Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 Februari 2019 - 10:53 WIB

Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya
Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Memahami tingginya kebutuhan akan hunian sekaligus investasi dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan, Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential menghadirkan Ecohome Apartment di kawasan Ecopolis. Apartemen modern dengan harga terjangkau yang berlokasi tepat di jantung kota CitraRaya.

“EcoHome merupakan apartemen pertama di CitraRaya yang kita persembahkan bagi semua kalangan, terutama kaum urban, karena memang harganya sangat terjangkau. Terlebih, fasilitas yang ada di dalamnya juga sangat mendukung berbagai kebutuhan kaum urban,” kata Associate Director Ciputra Group, Yance Onggo dalam keterangannya di Tangerang, Selasa (19/02/2019).

Yance menjelaskan, EcoHome dikembangkan dengan konsep One Stop Living, dimana hunian apartemen ini terintegrasi dengan EcoPlaza yang merupakan pusat komersial dan lifestyle terbaru di CitraRaya Tangerang. Sebagai jantung kota CitraRaya, Ecopolis merupakan perpaduan hunian dan komersil yang terintegrasi serta dikelilingi oleh berbagai fasilitas skala kota mandiri moderen.

Ecopolis dikembangkan oleh Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential, salah satu developer ternama asal Jepang. Berdiri sejak 1941, Mitsui Fudosan Residential kini juga mengembangkan proyeknya di beberapa negara Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Yance menjelaskan, EcoHome memiliki pangsa pasar yang luas, semua kalangan dapat memiliki hunian vertikal ini. Terutama untuk kaum urban, EcoHome Apartemen sangat tepat untuk segera dimiliki, selain harganya terjangkau, dipasarkan mulai Rp 219 jutaan, fasilitas pendukungnya baik pusat belanja maupun lifestyle juga telah tersedia lengkap hanya dalam satu kawasan terintegrasi. Hal ini tentunya sangat memudahkan juga memberikan kenyamanan kepada para penghuninya.

“Sebelum kita bangun EcoHome, terlebih dahulu kita sediakan berbagai fasilitas pendukungnya. Selain sudah beroperasionalnya EcoClub dan EcoPlaza yang menjadi pusat belanja dan lifestyle, Ecohome juga dikelilingi fasilitas Kesehatan, Sekolah, Universitas, Sarana Ibadah, Pasar Bersih, Pusat Kuliner, Pusat Otomotif, Hotel, Perkantoran, kawasan hiburan keluarga, hingga perkantoran. Hal ini menunjukan EcoHome menjadi salah satu primadona properti yang wajib dimiliki,” katanya.

Saat ini, EcoHome apartemen tengah melakukan  pembangunan untuk Tower A dan Tower B. Pembangunan Tower A dan Tower B sejak 2018 lalu sudah menyelesaikan tahap topping off di seluruh bagian. Dan saat ini tengah melaksanakan finishing tahap akhir sehingga mulai bulan Juli 2019 mendatang direncanakan akan segera diserah terimakan secara bertahap kepada konsumen.

“Kami sangat menjaga komitmen untuk melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu. Saat ini pelaksanaan pembangunan telah mencapai lebih dari 90 persen atau hanya tinggal melaksanakan finishing saja, sehingga bulan Juli nanti kita siap serah terimakan unit dengan tepat waktu,” ungkap Yance.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

WIR Group Hadir di ASEAN+ Youth Summit 2023

Kamis, 02 Mei 2024 - 17:36 WIB

Laba Bersih WIR Group Naik Sebesar 11,1% di Kuartal Pertama 2024

Pada kuartal pertama tahun 2024, WIR Group (PT WIR Asia Tbk) mencatat pertumbuhan yang signifikan atas pendapatannya yang mencapai Rp672,6 miliar, meningkat 8,1% dari kuartal pertama tahun sebelumnya.…

Bank BTPN

Kamis, 02 Mei 2024 - 17:18 WIB

Triwulan I-2024, Bank BTPN Catat Peningkatan Penyaluran Kredit Sebesar 24% YoY

PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) mencetak kinerja positif pada Triwulan I-2024 dengan mencatat peningkatan total penyaluran kredit sebesar 24% year-on-year (yoy) menjadi Rp186,56 triliun pada…

Ilustrasi kelapa sawit

Kamis, 02 Mei 2024 - 16:40 WIB

GAPKI Kutuk Keras Tindakan Pencurian TBS Kelapa Sawit, Ganggu Iklim Investasi di Kalteng

Terbongkarnya aksi pencurian TBS perkebunan kelapa sawit yang marak terjadi di Kalimantan Tengah. Pencurian dilakukan dengan dalih Fasilitasi Pembangunan Kebun Masyarakat (FPKM) serta klaim…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 02 Mei 2024 - 16:27 WIB

Kemenperin - Hippindo Jalin Kolaborasi Jodohkan 65 IKM Pangan dan Furnitur dengan 23 Peritel Besar

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menggelar Business Matching antara industri kecil dan menengah (IKM) pangan dan furnitur bersama ekosistem peritel dan distributor yang tergabung dalam…

Ilustrasi meja dapur

Kamis, 02 Mei 2024 - 16:24 WIB

7 Pilihan Meja Dapur Sesuai Bahan dan Fungsinya

Meja dapur atau countertop adalah elemen penting yang digunakan untuk menaruh makanan serta memudahkan proses memasak. Selain sisi fungsionalitas, countertop juga bisa menunjang estetika dan…