Konser Tunggal Hedi Yunus Rayakan 33 Tahun Berkarir

Oleh : Herry Barus | Jumat, 25 Januari 2019 - 14:00 WIB

Penyanyi Hedi Yunus (Foto Dok Poskota)
Penyanyi Hedi Yunus (Foto Dok Poskota)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hedi Yunus, salah satu penyanyi pria tanah air yang mampu bertahan di industri musik selama lebih dari tiga dasawarsa siap menggelar "Konser 33 tahun Berkarier" pada Februari mendatang.

Hedi Yunus melalui keterangan tertulis di Jakarta, belum lama ini  mengatakan, konser perayaan 33 tahun kariernya akan digelar di Balai Sarbini, Jumat 15 Februari 2019.

Konser yang juga akan menampilkan Kahitna dan penyanyi Melly Goeslaw sebagai bintang tamu tersebut, menurut artis asal Bandung itu, telah menjadi impian sejak beberapa tahun terakhir.

Pergelaran konser musik tersebut dipromotori Kolam Ikan Creative yang selama ini sudah menggarap beberapa konser,termasuk konser Vina Panduwinata tahun 2017.

"Sudah ada beberapa tawaran, mulanya saya ragu. Nah tawaran dari Mas Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative inilah yang berjodoh," ujar Hedi vokalis Kahitna.

Dalam konser tersebut beberapa lagu dari album "Greatest Hits" yang barus saja diluncurkan juga akan diyanyikan.

Sementara itu Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative menyatakan, akan ada beberapa gimmick konten konser."Penjualan tiketnya juga aman, alhamdullillah," katanya.

Penyanyi Hedi Yunus baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk "Greatest Hits" di bawah naungan Target Pop dengan berisikan 12 lagu-lagu yang pernah dipopulerkan artis asal Kota Bandung itu.

Menurut Hedi dalam keterangan tertulis di Jakarta, belum lama ini mengatakan,” Album tersebut, oleh tim kerja sengaja digarap dengan beberapa arranger berbeda yang belum pernah  bekerja sama dengannya, sehingga tercapai warna baru. “

Dari ke 12 lagu dalam album tiga lagu karya sahabatnya, Yovie Widianto yaitu "Sebatas Mimpi", "Tak Mungkin Bersatu" dan "Suratku" merupakan tembang-tembang yang diandalkan .

Yang menarik dari 12 lagu album ini, adalah remaked hits "Jika"?karya Melly Goeslaw. Lagu yang sebelumnya popular dinyanyikan Melly bersama Ari Lasso.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) (ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:32 WIB

Semester I 2019, Pendapatan TBIG Rp2,2 Triliun

Jakarta -- PT Tower Bersama Infrastructure Tbk mencatat pendapatan dan EBITDA masing-masing sebesar Rp2.277 miliar dan Rp1.941 miliar untuk periode enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni…

Kegiatan Semen Tonasa, salah satu produk Semen Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:01 WIB

Semen Indonesia Siap Bersaing di Pasar Regional

Jakarta – Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan volume penjualan hinga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi…