Ingin Feed Instagram Anda Keren? Datang Saja ke 4 Tempat Wisata Alam di Bandung Ini

Oleh : Hariyanto | Rabu, 14 November 2018 - 13:45 WIB

Tebing Keraton
Tebing Keraton

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Instagram merupakan platform media sosial terpopuler saat ini. Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif, media sosial berlogo kamera ini kini tercatat sebagai sebuah jaringan komunitas super besar yang merevolusi peta persaingan industri aplikasi di era digital.

Karena popularitasnya, tidak heran jika kini banyak orang yang berlomba-lomba memuat feed atau foto yang keren untuk akun Instagramnya. Selain menjadi sarana berekspresi dan menunjukkan eksistensi diri, Instagram nyatanya juga dapat digunakan untuk meraih ketenaran di dunia maya.
Jika Anda adalah pengguna aktif Instagram yang sedang mencari konten baru untuk membuat feed yang menarik di akun Anda. Hunting foto di 4 destinasi wisata alam di Bandung ini laik dicoba:


Keindahan Sunrise di Tebing Keraton
 
Tempat wisata alam yang popularitasnya sempat melejit pada beberapa tahun silam ini merupakan lokasi hunting foto sunrise yang sangat menarik. Hal ini disebabkan karena Tebing Keraton menghadap langsung ke arah timur Kota Bandung sehingga cahaya matahari yang terbit dapat langsung terlihat dari kejauhan.


Saat siang tiba Anda dapat melihat hamparan hutan di antara jalur patahan Lembang dan Bandung. Uniknya, warga di sekitar lokasi lebih mengenal lokasi ini sebagai objek wisata Karang Jontor daripada Tebing Keraton.


Eksotisme Alam khas Kawah Putih
 
Bagi Anda yang ingin hunting foto Instagram dengan latar belakang alam yang eksotis, kawasan wisata Kawah Putih adalah tempat yang wajib Anda kunjungi. Danau vulkanik berlatar lanskap Gunung Patuha ini memiliki warna putih terang laiknya salju. Kabut tipis yang sering muncul di area sekitarnya pun dapat menjadi latar berfoto yang menarik dan antimainstream. 


Menikmati Asrinya Taman Hutan Raya Dago
 
Hutan Raya Dago adalah destinasi yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai latar foto bertema alam. Di tempat ini Anda dapat memanfaatkan beberapa spot unik untuk membuat feed Instagram Anda menjadi semakin menarik. Beberapa spot yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Curug Omas, Curug Dago, Goa Jepang, dan area hutan pinus.


Berburu Foto Unik di Wisata Kampung Batu
 
Meski belum terlalu terkenal, objek Wisata Kampung Batu yang terletak di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah ini nyatanya memiliki nuansa yang menarik untuk dijadikan latar foto lho.
Objek wisata bertema ecopark ini ditata sedemikian rupa untuk menonjolkan kesan wisata ramah lingkungan. Selain berburu foto keren, di tempat ini Anda juga bisa mencoba berbagai varian kuliner khas Kota Kembang atau bermain di area outdoor yang telah disediakan. Asyik bukan?


Itu dia 4 destinasi wisata alam di Bandung yang dapat dijadikan “lahan berburu” foto untuk feed Instagram Anda. Untuk Anda yang berasal dari luar Pulau Jawa, yuk segera pesan tiket pesawat ke Bandung melalui situs atau aplikasi Airy untuk berburu foto keren di Kota Kembang. Jangan khawatir untuk masalah penginapan di Bandung karena aplikasi Airy juga dapat digunakan untuk memesan hotel murah di Bandung loh. Happy hunting!

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bantuan BUMN untuk Para Korban Gempa Majene

Sabtu, 16 Januari 2021 - 16:20 WIB

BUMN Gerak Cepat Bantu Korban Gempa Majene

BUMN Erick Thohir melalui Yayasan BUMN langsung memerintahkan untuk bergerak cepat segera menyalurkan bantuan kepada korban bencana dengan berkolaborasi dengan Posko I Satgas Bencana BUMN Provinsi…

Tim e-Sport Indonesia Siap Berlaga di Kejuaran e-Sport Dunia

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:30 WIB

Hebat! RRQ Hoshi, Alter Ego, Aerowolf dan Bigorton Wakili Indonesia di Kejuaraan e-Sport Dunia

Sebagai Dewan Pembina PB e-Sport, Bamsoet mengajak para fans e-Sport di Indonesia untuk bersatu memberikan dukungan kepada keempat Tim e-Sport yang akan bertanding tersebut. Jangan sampai para…

Satgas Kemanusiaan Marinir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 15:00 WIB

Satgas Kemanusiaan Marinir Bantu Korban Banjir di Banjarmasin

Seluruh personel berikut perlengkapan diterbangkan dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, menggunakan pesawat angkut A-I327 Hercules TNI Angkatan Udara dengan waktu keberangkatan pukul 05.10…

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:30 WIB

Satgas Pamtas Yonif 642 Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas bersama warga masyarakat, gotong royong membersihkan sampah dan lumpur yang terbawa banjir di lingkungan SDN 1 Jagoi Babang, Desa Jagoi Babang,…

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Sabtu, 16 Januari 2021 - 14:00 WIB

Prajurit TNI Bantu Korban Gempa Majene dan Mamuju Sulbar

TNI telah memberangkatkan 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) dari Batalyon Infanteri (Yonif) 721/Makkasau dan Batalyon Zeni Tempur (Yon Zipur) 8 dari Kodam XIV/Hasanudin. Sedangkan peralatan yang…