TAUZIA Move Awards 2018, Penghargaan Diberikan Rayakan Para Karyawan - Kreativitas

Oleh : Herry Barus | Minggu, 21 Oktober 2018 - 13:40 WIB

TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)
TAUZIA Hotels (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Even perdana ​TAUZIA Move Awards - kompetisi  tarian para karyawan dari jaringan hotel TAUZIA, baru saja digelar di Jumat 12 Oktober 2018 di hadapan seluruh ​General Managers, Hotel Managers  maupun tim Manajemen Senior dari kantor pusat TAUZIA Hotels di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya.

Acara yang berlangsung semarak   diakhiri dengan penampilan yang menakjubkan dari pemenang pertama di kategori ​HARRIS Moves yaitu HARRIS Hotel Sentraland Semarang - sebuah  tarian dengan koreografi yang menampilkan perpaduan gaya modern dan         tradisional yang dinamis serta hasil dari latihan yang tak kenal lelah selama            berbulan-bulan dari para karyawan hotel yang berasal dari departemen yang berbeda-beda. 

TAUZIA Move Awards diikuti oleh lebih dari 50 hotel yang mewakili merek-merek hotel populer yang dikelola oleh TAUZIA dan dibagi dalam          beberapa kategori yaitu kategori ​HARRIS Moves, kategori ​FOX HARRIS Foxtrot, kategori ​YELLO Roar dan kategori ​POP! Steps

Proses seleksi dimulai dari tingkat regional kemudian ke tingkat nasional dari nominasi-nominasi hotel di setiap kategori dengan juri yang dipilih dan merupakan tim Manajemen Senior dari Kantor Pusat TAUZIA. 

 Berawal dari kegiatan internal karyawan yang berlangsung secara sederhana         untuk saling menyemangati dan memberikan motivasi satu sama lain, tarian          karyawan ini kemudian diangkat oleh merek-merek gaya hidup TAUZIA untuk          menampilkan aliran musik, kreativitas dan terutama spirit dan energi yang          menjadi bagian dari identitas merek tersebut.

 Daftar pemenang dari ​TAUZIA Move Awards 2018 adalah HARRIS Hotel          Sentraland Semarang di kategori HARRIS Moves, FOX Harris Hotel City Center  Bandung di kategori FOX Harris Foxtrot, YELLO Hotel Paskal Bandung di           kategori YELLO Roar dan POP! Hotel Solo di kategori POP! Steps.

 “Para tamu dari jaringan hotel dibawah naungan TAUZIA juga dapat menikmati           bahkan berpartisipasi dalam penampilan tarian yang meraih penghargaan ini         saat berkunjungan maupun menginap di hotel-hotel kami, mengingat        tarian-tarian tersebut memang ditampilkan secara berkala dan merupakan    kegiatan yang sudah berlangsung sejak lama bahkan sebelum kompetisi ini          diadakan,” kata Stefano de Champeaux, Assistant Brand Director HARRIS         Hotels Collection, pemrakarsa dari acara ini.

”Kami bertujuan untuk         menyelenggarakan acara ini setiap tahun dan para karyawan kami sangat          bersemangat dan memiliki antusiasme yang tinggi untuk terus menjawab  tantangan dalam berinovasi dan meningkatkan semangat tim ke tahap berikutnya,”pungkas Stefano.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Antasari 45

Senin, 21 September 2020 - 21:02 WIB

Didompleng Oknum Tak Berkepentingan, Pengembang Antasari 45 Minta Konsumen Jangan Mudah Dihasut & Dikorbankan

PT Prospek Duta Sukses (PDS), pengembang proyek apartemen Antasari’45 di Kawasan Jakarta Selatan mencurigai ada oknum atau pihak-pihak yang memanipulasi proses penundaan kewajiban pembayaran…

Pertamina Lubricants (Ist)

Senin, 21 September 2020 - 18:40 WIB

Kemenperin Apresiasi Pertamina Lubricants jadi Pelopor Penerapan SNI Pelumas

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi untuk PT Pertamina Lubricants yang telah menjadi pelopor dalam penerapan standarisasi produk dan penggunaan produk bersertifikat Standar…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Senin, 21 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts Soroti Transisi Permainan

Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat

Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR RI

Senin, 21 September 2020 - 17:27 WIB

UAE dan Bahrain 'Rangkul' Israel, DPR: Indonesia Tak Akan Berubah, Tetap Bersama Rakyat Palestina

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyoroti normalisasi hubungan Uni Arab Emirates (UAE) dan Bahrain dengan Israel.  Azis menekankan bahwa posisi Indonesia tidak mengubah dukungan terhadap…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 21 September 2020 - 17:20 WIB

Lindungi Industri Semen, Kemenperin Bakal Tingkatkan Serapan Pasar Dalam Negeri

Kemenperin terus mendorong peningkatan serapan pasar domestik. Apalagi, semen merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi Indonesia.