Reisa Broto Asmoro

Minggu, 12 Juli 2020 - 15:00 WIB

Sejumlah Tips Dokter Reisa Berolah Raga di Ruang Publik

Anjuran pemerintah dalam hal menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi COVID-19 belakangan ini sudah dilaksanakan oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari sudah banyaknya masyarakat yang memanfaatkan…

Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Foto: @borobudurpark/Industry.co.id)

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:00 WIB

Destinasi Wisata Jawa Tengah Kembali Menggeliat

Sebanyak 103 dari 690 tempat wisata di wilayah Jawa Tengah telah beroperasi secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan setelah berlaku tatanan normal baru.

Hendry Oktavianus, CEO Cicilsewa

Minggu, 12 Juli 2020 - 12:30 WIB

Cicilsewa Dipercaya oleh Yummy Corp sebagai Rekan Usaha untuk Pengembangan Bisnis

Berlangsung akad sewa perdana antara Cicilsewa dan Yummy Corp. Perjanjian sewa ini berlaku untuk unit properti yang berlokasikan di Fatmawati, Jakarta Selatan. Akad sewa dihadiri oleh Eno Susanto,…