The Sintesa Jimbaran Hotel & Residence Peduli untuk Palu, Donggala dan Sigi

Oleh : Ridwan | Senin, 22 Oktober 2018 - 21:05 WIB

The Sintesa Jimbaran Hotel & Residence Peduli untuk Palu, Donggala dan Sigi
The Sintesa Jimbaran Hotel & Residence Peduli untuk Palu, Donggala dan Sigi

INDUSTRY.co.id - Bali, Gempa bumi dan tsunami mungkin saja bisa mengguncang Palu, Sigi dan Donggala, tetapi itu tidak bisa mengguncang cinta dan perhatian kita. 

Sebagai bagian dari komitmennya terhadap Tanggung Jawab Sosial dan untuk meningkatkan efisiensi kolaborasi dalam pencarian, penyelamatan dan evakuasi, 150 staf The Sintesa Jimbaran Hotel & Residence bersedia mendukung dengan menyumbangkan satu hari biaya layanan mereka selama satu bulan September dan dari sisi manajemen hotel top up dengan jumlah yang sama. 

“Manajemen dan staf mendukung sepenuhnya dengan berpartisipasi dan kami pastikan bahwa inisiatif tersebut dilakukan secara teratur dan mendorong semua karyawan untuk berkontribusi dalam memberikan babtuan kepada masyarakat. Kami sangat bangga dengan tanggapan yang luar biasa dari staf dan kesediaan untuk berkontribusi setiap kali ada kesempatan,”kata Erwin Boham, General Manager The Sintesa Jimbaran Hotel & Residence di Bali (22/10/2018).

Erwin menambahkan, ini adalah kesempatan fantastis bagi kami untuk memberikan sesuatu dengan imbalan besar untuk sedikit usaha.

Ada banyak organisasi besar yang membantu dengan berbagai cara, salah satunya adalah program Sintesa Peduli yang didirikan oleh Perusahaan Sintesa Hotel untuk meningkatkan kesadaran dan menyediakan dana untuk mendukung para korban gempa bumi.

Mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik menyusun daftar lengkap tentang apa yang mereka butuhkan, menyebarkan tim bantuan, mengumpulkan amal dan mengirimkan bantuan langsung ke Palu, Sulawesi Tengah.

The Sintesa Jimbaran Hotel & Residence didedikasikan untuk bekerja bersama badan amal memberikan bantuan di mana yang paling dibutuhkan dan memastikan bahwa hotel memiliki warisan merawat masyarakat di mana ia beroperasi.

Dukungan dan komitmen staf telah membantu mengubah kehidupan banyak orang dan akan terus melakukannya dengan mendukung inisiatif lebih lanjut di tahun-tahun mendatang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…