Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya

Oleh : Hariyanto | Rabu, 20 Februari 2019 - 10:53 WIB

Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya
Ciputra Group Gandeng Mitsui Fudosan Bangun Apartemen Rp 219 Juta di CitraRaya

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Memahami tingginya kebutuhan akan hunian sekaligus investasi dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan, Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential menghadirkan Ecohome Apartment di kawasan Ecopolis. Apartemen modern dengan harga terjangkau yang berlokasi tepat di jantung kota CitraRaya.

“EcoHome merupakan apartemen pertama di CitraRaya yang kita persembahkan bagi semua kalangan, terutama kaum urban, karena memang harganya sangat terjangkau. Terlebih, fasilitas yang ada di dalamnya juga sangat mendukung berbagai kebutuhan kaum urban,” kata Associate Director Ciputra Group, Yance Onggo dalam keterangannya di Tangerang, Selasa (19/02/2019).

Yance menjelaskan, EcoHome dikembangkan dengan konsep One Stop Living, dimana hunian apartemen ini terintegrasi dengan EcoPlaza yang merupakan pusat komersial dan lifestyle terbaru di CitraRaya Tangerang. Sebagai jantung kota CitraRaya, Ecopolis merupakan perpaduan hunian dan komersil yang terintegrasi serta dikelilingi oleh berbagai fasilitas skala kota mandiri moderen.

Ecopolis dikembangkan oleh Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Residential, salah satu developer ternama asal Jepang. Berdiri sejak 1941, Mitsui Fudosan Residential kini juga mengembangkan proyeknya di beberapa negara Asia. Negara-negara tersebut antara lain Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Yance menjelaskan, EcoHome memiliki pangsa pasar yang luas, semua kalangan dapat memiliki hunian vertikal ini. Terutama untuk kaum urban, EcoHome Apartemen sangat tepat untuk segera dimiliki, selain harganya terjangkau, dipasarkan mulai Rp 219 jutaan, fasilitas pendukungnya baik pusat belanja maupun lifestyle juga telah tersedia lengkap hanya dalam satu kawasan terintegrasi. Hal ini tentunya sangat memudahkan juga memberikan kenyamanan kepada para penghuninya.

“Sebelum kita bangun EcoHome, terlebih dahulu kita sediakan berbagai fasilitas pendukungnya. Selain sudah beroperasionalnya EcoClub dan EcoPlaza yang menjadi pusat belanja dan lifestyle, Ecohome juga dikelilingi fasilitas Kesehatan, Sekolah, Universitas, Sarana Ibadah, Pasar Bersih, Pusat Kuliner, Pusat Otomotif, Hotel, Perkantoran, kawasan hiburan keluarga, hingga perkantoran. Hal ini menunjukan EcoHome menjadi salah satu primadona properti yang wajib dimiliki,” katanya.

Saat ini, EcoHome apartemen tengah melakukan  pembangunan untuk Tower A dan Tower B. Pembangunan Tower A dan Tower B sejak 2018 lalu sudah menyelesaikan tahap topping off di seluruh bagian. Dan saat ini tengah melaksanakan finishing tahap akhir sehingga mulai bulan Juli 2019 mendatang direncanakan akan segera diserah terimakan secara bertahap kepada konsumen.

“Kami sangat menjaga komitmen untuk melaksanakan serah terima unit dengan tepat waktu. Saat ini pelaksanaan pembangunan telah mencapai lebih dari 90 persen atau hanya tinggal melaksanakan finishing saja, sehingga bulan Juli nanti kita siap serah terimakan unit dengan tepat waktu,” ungkap Yance.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Kamis, 23 Mei 2019 - 09:30 WIB

Trans Power Marine Bagikan Dividen Tunai Sekitar 64% Dari Laba Bersih Tahun 2018

Jakarta-Pada tahun 2018, volume produksi batu bara nasional mengalami kenaikan sekitar 15% menjadi 528 juta ton yang didukung oleh peningkatan permintaan aktivitas ekspor batu bara, sehingga…

Manajemen Angkasa Pura I paparkan kesiapan, layanan, dan Posko Angkutan Lebaran bandara-bandara AP I

Kamis, 23 Mei 2019 - 07:02 WIB

Sambut Lebaran, Angkasa Pura I Gelar Posko Angkutan Udara Lebaran 2019

Jakarta-Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam melancarkan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Angkasa Pura I menyelenggarakan Posko Angkutan Udara Lebaran Terpadu di seluruh…

RUPST setujui pembagian dividen Rp1,23 triliun atau setara Rp207,64 per saham, dan akan dibayarkan satu bulan setelah RUPST disepakati

Kamis, 23 Mei 2019 - 06:46 WIB

SMGR Sebar Dividen Rp207,64 per Saham

Jakarta-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR), di Jakarta, Rabu (22/5/2019), RUPST memutuskan untuk membagikan dividen kepada pemegang…

KH Muhammad Arifin Ilham bersama Wiyanto jurnalis Industry.co.id

Kamis, 23 Mei 2019 - 04:28 WIB

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Jakarta - Ustadz Arifin Ilham, ulama besar Indonesia yang masih muda telah berpulang ke Rahmatullah di Rumah Sakit Malaysia. Meninggalkan tiga istri dan beberapa anaknya.

Dirut Bank BTN, Maryono, sedang memberikan penjelasan mengenai kondisi sektor properti pasca pilpres 2019 di Jakarta.

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:58 WIB

BTN SIAPKAN RP14,58 TRILIUN SAMBUT LIBUR IDUL FITRI 1440 H

Jakarta-Untuk menjamin tercukupinya kebutuhan dana tunai bagi nasabah menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyiapkan dana sebesar Rp 14,58…