Movenpick Resort & Spa Jimbaran Peroleh Penghargaan Balis Leading Family Resort

Oleh : Herry Barus | Senin, 03 Desember 2018 - 09:53 WIB

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Peroleh Penghargaan Balis Leading Family Resort
Movenpick Resort & Spa Jimbaran Peroleh Penghargaan Balis Leading Family Resort

INDUSTRY.co.id - Bali- Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, resor gaya hidup keluarga bintang lima, telah sukses memenangkan koleksi penghargaan terbaik dan yang paling bergengsi.

Selama tahun 2018, resor ini diakui telah memberikan pengalaman luar biasa di berbagai bidang, termasuk fasilitas keluarga yang luar biasa, makanan dan minuman berkelas, dan manajemen berkualitas tinggi.
Pada 2018 World Travel Awards Asia & Australasia, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali terpilih sebagai “Bali’s Leading Family Resort”. Penghargaan ini, yang diakhiri dengan acara gala di Hong Kong, dianggap sebagai ciri keunggulan dalam industri pariwisata. Resor kami dipilih di depan 11 properti Bali lainnya, termasuk serentetan merek global teratas.
Holidays with Kids, situs web wisata keluarga Australia yang populer, memilih Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dalam dua kategori penghargaan ditahun ini. Resor ini dinobatkan sebagai “Top 10 Family Resorts in Indonesia (10 besar resor keluarga di Indonesia)” peringkat keenam di seluruh Indonesia, dan sebagai “Top Recommended Resort for Travellers with Infants (Top Resor Rekomendasi untuk Wisatawan dengan Bayi)” peringkat kelima secara global dan pertama di Indonesia!
Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali juga dinominasikan sebagai "Best Newcomer – Asia (Pendatang Baru Terbaik – Asia)" di 2019 Condé Nast Johansens Awards for Excellence. Disusun oleh penerbit Condé Nast Traveler, majalah perjalanan rekreasi terkemuka di dunia, ajang ini adalah salah satu penghargaan paling terkenal dan bergengsi dalam industri perhotelan secara global. Dengan begitu banyak properti baru yang menarik yang saat ini dibuka di seluruh Asia, ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa.
Mövenpick Hotels & Resorts yang berbasis di Swiss memiliki warisan food & beverage yang beragam, dan keahlian kuliner ini dipamerkan di sejumlah restoran kelas dunia di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Restoran di resor ini memenangkan tiga penghargaan sekaligus di Best Restaurant Bar & Café Awards (BRBCA 2018), yang diprakarsai oleh NOW!Bali, termasuk "Best Café" untuk Mövenpick Café, "Best International Restaurant" untuk Anarasa, yang sangat populer dan dikunjungi banyak orang, dan "Best Mexican and South American Restaurant " untuk Above Eleven, berlokasi di rooftop dilengkapi dengan sky bar yang bergaya.

 
Tujuan BRBCA 2018 adalah untuk menemukan restoran terbaik di Bali, sehingga dengan tiga penghargaan yang berasal dari 18 kategori, ini adalah kesempatan yang spektakuler bagi Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.
Yang sangat mengesankan juga adalah Horst Walther-Jones, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, mendapat gelar “Indonesia’s Best General Manager – Hospitality (General Manager Terbaik Indonesia – Perhotelan)” dalam CMO Asia Awards 2018. Penghargaan ini dirancang untuk merayakan profesional yang telah unggul dalam bidang dan membuat perbedaan nyata untuk organisasi mereka. Mr. Walther-Jones menerima penghargaan ini secara pribadi pada upacara gala di Jakarta. Dia adalah salah satu dari 25 eksekutif yang diakui di kategori Best General Manager Indonesia.
“2018 adalah tahun yang luar biasa untuk Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Penghargaan ini sangat penting; telah menunjukkan bahwa kami membuat dampak nyata yang baik di pasar, menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu kami dan industri pariwisata secara global. Menerima begitu banyak penghargaan dalam beragam kategori adalah refleksi yang membahagiakan bagi seluruh tim kami. Kami berharap dapat memperkenalkan resor kami ke lebih banyak lagi wisatawan dan memenangkan kembali di 2019 dan seterusnya, ”komentar Mr. Walther-Jones.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK), di Gramedia Matraman, Sabtu (20/4/2019)

Sabtu, 20 April 2019 - 21:10 WIB

Hari Perlindungan Konsumen, Sektor Properti Paling Banyak Diadukan Konsumen

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) memperingati hari ulang tahun ke 20 tahun Undang-Undang Perlindungan Konsumen (UUPK). Dalam peringatan tersebut, pihaknya menyebut bahwa sektor perumahan…