Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Mempersembahkan Acara Liburan Akhir Tahun Menyenangkan

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 November 2018 - 08:21 WIB

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali (Dok Industry.co.id)
Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali– Musim liburan ini, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali mengundang para tamu untuk berkumpul bersama dengan kerabat dan orang-orang tercinta untuk menikmati serangkaian kegiatan meriah yang menyenangkan, termasuk juga pengalaman bersantap hidangan-hidangan spektakuler.

Sepanjang Desember, resort keluarga berbintang lima ini akan diisi serangkaian acara sejak Natal sampai dengan Tahun Baru dengan berbagai acara menarik khusus yang sesuai dan ramah untuk semua umur

Musim liburan akhir tahun resmi dimulai pada 15 Desember dengan setting tata cahaya tradisional pohon Natal. Berlangsung di Katha Lobby Lounge, dalam acara tahunan ini akan berkumandang lagu-lagu dari paduan suara anak-anak dan penampilan dari Sinterklas untuk menambah suasana perayaan yang lebih mempesona.

Kemudian pada tanggal 24 Desember, restoran Anarasa akan menyajikan "Hidangan Malam Natal Klasik" yang menampilkan hidangan prasmanan dengan menu makanan favorit tradisional termasuk kalkun panggang dan semua hiasan nya. Meja akan dihiasi dengan biskuit Natal, pengunjung akan dihibur oleh live band, pesulap, dan paduan suara anak-anak, serta Santa yang akan masuk dengan karung penuh hadiah untuk anak-anak!

“Para tamu juga dapat menikmati White Christmas yang indah di Above Eleven Bali, restoran di lantai delapan yang menakjubkan, dihiasi dengan dekorasi putih klasik menambah keindahan malam itu. Temukan lima menu masakan Peru-Jepang yang lezat diiringi penampilan biola dan kunjungan dari Santa yang akan memberi kejutan bagi anak-anak kesayangan, ujar Hana Hoed Communications Manager seperti dikutipp dalam siaran pers Senin (19/11/2018)

Perayaan kemudian dilanjutkan pada Hari Natal dengan pilihan kuliner yang menggoda di Anarasa. Mulai jam 12 siang, "Around the World Christmas Brunch" memungkinkan semua tamu untuk merayakan bersama melalui bahasa makanan universal. Nikmati berbagai rasa dari seluruh penjuru dunia, ditambah hidangan Natal tradisional, hidangan laut yang lezat, dan masih banyak lagi, Bersama juga dengan hiburan untuk segala usia dan anak-anak. Di malam hari nya, "Makan Malam Natal Favorit" akan menyajikan pesta prasmanan Natal tradisional termasuk kalkun panggang, ham yg berkilau, makanan penutup Natal, kue kering, dan lainnya.

Meera Kids Club juga akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan Natal khusus, termasuk Pesta Malam Natal dengan film-film meriah dan popcorn, serta pesta bertemakan bajak laut di Hari Natal. Dan tentu saja, Sinterklas akan meluankan waktu dari jadwal sibuknya untuk bertemu dan memanjakan anak-anak

Perayaan berubah menjadi lebih tropis pada tanggal 26 Desember saat Anarasa menyelenggarakan Buffet Barbekyu Boxing Day tahunan, dengan daging pilihan dan hidangan laut segar yang dimasak dengan sempurna di atas panggangan terbuka. Sementara itu, Meera Kids ’Club  akan mengundang anak-anak untuk mendemonstrasikan kreativitas mereka dengan mendekorasi sendiri kue jahe

Para tamu juga dapat memanjakan diri di Arkipela Spa & Wellness dengan paket "Festive Wish", yang tersedia mulai 15 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019, yang akan termasuk juga scrub alami menggunakan beras merah, kayu manis dan adas bintang, diakhiri dengan yoghurt rub.

Setelah semua kertas pembungkus Natal telah dirapikan, fokus perhatian utama segera beralih ke Malam Tahun Baru. Di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, para tamu dapat menyambut 2019 dengan gaya dan dua pilihan pesta akhir tahun yang menarik dan elegan.

Melangkah kembali ke tahun 1960-an dan ‘70-an di Anarasa dengan pesta Malam Tahun Baru" Retro Revolution"! Para tamu akan disuguhi koktail di tepi kolam renang dan makan malam prasmanan, serta undian berhadiah dan hiburan non-stop termasuk live music dari era bunga dan rock n ’roll. Para tamu kemudian akan menuju ke Akasa Ballroom untuk pesta count down yang gemilang, seiring musik DJ dan dansa yang menggembirakan bersuka ria di pesta memasuki tahun 2019. Pesta Malam Tahun Baru ini hanya seharga Rp. 1.650.000 ++ per orang termasuk minuman non-alkohol, atau IDR 2,350,000+ + termasuk pilihan minuman alcohol.

Above Eleven Bali mengundang para tamu untuk menghabiskan malam yang magis dan misterius di rooftop dalam pesta Malam Tahun Baru "Masquerade". Malam yang mewah ini akan menyajikan hidangan enam menu yang menakjubkan bersama sparkling wine, koktail atau moktail, dilanjutkan dengan pesta glamor yang hingga dini hari - termasuk kontes “Best Dressed Guest Contes”.

Dan siapa bilang Malam Tahun Baru hanya untuk orang dewasa? Meera Kids Club akan memanjakan anak-anak dari jam 10 malam sampai jam 1 pagi dengan karaoke, menari, dan nonton film!

Akhirnya, para tamu yang mencari pengalaman spiritual selama musim liburan dapat bergabung dengan sesi sunset yoga di pantai, yang akan diselenggarakan pada 26 dan 31 Desember serta 1 Januari - cara sempurna untuk mengakhiri tahun 2018 dan memulai 2019.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

QRIM Express (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 10:00 WIB

QRIM Express-GrabExpress untuk Layanan First Mile & Last Mile

Perusahaan jasa pengiriman yang tumbuh pesat Qrim Express, sebelumnya bernama Red Carpet Logistics (RCL), telah mencapai kesepakatan dengan layanan pengiriman paket on-demand milik Grab, GrabExpress,…

Aldila Warganda SH (kiri) dan Rheno Halomoan Setjo SH yang menjadi penjamin kepulangan Ratih (kerudung). TKW yang dua tahun terlantar di Dubai.

Selasa, 21 Mei 2019 - 09:27 WIB

Alasan Kemanusiaan, Aldila Warganda SH Jadi Penjamin Kepulangan TKW Ratih Dari Dubai

Aldila Warganda SH dari Kantor Pengacara Satria Tarigan & Aldila Warganda Legal Consultan menjadi penjamin kepulangan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) bernama Ratih yang sudah dua tahun terlunta…

Kegiatan transaksi di kantor BRI Syariah

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:51 WIB

BRI Syariah dan Paytren Kembangkan Sistem Skema Onboarding Account

Jakarta --- Menindaklanjuti nota kesepahaman antara BRIsyariah dan Paytren perihal Pemanfaatan Jasa Perbankan Syariah yang telah ditandatangani pada tanggal 26 April 2019 dalam acara Indonesia…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:33 WIB

Menhub Prediksi Jumlah Pemudik Tahun Ini Naik Jadi 23 Juta Orang

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memprediksi jumlah pemudik pada tahun 2019 akan meningkat mencapai 23 juta orang pemudik. Tren kenaikan sebanyak 6 persen dari tahun 2018 ini mengikuti…

Direktur Utama BNI Syariah saat memberikan santunan ke anak Yatim

Selasa, 21 Mei 2019 - 08:13 WIB

BNI Syariah Salurkan Bantuan Rp 1,4 Miliar

Jakarta - Serentak di 76 titik di Indonesia, BNI Syariah menggelar kegiatan sosial bertajuk 'Kisah Cinta Hasanah' bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT). Acara ini dalam rangka Milad…