Sinar Mas Land Luncurkan Gelar Waroeng: Pusat Jajanan Kaki Lima dengan Sentuhan Modern

Oleh : Herry Barus | Rabu, 30 Januari 2019 - 16:00 WIB

Sinar Mas Land Luncurkan Gelar Waroeng (Foto Industry.co.id)
Sinar Mas Land Luncurkan Gelar Waroeng (Foto Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sinar Mas Land melalui salah satu proyeknya yaitu Grand Wisata Bekasi hari ini menyelenggarakan Grand Opening ‘’Gelar Waroeng’’ belum lama ini. Pusat kuliner tersebut berdiri diatas lahan seluas 9.000 m2. Besarnya potensi market di industri kuliner di Indonesia dan berkembangnya wilayah Bekasi, Jawa Barat membuat Sinar Mas Land meluncurkan pusat kuliner di wilayah itu.

Gelar Waroeng menyediakan ribuan varian menu makanan dan minuman dari puluhan tenant yang berasal dari pelaku bisnis UMKM daerah bekasi dan sekitarnya. “Gelar Waroeng’’ merupakan tempat wisata kuliner atau food court yang bertema ‘’Gelar Rasa, Harga Waroeng’’ dengan konsep bangunan modern dan futuristic, “homie” dan kekinian berada di pusat Grand Wisata Bekasi. Para pecinta kuliner tidak hanya akan merasakan beraneka ragam makanan dan minuman, namun juga dapat melakukan swafoto (selfie) di sejumlah lokasi foto 3D.

Prasetijo Tanumihardja, Division Head Grand Wisata, “Gelar Waroeng kami persembahkan bagi warga di Grand Wisata, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya, maupun para pengguna jalan tol Jakarta – Cikampek. Manfaat yang ditawarkan dari Gelar Waroeng tidak hanya bagi masyarakat yang mendambakan tempat berkumpul keluarga tetapi juga bagi pedagang dan pengusaha kecil-menengah. Lokasi yang nyaman dan strategis serta sistem transaksi digital yang aman akan meningkatkan omset pedagang yang mau membuka usaha di Gelar Waroeng”.

Gelar Waroeng mengusung kebersihan, kenyamanan serta modernitas. Untuk mendukung konsep modern yang diusung, kegiatan sehari-hari di Gelar Waroeng ditunjang oleh OneSmartService. Sistem teknologi, sistem transaksi digital, pemasangan infrastruktur jaringan internet hingga pengawasan kamera CCTV dikelola oleh OneSmartService sebagai penyedia layanan infrastruktur digital. Konsep yang diusung di Gelar Waroeng ini merupakan bentuk adaptasi terhadap perkembangan zaman yang dilakukan Grand Wisata untuk memberikan kemudahan serta keamanan bagi pengunjung Gelar Waroeng dan masyarakat sekitar Bekasi.

Irvan Yasni, CEO OneSmartServices menjelaskan dalam siaran pers nya, “Perkembangan zaman adalah sebuah kepastian yang tidak bisa dihindari. Untuk itu kita tetap mendukung usaha kecil menengah sebagai penggerak ekonomi masyarakat dengan dilengkapi sistem bisnis yang modern seperti di Gelar Waroeng. OneSmartServices menyediakan beberapa bentuk layanan teknologi denga skalabilitas yang sangat fleksibel. Dimulai dari keperluan usaha kecil, menengah, hingga skala perusahaan besar”.

Area Parkir yang luas, sekaligus fasilitas mushola, Wi - Fi  gratis, serta hal menarik lainnya menjadikan Gelar Waroeng menjadi tempat yang tepat untuk melakukan kegiatan lain seperti, kopi darat (kopdar), arisan, dan lain-lain.

Gelar Waroeng yang terletak tidak jauh dari pintu tol km 21 (tol Tambun) dan bersebelahan area Cafe Walk Grand Wisata ini, memiliki potensi pengunjung yang sangat dinamis dan berkembang, yang terdiri dari penghuni Grand Wisata Bekasi (-/+ 5.100 KK), masyarakat disekitar Grand Wisata Bekasi, karyawan/ karyawati perkantoran serta pabrik yang berada di Sekitar Grand Wisata (MM 2100, Kalimalang, Mustika Jaya, Setu, dan sekitarnya). 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Kamis, 23 Mei 2019 - 09:30 WIB

Trans Power Marine Bagikan Dividen Tunai Sekitar 64% Dari Laba Bersih Tahun 2018

Jakarta-Pada tahun 2018, volume produksi batu bara nasional mengalami kenaikan sekitar 15% menjadi 528 juta ton yang didukung oleh peningkatan permintaan aktivitas ekspor batu bara, sehingga…

Manajemen Angkasa Pura I paparkan kesiapan, layanan, dan Posko Angkutan Lebaran bandara-bandara AP I

Kamis, 23 Mei 2019 - 07:02 WIB

Sambut Lebaran, Angkasa Pura I Gelar Posko Angkutan Udara Lebaran 2019

Jakarta-Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam melancarkan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Angkasa Pura I menyelenggarakan Posko Angkutan Udara Lebaran Terpadu di seluruh…

RUPST setujui pembagian dividen Rp1,23 triliun atau setara Rp207,64 per saham, dan akan dibayarkan satu bulan setelah RUPST disepakati

Kamis, 23 Mei 2019 - 06:46 WIB

SMGR Sebar Dividen Rp207,64 per Saham

Jakarta-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR), di Jakarta, Rabu (22/5/2019), RUPST memutuskan untuk membagikan dividen kepada pemegang…

KH Muhammad Arifin Ilham bersama Wiyanto jurnalis Industry.co.id

Kamis, 23 Mei 2019 - 04:28 WIB

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Jakarta - Ustadz Arifin Ilham, ulama besar Indonesia yang masih muda telah berpulang ke Rahmatullah di Rumah Sakit Malaysia. Meninggalkan tiga istri dan beberapa anaknya.

Dirut Bank BTN, Maryono, sedang memberikan penjelasan mengenai kondisi sektor properti pasca pilpres 2019 di Jakarta.

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:58 WIB

BTN SIAPKAN RP14,58 TRILIUN SAMBUT LIBUR IDUL FITRI 1440 H

Jakarta-Untuk menjamin tercukupinya kebutuhan dana tunai bagi nasabah menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyiapkan dana sebesar Rp 14,58…