Movenpick Resort & Spa Jimbaran Peroleh Penghargaan Balis Leading Family Resort

Oleh : Herry Barus | Senin, 03 Desember 2018 - 09:53 WIB

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Peroleh Penghargaan Balis Leading Family Resort
Movenpick Resort & Spa Jimbaran Peroleh Penghargaan Balis Leading Family Resort

INDUSTRY.co.id - Bali- Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, resor gaya hidup keluarga bintang lima, telah sukses memenangkan koleksi penghargaan terbaik dan yang paling bergengsi.

Selama tahun 2018, resor ini diakui telah memberikan pengalaman luar biasa di berbagai bidang, termasuk fasilitas keluarga yang luar biasa, makanan dan minuman berkelas, dan manajemen berkualitas tinggi.
Pada 2018 World Travel Awards Asia & Australasia, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali terpilih sebagai “Bali’s Leading Family Resort”. Penghargaan ini, yang diakhiri dengan acara gala di Hong Kong, dianggap sebagai ciri keunggulan dalam industri pariwisata. Resor kami dipilih di depan 11 properti Bali lainnya, termasuk serentetan merek global teratas.
Holidays with Kids, situs web wisata keluarga Australia yang populer, memilih Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dalam dua kategori penghargaan ditahun ini. Resor ini dinobatkan sebagai “Top 10 Family Resorts in Indonesia (10 besar resor keluarga di Indonesia)” peringkat keenam di seluruh Indonesia, dan sebagai “Top Recommended Resort for Travellers with Infants (Top Resor Rekomendasi untuk Wisatawan dengan Bayi)” peringkat kelima secara global dan pertama di Indonesia!
Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali juga dinominasikan sebagai "Best Newcomer – Asia (Pendatang Baru Terbaik – Asia)" di 2019 Condé Nast Johansens Awards for Excellence. Disusun oleh penerbit Condé Nast Traveler, majalah perjalanan rekreasi terkemuka di dunia, ajang ini adalah salah satu penghargaan paling terkenal dan bergengsi dalam industri perhotelan secara global. Dengan begitu banyak properti baru yang menarik yang saat ini dibuka di seluruh Asia, ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa.
Mövenpick Hotels & Resorts yang berbasis di Swiss memiliki warisan food & beverage yang beragam, dan keahlian kuliner ini dipamerkan di sejumlah restoran kelas dunia di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Restoran di resor ini memenangkan tiga penghargaan sekaligus di Best Restaurant Bar & Café Awards (BRBCA 2018), yang diprakarsai oleh NOW!Bali, termasuk "Best Café" untuk Mövenpick Café, "Best International Restaurant" untuk Anarasa, yang sangat populer dan dikunjungi banyak orang, dan "Best Mexican and South American Restaurant " untuk Above Eleven, berlokasi di rooftop dilengkapi dengan sky bar yang bergaya.

 
Tujuan BRBCA 2018 adalah untuk menemukan restoran terbaik di Bali, sehingga dengan tiga penghargaan yang berasal dari 18 kategori, ini adalah kesempatan yang spektakuler bagi Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.
Yang sangat mengesankan juga adalah Horst Walther-Jones, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, mendapat gelar “Indonesia’s Best General Manager – Hospitality (General Manager Terbaik Indonesia – Perhotelan)” dalam CMO Asia Awards 2018. Penghargaan ini dirancang untuk merayakan profesional yang telah unggul dalam bidang dan membuat perbedaan nyata untuk organisasi mereka. Mr. Walther-Jones menerima penghargaan ini secara pribadi pada upacara gala di Jakarta. Dia adalah salah satu dari 25 eksekutif yang diakui di kategori Best General Manager Indonesia.
“2018 adalah tahun yang luar biasa untuk Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. Penghargaan ini sangat penting; telah menunjukkan bahwa kami membuat dampak nyata yang baik di pasar, menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para tamu kami dan industri pariwisata secara global. Menerima begitu banyak penghargaan dalam beragam kategori adalah refleksi yang membahagiakan bagi seluruh tim kami. Kami berharap dapat memperkenalkan resor kami ke lebih banyak lagi wisatawan dan memenangkan kembali di 2019 dan seterusnya, ”komentar Mr. Walther-Jones.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun sawit (Foto Dok Tribunnews)

Senin, 20 Mei 2019 - 15:30 WIB

Hadapi UE, Indonesia Harus Punya Konsep Kawasan Hutan dan Deforestasi

Para pemangku kepentingan perlu duduk bersama untuk membahas pemahaman kawasan hutan dan deforestasi. Hal itu supaya ada aturan yang tegas dan tidak multitafsir agar tidak setiap ada kegiatan…

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Senin, 20 Mei 2019 - 15:21 WIB

Pegadaian dan Tiga Perusahaan BUMN Jalin Kerja Sama Komersial Penerbangan Jakarta-Denpasar

Tiga perusahaan BUMN tersebut adalah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) (Persero), dan PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) (Persero).

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 14:47 WIB

Forbes Kembali Nobatkan Bank BRI Sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia

Jakarta – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali dinobatkan oleh Forbes sebagai Perusahaan Publik Terbesar di Indonesia.

Arc by Crown Group

Senin, 20 Mei 2019 - 14:00 WIB

Crown Group Hadirkan Griya Tawang Berkonsep Manhattan Senilai Rp70 M di Sydney

Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group kembali meluncurkan griya tawang megah bergaya Manhattan di proyek hunian vertikal terbarunya, Arc by Vrown Group di jantung kota Sydney.

Lugas M Satrio, Presiden Direktur PT Central Data Technology (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Mei 2019 - 12:30 WIB

CDT Tawarkan Solusi Business Intelligence Bebas Klik Semudah Menggeser Kursor Komputer

Business Intelligence (BI) dan analitik menjadi salah satu teknologi penentu keberhasilan bisnis di era digital, namun kompleksitas penggunaan dan kecepatan solusi BI dalam menghasilkan insight…