Perusahaan Minuman Chivas Resmi Sponsori Manchester United

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 07 Januari 2019 - 21:00 WIB

Chivas Resmi Sponsori Manchester United(FotoDok Industry.co.id)
Chivas Resmi Sponsori Manchester United(FotoDok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Klub sepakbola Inggris, Manchester United (MUFC) yang saat ini menempati posisi ke enam dalam Liga Premiere Inggris resmi mendapat dukungan sponsor dari produk minuman Chivas Regal selama tiga tahun. Sponsorship dimulai pada musim kompetisi 2018/2019.

Managing Director Pernod Richard Indonesia Edhi Sumadi, selaku perwakilan dari pihak Chivas mengatakan kolaborasi dengan MU merupakan yang pertama kalinya dan mereka mendukung penuh MU untuk meraih peringkat teratas.

"Kolaborasi ini akan membawa kesuksesan, perpaduan antara kehidupan, sepakbola, dan bahan gandum terbaik untuk pembuatan Chivas. Ini kesempatan pertama dari kerja sama tiga tahun yang dimulai pada musim 2018/2019. Keduanya merupakan brand besar dan sama-sama sukses di bidangnya. MU adalah klub sepakbola yang besar dan sukses, seperti halnya Chivas. Maka keduanya layak untuk bekerjasama meraih sukses," ujar Edhi.

Edhi menyebut bahwa MU memiliki penggemar yang besar di seluruh  dunia. Klub asal Manchester Inggris ini   juga memiliki fans besar di Indonesia. "Sama halnya dengan Chivas. Nantinya kita akan berkolaborasi dalam banyak kegiatan, dan saling mendukung meraih kesuksesan. MU punya ramuan pemain yang berhasil di dunia sepakbola, seperti halnya kita yang punya ramuan yang diminati oleh banyak orang," papar Edhi.

Sementara itu Pangeran Siahaan, presenter dan host olahraga menyebut bahwa MU adalah klub sepakbola yang sukses di negaranya serta dunia. Pangeran mengaku sudah sejak lama menggemari Manchester United. Bahkan ia tak ingin melewati setiap pertandingan yang digelar oleh klub sepakbola idolanya itu.

"Saya tumbuh besar pada saat klub sepakbola MU sedang hebat-hebatnya di tahun 1995an. Makanya saya jatuh hati dengan MU dari kecil. Saya mulai mengikuti perjalanan dan sepak terjang Manchester United di kancah sepakbola dunia. Saya selalu berusaha ikut nonton bareng jika ada pertandingan besar yang dilakukan oleh MU. Ini klub besar idola saya sampai sekarang," tutur Pangeran.

Pangeran juga mengakui, kolaborasi Manchester United dengan Chivas adalah tepat lantaran keduanya adalah brand besar di bidangnya masing-masing. Manchester United telah berhasil meramu pemain dan strategi hingga menjadi juara. Sementara Chivas adalah minuman yang memiliki citarasa yang luar biasa, juga berhasil meramu minuman hingga diminati banyak orang di dunia. "Ini kolaborasi yang bagus, keduanya brand juara," tutur Pangeran.

Edhi Sumadi juga menambahkan bahwa ke depan pihaknya dan Manchester United akan melakukan banyak agenda, termasuk di Indonesia dengan mengadakan berbagai aktifitas, di antaranya seperti nonton bareng. Selain itu juga, pihaknya akan mengadakan semacam perlombaan bagi para penggemar MU dan masyarakat Indonesia. Empat pemenang akan dipilih untuk menyaksikan laga derby Manchester di Inggris, tahun depan, antara Manchester United melawan Manchester City. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana Pengisian BBM (Pertamina)

Selasa, 20 Agustus 2019 - 07:00 WIB

Pertamina Antisipasi Penyaluran BBM di Jayapura dan Manokwari

Pertamina mengantisipasi penyaluran BBM di wilayah Jayapura dan Manokwari menyusul aksi masyarakat di beberapa titik di wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat pada Senin (19/8/2019)

President Director PT Duta Pratama Konsulindo, Eddy Faisal, Kandidat Terkuat Ketua Umum IKPI 2019—2024

Senin, 19 Agustus 2019 - 21:37 WIB

Eddy Faisal Kandidat Terkuat Ketua Umum IKPI 2019—2024

Jakarta-Kongres XI Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI), dengan tema “Memperkuat Profesi Konsultan Pajak Indonesia yang Profesional, Bebas, Mandiri dan Bertanggung Jawab,” akan digelar…

Pegadaian Gandeng 18 Perguruan Tinggi Cetak SDM Unggul Bersertifikat

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:35 WIB

Pegadaian Gandeng 18 Perguruan Tinggi Cetak SDM Unggul Bersertifikat

PT Pegadaian (persero) berkomitmen membangun kapasitas sumber daya manusia (SDM) unggul yang dicanangkan pemerintah, ditandai dengan  penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU) Program Magang…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:20 WIB

Faktor Penunjang Peretumbuhan Ekonomi Tahun Ini

Secara rata-rata pertumbuhan melambat selama dua triwulan sebelum Pemilu dan menguat rata-rata sebesar 0,7% dalam dua triwulan berikutnya.

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi.(Ist)

Senin, 19 Agustus 2019 - 20:08 WIB

Pertumbuhan Ekonomi Kuat Pada Paruh Pertama 2019

Penggerak utama pertumbuhan pada triwulan kedua 2019 adalah konsumsi masyarakat maupun swasta.