Movenpick Resort & Spa Jimbaran Peroleh Penghargaan Balis Leading Family Resort

Oleh : Herry Barus | Senin, 03 Desember 2018 - 09:53 WIB

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Peroleh Penghargaan Balis Leading Family Resort
Movenpick Resort & Spa Jimbaran Peroleh Penghargaan Balis Leading Family Resort

INDUSTRY.co.id - Bali- Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, resor gaya hidup keluarga bintang lima, telah sukses memenangkan koleksi penghargaan terbaik dan yang paling bergengsi.

Selama tahun 2018, resor ini diakui telah memberikan pengalaman luar biasa di berbagai bidang, termasuk fasilitas keluarga yang luar biasa, makanan dan minuman berkelas, dan manajemen berkualitas tinggi.
Pada 2018 World Travel Awards Asia & Australasia, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali terpilih sebagai “Bali’s Leading Family Resort”. Penghargaan ini, yang diakhiri dengan acara gala di Hong Kong, dianggap sebagai ciri keunggulan dalam industri pariwisata. Resor kami dipilih di depan 11 properti Bali lainnya, termasuk serentetan merek global teratas.
Holidays with Kids, situs web wisata keluarga Australia yang populer, memilih Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dalam dua kategori penghargaan ditahun ini. Resor ini dinobatkan sebagai “Top 10 Family Resorts in Indonesia (10 besar resor keluarga di Indonesia)” peringkat keenam di seluruh Indonesia, dan sebagai “Top Recommended Resort for Travellers with Infants (Top Resor Rekomendasi untuk Wisatawan dengan Bayi)” peringkat kelima secara global dan pertama di Indonesia!
Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali juga dinominasikan sebagai "Best Newcomer – Asia (Pendatang Baru Terbaik – Asia)" di 2019 Condé Nast Johansens Awards for Excellence. Disusun oleh penerbit Condé Nast Traveler, majalah perjalanan rekreasi terkemuka di dunia, ajang ini adalah salah satu penghargaan paling terkenal dan bergengsi dalam industri perhotelan secara global. Dengan begitu banyak properti baru yang menarik yang saat ini dibuka di seluruh Asia, ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa.
Mövenpick Hotels & Resorts yang berbasis di Swiss memiliki warisan food & beverage yang beragam, dan keahlian kuliner ini dipamerkan di sejumlah restoran kelas dunia di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Restoran di resor ini memenangkan tiga penghargaan sekaligus di Best Restaurant Bar & Café Awards (BRBCA 2018), yang diprakarsai oleh NOW!Bali, termasuk "Best Café" untuk Mövenpick Café, "Best International Restaurant" untuk Anarasa, yang sangat populer dan dikunjungi banyak orang, dan "Best Mexican and South American Restaurant " untuk Above Eleven, berlokasi di rooftop dilengkapi dengan sky bar yang bergaya.

 
Tujuan BRBCA 2018 adalah untuk menemukan restoran terbaik di Bali, sehingga dengan tiga penghargaan yang berasal dari 18 kategori, ini adalah kesempatan yang spektakuler bagi Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.
Yang sangat mengesankan juga adalah Horst Walther-Jones, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, mendapat gelar “Indonesia’s Best General Manager – Hospitality (General Manager Terbaik Indonesia – Perhotelan)” dalam CMO Asia Awards 2018. Penghargaan ini dirancang untuk merayakan profesional yang telah unggul dalam bidang dan membuat perbedaan nyata untuk organisasi mereka. Mr. Walther-Jones menerima penghargaan ini secara pribadi pada upacara gala di Jakarta. Dia adalah salah satu dari 25 eksekutif yang diakui di kategori Best General Manager Indonesia.
“2018 adalah tahun yang luar biasa untuk Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Penghargaan ini sangat penting; telah menunjukkan bahwa kami membuat dampak nyata yang baik di pasar, menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu kami dan industri pariwisata secara global. Menerima begitu banyak penghargaan dalam beragam kategori adalah refleksi yang membahagiakan bagi seluruh tim kami. Kami berharap dapat memperkenalkan resor kami ke lebih banyak lagi wisatawan dan memenangkan kembali di 2019 dan seterusnya, ”komentar Mr. Walther-Jones.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Braveheart Center, Brawijaya Hospital Saharjo.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB

Brawijaya Hospital Saharjo Hadirkan BraveHeart Center, Pusat Layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, BraveHeart Center, Brawijaya Hospital Saharjo mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh…

HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:55 WIB

HINT Metaverse EDP, Parfum Berteknologi AI Hadir di Shopee Dengan Berbagai Promo Eksklusif

Brand parfum HINT berkolaborasi dengan AI Technology, menghadirkan HINT Metaverse EDP dengan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Pekerja di pabrik keramik (Ist)

Rabu, 01 Mei 2024 - 17:45 WIB

Ini Kelakuan PGN yang Bikin 'Sekakmat' Industri Keramik Nasional

PT Perusahaan Gas Negara atau PGN kembali mengeluarkan surat edaran kepada pelaku industri pengguna gas bumi. Adapun, surat edaran tersebut berkaitan dengan pembatasan pemakaian gas dengan sistem…

Industri gelas kaca (ist)

Rabu, 01 Mei 2024 - 16:30 WIB

PGN Kembali Berulah, APGI: Seolah-olah Memaksa Industri Kurangi Produksi dan Tenaga Kerja

PT Perusahaan Gas Negara atau PGN kembali mengeluarkan surat edaran kepada pelaku industri pengguna gas bumi. Adapun, surat edaran tersebut berkaitan dengan pembatasan pemakaian gas dengan sistem…