Miliki Hunian dengan Sensasi Korea di Gangnam District Bekasi

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 26 Februari 2017 - 19:29 WIB

Dari kiri ke kanan) Nico Setiawan, Sales Manager Gangnam District; Handoyo, CEO Pollux Mall Indonesia; Li Wen Xiu, CEO Pollux International; Maikel Tanuwidjaja, Director of sales marketing and promotion.
Dari kiri ke kanan) Nico Setiawan, Sales Manager Gangnam District; Handoyo, CEO Pollux Mall Indonesia; Li Wen Xiu, CEO Pollux International; Maikel Tanuwidjaja, Director of sales marketing and promotion.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Tren pengembangan properti di Bekasi kian prospektif. Hal tersebut ditandai dengan pengembangan Gangnam District Bekasi, sebuah konsep gaya hidup yang terintegrasi dengan mixed-used lifestyle dan residential center.

Dirancang oleh arsitek global dan desainer lanskap ternama, dengan membawa konsep kebudayaan dan desain modern Korea, Gangnam District adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan gaya hidup living life to the fullest.

Kami melihat Bekasi sebagai salah satu kota yang mempunyai potensi investasi yang cukup besar untuk properti. Dengan menghadirkan Gangnam District, kami yakin Pollux Properties akan dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat Bekasi,kata Nico Po, CEO Pollux Properties dalam acara peluncuran resmi pengembangan Ganganam district, Sabtu (25/2/2017).

Gangnam District merupakan proyek Mega Superblok yang didirikan di atas lahan seluas 2,5 hektar, di lokasi strategis yang menawarkan sebuah integrated living dengan desain dan konsep modern.

Proyek kawasan terpadu (mixed-use development) ini terdiri dari 18 tower apartemen, Hotel LOUISE Kienne, perkantoran (SOHO) dan dua lantai Shopping Mall serta Waterpark. Fasilitas lainnya yang dimiliki oleh Gangnam district adalah infinity pool dan Sky Terrace sebagai penyegar suasana bagi warga hunian serta dipadukan dengan konsep LifeSmart yang menhadirkan fitur Smart Home System dimana penghuni dapat mengakses CCTV langsung dari smartphone mereka, mengontrol beberapa perkakas rumah secara mudah dan terintegrasi.

Harga unit apartemen Gangnam District Bekasi dijual mulai dari Rp. 268,000,000, dengan tipe Studio seluas 22.95 Sqm dan 2 Bedroom Seluas 45.45 Sqm per unit.

Gangnam District Bekasi juga menghadirkan program Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk para calon konsumen bersama dengan 8 bank nasional, Bank Mandiri, BRI, BTN, CIMB Niaga, Maybank, MNC Bank, Bank BJB dan Bank Artha Graha, untuk memudahkan para pelanggan dalam memiliki rumah idaman mereka di Bekasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Seorang pedagang sayur mayur nasabah Jak One Merchant Bank DKI tengah menjajakan dagangannya yang transaksinya di Pasar Jati Rawasari, Jakarta Pusat (30/04). Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM Bank DKI naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi Rp5,2 triliun Per Maret 2024.

Senin, 29 April 2024 - 23:53 WIB

Q1 2024, Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18%

Jakarta - Bank DKI terus fokus tingkatkan portofolio UMKM sesuai dengan visi dan misi bank. Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM naik 39,18% dari Rp3,8 triliun per Maret 2023 menjadi…

Melalui Sertifikasi B Corp, Xurya menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, baik dalam aspek lingkungan maupun sosial.

Senin, 29 April 2024 - 21:56 WIB

Perusahaan Energi Terbarukan Indonesia, Xurya, Raih Sertifikasi B Corp

Menegaskan fokus perusahaan pada perkembangan yang berkelanjutan, Xurya menjadi salah satu pionir perusahaan energi terbarukan di Indonesia yang Tersertifikasi B Corp.

 PAPDI Umumkan Pembaruan Rekomendasi Jadwal Vaksinasi Dewasa 2024

Senin, 29 April 2024 - 21:00 WIB

PAPDI Perbarui Rekomendasi Vaksin Dewasa Dengan Menambahkan PCV15

Selain diberikan kepada bayi dan anak-anak, vaksin PCV15 juga telah disetujui oleh BPOM untuk diberikan kepada dewasa guna memberikan perlindungan terhadap 15 serotipe bakteri pneumokokus.

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Lindungi Hak Pekerja dalam Bisnis'. (FMB9)

Senin, 29 April 2024 - 20:40 WIB

Perpres 60/2023, Pemerintah Dorong Bisnis Ramah HAM & Kesejahteraan Pekerja

Jakarta, FMB9 - Pemerintah telah mengesahkan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 60 Tahun 2023 tentang Strategi Nasional Bisnis dan Hak Asasi Manusia sebagai respons terhadap kebutuhan akan perlindungan…

Direksi BNI usai paparan kinerja

Senin, 29 April 2024 - 18:33 WIB

BNI Raih Laba Bersih Rp5,33 Triliun Kuartal I 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI konsisten mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan yang positif dan berkelanjutan pada periode awal tahun 2024.