Kreator Top TikTok Dinda Cassanova Beraksi di Panggung Pesta Akhir Tahun TikTok

Oleh : Ridwan | Sabtu, 12 Januari 2019 - 20:05 WIB

Kreator Top TikTok Dinda Cassanova
Kreator Top TikTok Dinda Cassanova

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Generasi milenial adalah generasi yang penuh rasa ingin tahu dan suka menciptakan sesuatu yang unik, di mana generasi ini mengalami masa transisi dari remaja ke dewasa.

Mereka (Generasi milenial) selalu ingin menjadi sorotan dan dilihat oleh banyak orang, dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan setiap hari. Saat ini, kaum millennial dapat mengekspresikan diri dan kreativitas mereka dengan cara yang lebih positif dengan platform berbasis video sosial, yaitu TikTok.

TikTok adalah platform video pendek terkemuka di dunia untuk menangkap momen dan menunjukkan kreativitas, pengetahuan, dan momen spesial dunia langsung dari ponsel cerdas anda. Anda dapat membuat video apa pun yang anda sukai, seperti video perjalanan, komedi, menari, menyanyi, video transisi, dan lainnya.

Pada akhir 2018, TikTok mengadakan Pesta Akhir Tahun di Malaysia tepatnya pada tanggal 29 Desember 2018. Banyak kreator dari Asia Tenggara yang menghadiri perayaan akhir tahun dengan TikTok, dan dari Indonesia diwakili oleh 3 top kreator: Dinda Cassanova, Abun Sungkar, dan Tiara Adhelya.

Mari kita cari tahu lebih banyak dari Dinda Cassanova, yang naik ke panggung untuk menampilkan tarian wanita dan hiphop di depan semua kreator top TikTok top lainnya di Asia Tenggara.

Dinda sangat senang diminta tampil di Pesta Akhir Tahun TikTok di Kuala Lumpur, Malaysia. Ini adalah penampilan ketiganya untuk melakukan tarian solo di depan kreator TikTok lainnya. 2 pertunjukan pertama dilakukan di Jakarta.

Dinda Cassanova mengatakan, Pesta Akhir Tahun tidak semenyenangkan dan mengasyikkan seperti TikTok Gala di Jakarta, dimana banyak kreator yang menikmati dan menari bersama. 

Dinda merasa bahwa TikTok Gala Indonesia benar-benar memberi mereka kesempatan untuk bertemu, menyapa, dan belajar dari kreator lainnya yang berasal dari Korea, Malaysia, AS, Australia, Jerman, dan lainya, karena ia mengharapkan lebih banyak interaksi dari Pesta Akhir Tahun di Malaysia.

"Mungkin karena mereka tidak mengenal saya. Namun, saya puas dengan respons dan sorakan dari kerumunan di Pesta Akhir Tahun," tuturnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Festival Ramadhan Sinar Mas Land

Kamis, 23 Mei 2019 - 18:41 WIB

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadhan di BSD City

Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk., menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTsN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Tangerang, Banten. Festival Ramadhan tahun ini merupakan pelaksanaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat memberikan bingkisan lebaran untuk pegawai lingkungan Kemenperin

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:50 WIB

Menperin Berikan 1.150 Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Lingkungan Kemenperin

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer,…

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:11 WIB

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi di Medan

Sejumlah BUMN dan anak usaha BUMN yang akan bekerjasama dengan BGR Logistics yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia…

Penampakan Booth Suzuki di PRJ

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:45 WIB

Usung Tema 100% Buat Indonesia, Suzuki Turut Ramaikan Jakarta Fair 2019

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran…

Samsung Smart Learning Class

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:19 WIB

Samsung dan IGI Makassar Perluas Manfaat Samsung Smart Learning Class Menjadi Paperless School

PT Samsung Electronics Indonesia terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui implementasi program Corporate Citizenship pada bidang pendidikan.…