Konser Tunggal Hedi Yunus Rayakan 33 Tahun Berkarir

Oleh : Herry Barus | Jumat, 25 Januari 2019 - 14:00 WIB

Penyanyi Hedi Yunus (Foto Dok Poskota)
Penyanyi Hedi Yunus (Foto Dok Poskota)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hedi Yunus, salah satu penyanyi pria tanah air yang mampu bertahan di industri musik selama lebih dari tiga dasawarsa siap menggelar "Konser 33 tahun Berkarier" pada Februari mendatang.

Hedi Yunus melalui keterangan tertulis di Jakarta, belum lama ini  mengatakan, konser perayaan 33 tahun kariernya akan digelar di Balai Sarbini, Jumat 15 Februari 2019.

Konser yang juga akan menampilkan Kahitna dan penyanyi Melly Goeslaw sebagai bintang tamu tersebut, menurut artis asal Bandung itu, telah menjadi impian sejak beberapa tahun terakhir.

Pergelaran konser musik tersebut dipromotori Kolam Ikan Creative yang selama ini sudah menggarap beberapa konser,termasuk konser Vina Panduwinata tahun 2017.

"Sudah ada beberapa tawaran, mulanya saya ragu. Nah tawaran dari Mas Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative inilah yang berjodoh," ujar Hedi vokalis Kahitna.

Dalam konser tersebut beberapa lagu dari album "Greatest Hits" yang barus saja diluncurkan juga akan diyanyikan.

Sementara itu Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative menyatakan, akan ada beberapa gimmick konten konser."Penjualan tiketnya juga aman, alhamdullillah," katanya.

Penyanyi Hedi Yunus baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk "Greatest Hits" di bawah naungan Target Pop dengan berisikan 12 lagu-lagu yang pernah dipopulerkan artis asal Kota Bandung itu.

Menurut Hedi dalam keterangan tertulis di Jakarta, belum lama ini mengatakan,” Album tersebut, oleh tim kerja sengaja digarap dengan beberapa arranger berbeda yang belum pernah  bekerja sama dengannya, sehingga tercapai warna baru. “

Dari ke 12 lagu dalam album tiga lagu karya sahabatnya, Yovie Widianto yaitu "Sebatas Mimpi", "Tak Mungkin Bersatu" dan "Suratku" merupakan tembang-tembang yang diandalkan .

Yang menarik dari 12 lagu album ini, adalah remaked hits "Jika"?karya Melly Goeslaw. Lagu yang sebelumnya popular dinyanyikan Melly bersama Ari Lasso.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…