Potensi Bisnis Hotel di Cilacap Masih Menjanjikan

Oleh : Herry Barus | Senin, 03 September 2018 - 14:00 WIB

Jaringan TAUZIA Hotels (Foto: dok Industry.co.id)
Jaringan TAUZIA Hotels (Foto: dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- TAUZIA Hotels dan PT. Kilat Megah Jaya baru-baru ini mengumumkan pembangunan dari YELLO Hotel pertama di Cilacap, Jawa Tengah.

“Akan beroperasi di tahun 2021 nanti, YELLO Hotel Cilacap adalah hotel ke-14 yang sedang dibangun di Indonesia, setelah penandatanganan dari proyek pembangunan YELLO Hotel Palangkaraya di awal tahun ini., “jelas Yani Sinulingga HumasTauzia Hotel dalam siaran pers, Senin (3/9/2018)

Memiliki lokasi sangat strategis yang terjangkau dari berbagai tempat penting di Cilacap menambah kelebihan hotel ini dimana berada tepat di pusat kota antara Jalan Mayjend Sutoyo dan Jalan Achmad Yani.

Selain itu tambah Yani,  dapat ditempuh juga dengan berjalan kaki hanya selama lima menit dari stasiun kereta. YELLO Hotel Cilacap akan menjadi nilai tambah bagi kota karena jaraknya yang dekat dari pusat bisnis dan wisata.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

foto Ellips Hair Care

Senin, 22 April 2019 - 19:38 WIB

Rambut Rusak Karena Hair Styling, Kembalikan dengan Ellips

Rambut adalah bagian tubuh yang sangat penting untuk menunjang penampilan, pria maupun wanita. Rambut harus senantiasa dijaga tetap sehat. Definisi rambut sehat, seperti dijelaskan dr. Gloria…