TAUZIA Move Awards 2018, Penghargaan Diberikan Rayakan Para Karyawan - Kreativitas

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Oktober 2018 - 13:40 WIB

TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)
TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Even perdana ​TAUZIA Move Awards - kompetisi  tarian para karyawan dari jaringan hotel TAUZIA, baru saja digelar di Jumat 12 Oktober 2018 di hadapan seluruh ​General Managers, Hotel Managers  maupun tim Manajemen Senior dari kantor pusat TAUZIA Hotels di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya.

Acara yang berlangsung semarak   diakhiri dengan penampilan yang menakjubkan dari pemenang pertama di kategori ​HARRIS Moves yaitu HARRIS Hotel Sentraland Semarang - sebuah  tarian dengan koreografi yang menampilkan perpaduan gaya modern dan         tradisional yang dinamis serta hasil dari latihan yang tak kenal lelah selama            berbulan-bulan dari para karyawan hotel yang berasal dari departemen yang berbeda-beda. 

TAUZIA Move Awards diikuti oleh lebih dari 50 hotel yang mewakili merek-merek hotel populer yang dikelola oleh TAUZIA dan dibagi dalam          beberapa kategori yaitu kategori ​HARRIS Moves, kategori ​FOX HARRIS Foxtrot, kategori ​YELLO Roar dan kategori ​POP! Steps

Proses seleksi dimulai dari tingkat regional kemudian ke tingkat nasional dari nominasi-nominasi hotel di setiap kategori dengan juri yang dipilih dan merupakan tim Manajemen Senior dari Kantor Pusat TAUZIA. 

 Berawal dari kegiatan internal karyawan yang berlangsung secara sederhana         untuk saling menyemangati dan memberikan motivasi satu sama lain, tarian          karyawan ini kemudian diangkat oleh merek-merek gaya hidup TAUZIA untuk          menampilkan aliran musik, kreativitas dan terutama spirit dan energi yang          menjadi bagian dari identitas merek tersebut.

 Daftar pemenang dari ​TAUZIA Move Awards 2018 adalah HARRIS Hotel          Sentraland Semarang di kategori HARRIS Moves, FOX Harris Hotel City Center  Bandung di kategori FOX Harris Foxtrot, YELLO Hotel Paskal Bandung di           kategori YELLO Roar dan POP! Hotel Solo di kategori POP! Steps.

 “Para tamu dari jaringan hotel dibawah naungan TAUZIA juga dapat menikmati           bahkan berpartisipasi dalam penampilan tarian yang meraih penghargaan ini         saat berkunjungan maupun menginap di hotel-hotel kami, mengingat        tarian-tarian tersebut memang ditampilkan secara berkala dan merupakan    kegiatan yang sudah berlangsung sejak lama bahkan sebelum kompetisi ini          diadakan,” kata Stefano de Champeaux, Assistant Brand Director HARRIS         Hotels Collection, pemrakarsa dari acara ini.

”Kami bertujuan untuk         menyelenggarakan acara ini setiap tahun dan para karyawan kami sangat          bersemangat dan memiliki antusiasme yang tinggi untuk terus menjawab  tantangan dalam berinovasi dan meningkatkan semangat tim ke tahap berikutnya,”pungkas Stefano.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Tekstil

Jumat, 20 September 2019 - 17:05 WIB

Kemenperin Siapkan SDM Kompeten Topang Daya Saing Industri Tekstil

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) semakin gencar mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk menopang daya saing industri nasional. Terutama, pada sektor-sektor…

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital Dorong Inklusi Keuangan

Jumat, 20 September 2019 - 17:00 WIB

Kolaborasi dengan PrivyID, Investree Gunakan Tanda Tangan Digital Dorong Inklusi Keuangan

Perusahaan perintis di bidang regulatory technology (regtech) PrivyID (PT Privy Identitas Digital) kini resmi menjadi rekan kerja sama perusahaan pionir teknologi finansial marketplace lending,…

Mustika Ratu-Djarum Foundation Resmikan SMK Beauty Spa di Kudus

Jumat, 20 September 2019 - 17:00 WIB

Mustika Ratu-Djarum Foundation Resmikan SMK Beauty Spa di Kudus

Mustika Ratu bersama Djarum Foundation mengadakan kerjasama melalui pendidikan dan keterampilan Tata Kecantikan di SMK PGRI 1 Kudus.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Jumat, 20 September 2019 - 16:53 WIB

Dorong Investasi Perkebunan ke Industri Hilir untuk Ekspor

Jakarta - Kementerian Pertanian saat ini terus mendorong masuknya investasi dan berupaya terus meningkatkan ekspor. Salah satu yang menjadi andalan ekspor adalah komoditas perkebunan, bahkan…

Kredit Pintar Roadshow ke Yogyakarta

Jumat, 20 September 2019 - 16:00 WIB

Mendukung Pembangunan Ekonomi Daerah, Kredit Pintar Roadshow ke Yogyakarta

Mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, Kredit Pintar, perusahaan financial technology (Fintech) peer-to-peer (P2P) lending yang merupakan penyedia solusi kebutuhan akses pembiayaan bagi perorangan…