Konser Tunggal Hedi Yunus Rayakan 33 Tahun Berkarir

Oleh : Herry Barus | Jumat, 25 Januari 2019 - 14:00 WIB

Penyanyi Hedi Yunus (Foto Dok Poskota)
Penyanyi Hedi Yunus (Foto Dok Poskota)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hedi Yunus, salah satu penyanyi pria tanah air yang mampu bertahan di industri musik selama lebih dari tiga dasawarsa siap menggelar "Konser 33 tahun Berkarier" pada Februari mendatang.

Hedi Yunus melalui keterangan tertulis di Jakarta, belum lama ini  mengatakan, konser perayaan 33 tahun kariernya akan digelar di Balai Sarbini, Jumat 15 Februari 2019.

Konser yang juga akan menampilkan Kahitna dan penyanyi Melly Goeslaw sebagai bintang tamu tersebut, menurut artis asal Bandung itu, telah menjadi impian sejak beberapa tahun terakhir.

Pergelaran konser musik tersebut dipromotori Kolam Ikan Creative yang selama ini sudah menggarap beberapa konser,termasuk konser Vina Panduwinata tahun 2017.

"Sudah ada beberapa tawaran, mulanya saya ragu. Nah tawaran dari Mas Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative inilah yang berjodoh," ujar Hedi vokalis Kahitna.

Dalam konser tersebut beberapa lagu dari album "Greatest Hits" yang barus saja diluncurkan juga akan diyanyikan.

Sementara itu Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative menyatakan, akan ada beberapa gimmick konten konser."Penjualan tiketnya juga aman, alhamdullillah," katanya.

Penyanyi Hedi Yunus baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk "Greatest Hits" di bawah naungan Target Pop dengan berisikan 12 lagu-lagu yang pernah dipopulerkan artis asal Kota Bandung itu.

Menurut Hedi dalam keterangan tertulis di Jakarta, belum lama ini mengatakan,” Album tersebut, oleh tim kerja sengaja digarap dengan beberapa arranger berbeda yang belum pernah  bekerja sama dengannya, sehingga tercapai warna baru. “

Dari ke 12 lagu dalam album tiga lagu karya sahabatnya, Yovie Widianto yaitu "Sebatas Mimpi", "Tak Mungkin Bersatu" dan "Suratku" merupakan tembang-tembang yang diandalkan .

Yang menarik dari 12 lagu album ini, adalah remaked hits "Jika"?karya Melly Goeslaw. Lagu yang sebelumnya popular dinyanyikan Melly bersama Ari Lasso.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Sabtu, 20 April 2024 - 06:12 WIB

Omega Hotel Management Segera Meluncurkan Restoran Indonesia "Ramela - Cultural Taste of Indonesia"

Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, "Ramela - Cultural Taste of Indonesia". Restoran ini akan menjadi…

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…