Donor Darah Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta Share Blood Save Life

Oleh : Ridwan | Kamis, 08 November 2018 - 17:05 WIB

Donor Darah Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta Share Blood Save Life
Donor Darah Bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta Share Blood Save Life

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menyadari akan pentingnya donor darah bagi kesehatan masyarakat serta sebagai bentuk dari kepedulian terhadap kemanusiaan, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengadakan kegiatan donor darah.

Acara ini berlangsung di Mawar room pada hari Kamis 8 November 2018 mulai pukul 09.30 hingga pukul 13.00 WIB. Kali ini, sebanyak 108 kantong darah berhasil terkumpul dari lebih dari 200 orang calon peserta donor. 

Kegiatan sosial yang rutin diadakan oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta mengusung tema ‘Share Blood Save Life’ di bulan November ini. Peserta yang hadir merupakan pendonor rutin yang selalu berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah di hotel ini.

Tidak hanya dari kalangan karyawan dan staff hotel saja, namun juga dari pegawai kantoran di sekitar area dekat Millennium Hotel Sirih Jakarta, serta tamu yang menginap maupun yang sedang melangsungkan acara di dalam hotel. Selain itu ada juga masyarakat sekitar yang kebetulan sedang melewati hotel dan turut berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Selain bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Millennium Hotel Sirih Jakarta juga turut menggandeng kerjasama dengan Diamond Fair yang memberikan produk berupa susu kotak bagi masing-masing peserta yang telah berhasil mendonorkan darahnya.

Tidak hanya itu, Kalbe Farma juga turut berkontribusi dalam kegiatan sosial ini dengan memberikan tes kesehatan kulit gratis bagi para peserta donor.

“Animo tamu dan peserta donor di hotel ini tidak pernah redup untuk berpartisipasi mendonorkan darah mereka dan berbagi kepada sesama. Besar harapan kami kegiatan ini dapat turut membantu pihak yang membutuhkan,” ujar Elsa Amalo selaku Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) turut memberdayakan ibu-ibu rumah tangga disekitar kawasan industri dengan berbagai pelatihan kewirausahaan.

Senin, 22 April 2019 - 15:21 WIB

PT JIEP Kembangkan Wirausaha Wanita Pemula Melalui Satu Rumah Satu Usaha

Dalam mendukung lahirnya Kartini-Kartini baru di era sekarang, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) turut memberdayakan ibu-ibu rumah tangga disekitar kawasan industri dengan berbagai…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengungunjungi pabrik Mainan PT Mattel Indonesia

Senin, 22 April 2019 - 15:05 WIB

Industri Mainan Dalam Negeri Terus Banjiri Pasar Ekspor

Industri mainan menjadi salah satu sektor manuaktur yang mampu memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional. Ini tercermin dari capaian nilai ekspor mainan anak-anak pada tahun…

Direktur Utama Bank BTN, Maryono (kanan), bersama pihak PNM melakukan penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat (CSPA) di Jakarta, Senin (22/04/2019).

Senin, 22 April 2019 - 14:09 WIB

Bank BTN Akuisisi 30 Persen Saham Anak Usaha Permodalan Nasional Madani

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) membeli 30 persen saham PT Permodalan Nasional Madani Investment Management (PNMIM). Saham yang dibeli Bank BTN tersebut adalah milik PT Permodalan Nasional…

CEO Crown Group, Iwan Sunito

Senin, 22 April 2019 - 14:06 WIB

Harga Naik Tiga Kali Lipat, CEO Crown Group: Sekarang Saatnya Beli Apartemen

Crown Group selaku pengembang hunian terkemuka di Australia, terus mendorong pembeli untuk berinvestasi sekarang dengan dasar keuntungan jangka panjang dan berpotensi melipatgandakan kekayaan…

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Senin, 22 April 2019 - 12:31 WIB

Tahun 2019, Mark Dynamics Tingkatkan Kapasitas Produksi Cetakan Sarung Tangan

PT Mark Dynamics Indonesia Tbk berupaya meningkatkan kapasitas produksi cetakan sarung tangan sepanjang tahun ini menjadi 610.000 unit per bulan.