Sediakan Cara Bayar Istimewa, Pollux Properti Teken MoU Dengan Bank BNI

Oleh : Ridwan | Kamis, 07 Februari 2019 - 19:20 WIB

Penandatanganan perjanjian Kerja sama antara PT Pollux Barelang Superblock dengan Bank BNI (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
Penandatanganan perjanjian Kerja sama antara PT Pollux Barelang Superblock dengan Bank BNI (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Pollux Barelang Superblock menjalin kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (Bank BNI) untuk mendukung penjualan apartemen yang menjadi bagian dari proyek mega superblok Meisterstadt Batam. 

Komitmen kerja sama ini disepakati dengan menggelar signing ceremony dalam hal penyaluran fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) bagi konsumen.

Seperti diketahui, PT Pollux Barelang Megasuperblok merupakan perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk. dan keluarga besar mantan Presiden RI, BJ. Habibie. 

Sales and Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk. Maikel Tanuwidjaya mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud komitmen dari Pollux Properti untuk memberikan solusi cara bayar kepada konsumen salah satunya melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). 

"Dengan demikian, berbagai lapisan masyarakat dapat memilih dan membeli apartemen Meisterstadt Batam melalui beragam skema pembiayaan,” kata Maikel seusai penandatanganan kerja sama antara PT Pollux Berelang Superblock dengan Bank BNI di Noble House, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (7/2). 

Ditambahkan Maikel, dengan kerja sama KPA tersebut, maka konsumen dapat semakin diuntungkan karena bisa mendapatkan beberapa kemudahan sekaligus, seperti suku bunga yang rendah, menarik dan kompetitif, antara lain; uang muka (DP) sebesar 5% untuk pemilik pertama dengan suku bunga sebesar 7,25% fixed selama 2 tahun.

"Selain bunga yang kompetitif, kami berharap Bank BNI dapat memberikan layanan yang terbaik," terangnya. 

Meisterstadt Batam juga menargetkan konsumen dari kalangan aparatur sipil negara (ASN), anggota TNI, dan Polri serta karyawan BUMN dengan promo khusus berupa pemberian suku bunga sebesar 6,75% fixed selama 2 tahun dan 7,75% fixed selama 1 tahun berikutnya. 

“Melalui kerja sama ini pula, Pollux Properti Indonesia berharap dapat mendukung pertumbuhan KPA melalui beragam produk inovatif dan kompetitif yang ditawarkan Pollux Properti,” ucap Maikel. 

General Manager Consumer Sales Distribution Division PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Hermita mengatakan, dalam kerja sama ini, pihaknya bukan hanya membantu untuk pembiayaan KPA, tetapi juga akan membantu dari sistem pembayarannya. 

"Semua akan by sistem, jadi satu kesatuan. Selain itu, kami juga akan menciptakan Maisterstadt menjadi kawasan superblock yang menerapkan cashless society pertama di kota Batam," ungkap Hermita. 

Lebih lanjut, Hermita mengungkapkan, pihaknya akan memberikan bunga yang paling cantik untuk para konsumen Maisterstadt Batam. 

"Proses pengajuan juga akan kami percepat (Instant Approval), biaya appraisal akan dihilangkan, serta pengajuan secara online. Yang paling penting, kami akan memberikan proses yang paling cepat untuk para konsumen Maisterstadt Batam," terangnya. 

Hermita juga menegaskan bahwa kerja sama ini akan terus berlanjut sampai waktu yang belum ditentukan. "Selama di jalur yang benar, kami akan support hingga seluruh proyek selesai, berjalan terus dan berkesinambungan,"  tuturnya. 

Dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektar, superblock Meisterstadt nantinya akan merangkum 11 gedung pencakar langit yang terdiri atas 8 menara apartemen sebanyak 6500 unit, 1 hotel, 1 rumah sakit bertaraf internasional, mal, pertokoan serta 1 perkantoran dengan rencana ketinggian 100 lantai.

Tak kurang, sebesar Rp11 triliun dana investasi yang dipersiapkan Perseroan untuk mengembangkan proyek terbesar di Batam tersebut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gebyar undian Bank Mandiri ini hoax

Minggu, 05 Mei 2024 - 21:00 WIB

Bank Mandiri Himbau Masabah untuk Hati-Hati pada Modus Penipuan Berkedok Undian Berhadiah

Bank Mandiri mengimbau kepada para nasabah untuk berhati-hati dengan kejahatan pembobolan rekening dengan modus penipuan berkedok undian berhadiah. Aksi kejahatan dengan modus yang mengatasnamakan…

BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran BNI Java Jazz Festival pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.

Minggu, 05 Mei 2024 - 16:48 WIB

BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir!

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang…

Salah satu lini bisnis MPMX

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:40 WIB

MPMX Catat Pendapatan Bersih Capai Rp3,9 Triliun di Kuartal I-2024

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) sukses mencatat pertumbuhan pendapatan bersih mencapai Rp3,9 triliun di kuartal I-2024, atau naik 3% year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama…

Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific saat belajar budaya Bali

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:30 WIB

Kemenparekraf Ajak Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference Belajar Budaya Bali

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak para delegasi Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific…

KOBEX: Penjualan Alat Berat Non-Tambang Meningkat, KOBEX Bukukan Pendapatan Rp531,94 Miliar Di Triwulan I-2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 13:20 WIB

Top! Strategi Apik Membuahkan Hasil, Penjualan Alat Berat Non-Tambang Meningkat, KOBEX Bukukan Pendapatan Rp531,94 Miliar di Triwulan I-2024

Jakarta– PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) penyedia alat berat terintegrasi telah merilis Laporan Keuangan (Unaudited) triwulan I tahun 2024. Perseroan melaporkan pertumbuhan pendapatan sebesar…