Ingin Feed Instagram Anda Keren? Datang Saja ke 4 Tempat Wisata Alam di Bandung Ini

Oleh : Hariyanto | Rabu, 14 November 2018 - 13:45 WIB

Tebing Keraton
Tebing Keraton

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Instagram merupakan platform media sosial terpopuler saat ini. Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif, media sosial berlogo kamera ini kini tercatat sebagai sebuah jaringan komunitas super besar yang merevolusi peta persaingan industri aplikasi di era digital.

Karena popularitasnya, tidak heran jika kini banyak orang yang berlomba-lomba memuat feed atau foto yang keren untuk akun Instagramnya. Selain menjadi sarana berekspresi dan menunjukkan eksistensi diri, Instagram nyatanya juga dapat digunakan untuk meraih ketenaran di dunia maya.
Jika Anda adalah pengguna aktif Instagram yang sedang mencari konten baru untuk membuat feed yang menarik di akun Anda. Hunting foto di 4 destinasi wisata alam di Bandung ini laik dicoba:


Keindahan Sunrise di Tebing Keraton
 
Tempat wisata alam yang popularitasnya sempat melejit pada beberapa tahun silam ini merupakan lokasi hunting foto sunrise yang sangat menarik. Hal ini disebabkan karena Tebing Keraton menghadap langsung ke arah timur Kota Bandung sehingga cahaya matahari yang terbit dapat langsung terlihat dari kejauhan.


Saat siang tiba Anda dapat melihat hamparan hutan di antara jalur patahan Lembang dan Bandung. Uniknya, warga di sekitar lokasi lebih mengenal lokasi ini sebagai objek wisata Karang Jontor daripada Tebing Keraton.


Eksotisme Alam khas Kawah Putih
 
Bagi Anda yang ingin hunting foto Instagram dengan latar belakang alam yang eksotis, kawasan wisata Kawah Putih adalah tempat yang wajib Anda kunjungi. Danau vulkanik berlatar lanskap Gunung Patuha ini memiliki warna putih terang laiknya salju. Kabut tipis yang sering muncul di area sekitarnya pun dapat menjadi latar berfoto yang menarik dan antimainstream. 


Menikmati Asrinya Taman Hutan Raya Dago
 
Hutan Raya Dago adalah destinasi yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai latar foto bertema alam. Di tempat ini Anda dapat memanfaatkan beberapa spot unik untuk membuat feed Instagram Anda menjadi semakin menarik. Beberapa spot yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Curug Omas, Curug Dago, Goa Jepang, dan area hutan pinus.


Berburu Foto Unik di Wisata Kampung Batu
 
Meski belum terlalu terkenal, objek Wisata Kampung Batu yang terletak di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah ini nyatanya memiliki nuansa yang menarik untuk dijadikan latar foto lho.
Objek wisata bertema ecopark ini ditata sedemikian rupa untuk menonjolkan kesan wisata ramah lingkungan. Selain berburu foto keren, di tempat ini Anda juga bisa mencoba berbagai varian kuliner khas Kota Kembang atau bermain di area outdoor yang telah disediakan. Asyik bukan?


Itu dia 4 destinasi wisata alam di Bandung yang dapat dijadikan “lahan berburu” foto untuk feed Instagram Anda. Untuk Anda yang berasal dari luar Pulau Jawa, yuk segera pesan tiket pesawat ke Bandung melalui situs atau aplikasi Airy untuk berburu foto keren di Kota Kembang. Jangan khawatir untuk masalah penginapan di Bandung karena aplikasi Airy juga dapat digunakan untuk memesan hotel murah di Bandung loh. Happy hunting!

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kebun Tembakau

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:42 WIB

Industri Hasil Tembakau Sangat Tertekan Padahal Kontribusinya pada APBN sangat Besar dan Menggairahkan Sektor Padat Karya

Jakarta (6/8/2020) – Aliansi Masyarakat Tembakau Indonesia (AMTI) menyatakan industri hasil tembakau telah menggairahkan sektor padat karya, dengan memberikan dampak berantai (multiflier effect)…

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:30 WIB

Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Siap Selenggarakan Piala Dunia U-20

Langkah serius dilakukan Pemerintah Republik Indonesia terhadap persiapan Piala Dunia U-20 Tahun 2021. Didampingi Pemerintah Daerah Provinsi Bali dan Kabupaten Gianyar hari Kamis (6/8) siang…

Ilustrasi ANTAM (Foto Sindonews.com)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:15 WIB

Investor Tolong Catat! Antam Masih Jadi Bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di BEI

ANTM mengungkapkan bahwa perseroan masih menjadi bagian dari Indeks LQ45 dan IDX30 di Bursa Efek Indonesia (BEI) berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan pihak BEI untuk periode perdagangan…

Sunindo Adipersada IPO (TOYS) (Photo by IDX channel)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Sunindo Adipersada (TOYS) Tawarkan 170 Juta Saham di Lantai Bursa

PT Sunindo Adipersada, produsen boneka Internasional pada Kamis (6/8/2020) resmi mencatatkan diri sebagai emiten baru di Bursa Efek Indonesia.

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:00 WIB

Pelatih Robert Pastikan Nazari dan Castillion akan Kembali ke PERSIB

Menjelang latihan bersama pada awal pekan depan, pelatih PERSIB Robert Alberts memberikan keterangan terkait tiga pemain asing yang masih berada di luar negeri. Seperti diketahui, tiga legiun…