Luna Maya Perankan Suzzana Dalam Film Bernafas Dalam Kubur

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 25 September 2018 - 10:53 WIB

Luna Maya, berperan sebagai Suzanna dalam film "Bernafas dalam Kubur"
Luna Maya, berperan sebagai Suzanna dalam film "Bernafas dalam Kubur"

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Tren film horor telah memaksa sejumlah produser film memutar otak untuk membuat film yang bakal menarik minat penonton. Hal ini tergoda dengan pencapaian jumlah penonton film Horor Pengabdi Setan, Jailangkung dan Danur yang mencapai jutaan penonton. Dan menjelang penghujung akhir tahun 2018, ini  Soraya Intercine Films akan menghadirkan film yang berjudul Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. 

Sunil Soraya selaku Produser daro Soraya Intercine film sangat serius dalam menggarap film Suzzanna “Bernapas Dalam Kubur“ ini. Karakter Suzzanna yang diperankan oleh Luna Maya, dibuat semirip mungkin dengan Suzzanna oleh make up karakter handal yang didatangkan langsung dari Rusia dan berkualitas Hollywood.

 

“Untuk menjadikan Luna Maya menjadi mirip Suzzana bukan pekerjaan mudah. Kami sempat bawa wajah Suzzana dan wajah Luna Maya Ke Rusia untuk dimiripkan. Dan ketika mereka datang ke sini, hasilnya oleh saya katakan 98 persen mirip,” kata Sunil Soraya saat jumpa media di kantornya, Senin (24?9) siang).

 

Untuk memerankan sosok Suzzana, Luna Maya sendiri mengaku melakukan riset mendalam agar diperoleh gambaran utuh mengenao sosok legenda dalam film Indonesia itu. “Saya Tonton semua film bunda Suzzana. Saya pelajari tone suaranya. Saya tiru caranya berjalan dan menggerakkan tangan. Termasuk caranya mengerling. Pokoknya saya berubah jadi Suzzana,” kata Luna Maya.

 

Clift Sangra yang pernah jadi Suami Almarhumah Suzzana mengaku sempat terkejut saat pertamakali datag ke lokasi syuting untuk melihat jalannya syuting. “Saya akui Luna Maya sudah sangat mirip dengan Bunda Suzzana. Selain terharu saya juga bangga, sosk Bunda Suzzana diangkat kembali ke Layar lebar melalui tangan yang tepat. produser yang mengerjakannya secara sungguh-sungguh, “ kata Clift Sangra yang sengaja datang dari Magelang.

Sinopsis

Suzzanna dan Satria sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Mereka tinggal di sebuah rumah bersama tiga pembantunya: Mia, Tohir, dan Pak Rojali,. Kehamilan Suzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun sayangnya bertepatan dengan rencana dinas Satria ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan empat karyawan Satria: Jonal, Umar, Dudun, dan Gino, yang menyimpan dendam kepada Satria dan berniat merampok rumah Satria ketika rumahnya sepi.

 

Namun naas, rencana perampokan mereka justru berubah menjadi sebuah pembunuhan ketika Suzanna yang seharusnya pergi bersama tiga pembantunya ternyata pulang sendiri karena kondisi tubuh yang sedang lemah. Panik, mereka lalu mengubur jenazah Suzzanna di belakang rumah.

 

Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumahnya, seperti tak terjadi apa-apa. Apakah Suzzanna sebenarnya masih hidup? Apakah Suzzanna berhasil memenuhi janjinya untuk menunggu Satria pulang?

Selain Luna Maya turut mendukung film ini antara lain Herjunot Ali, Clift Sangra,Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Verdi Solaiman, Kiki Narendra, Asri Welas, Opie Kumis, Ence Bagus. Penyutradaraan ditangani oleh Anggy Umbara dan Rocky Soraya. Film ini direncanakan tayang tanggal 15 Nopember mendatang. (AMZ)

              

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:30 WIB

20,48 Persen Laba Bersih 2019 Semen Baturaja Dibagikan Sebagai Dividen Tunai

Jakarta - Para pemegang saham PT Semen Baturaja (Persero) Tbk (SMBR), sebuah BUMN industri semen di Sumatera Selatan, dalam Rapat Umum Pemegang Sahan Tahunan (RUPST) di Jakarta, Rabu (05/08/2020),…

Lintasarta Raih Penghargaan Secure SD-WAN Excellence Award

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:27 WIB

Diakui Dunia Internasional, Perusahaan ICT Nasional Ini Raih Penghargaan Sistem Keamanan Siber Terbaik Kelas Dunia

Jakarta–Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions, Lintasarta, dinobatkan sebagai penyedia jasa SD-WAN dengan sistem keamanan terbaik oleh perusahaan multi…

Pengendalian hama lewat penyemprotan

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:08 WIB

Wuih, Penyemprotan Basmi Hama di Tanjab Timur

Pertengahan Juli lalu petani bersama dengan petugas Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan (POPT) melakukan pengamatan rutin di area pertanaman padi Desa Simpang Datuk, Kecamatan Nipah Panjang,…

Panen Padi (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 06 Agustus 2020 - 18:49 WIB

Petani Kena Pajak PPN yang Beromzet Rp4,8 Miliar

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (Kepala BKF) Febrio Kacaribu mengatakan kontribusi sektor pertanian sangat besar bagi Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia, rata-rata sebesar 13%. Namun, kontribusi…

tinplate/ iluastrasi

Kamis, 06 Agustus 2020 - 18:33 WIB

Leader dalam Pasar Tinplate! Latinusa Bakal Pertahankan Pangsa Pasar di atas 60% Tahun Ini

Jakarta-Presiden Direktur PT Pelat Timah Nusantara Tbk (Latinusa) Jetrinaldi, dalam paparan publiknya, di Jakarta, Kamis (6/8/2020), mengatakan, produsen tunggal produk tinplate, PT Pelat Timah…