Ruben Onsu Resmikan Outlet Geprek Bensu ke-89 di Bogor

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 05 Agustus 2018 - 20:40 WIB

Ruben Onsu meresmikan Geprek Bensu di Bogor (Foto Sumber : Heibogor.com)
Ruben Onsu meresmikan Geprek Bensu di Bogor (Foto Sumber : Heibogor.com)

INDUSTRY.co.id - BOGOR - Outlet Geprek Bensu yang memiliki khas ayam geprek yang sangat di minati oleh masyarakat luas, merayakan pembukaan gerai terbaru mereka yang ke-89 di daerah Empang, Bogor. Cabang Empang ini merupakan gerai ketiganya di kota hujan Bogor, pembukaan gerai terbaru ini untuk menjawab pertanyaan para pecinta kuliner di kota Bogor.

Brand Geprek bensu yang berdiri sejak 17 April 2017 ini menargetkan mampu membuka  100 outlet di seluruh Nusantara pada 2018. Di setiap outlet Geprek Bensu terdapat lebih-kurang 35 karyawan. Dibukanya setiap outlet juga membuka peluang usaha bagi pemasok bahan makanan. Keperluan bahan utama saja sekitar 2.000 ekor ayam per hari untuk sebuah rumah makan.

“Pembukaan outlet baru ini merupakan respon masyarakat kota hujan ini yang begitu tinggi peminatnya akan ayam geprek dari Geprek Bensu ini. Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, mudah-mudahan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat yang ingin menikmati ayam geprek by Geprek Bensu,” ujar Ruben Onsu.

Menu-menu yang ada di Geprek Bensu ini sangat bervariasi, mulai dari Paket Geprek Bensu, Pake Geprek Bensu Lelah, Paket Geprek Bensu Telor Asin, Bensu Nugget dan Puding Mangga. Selain paket tersebut, Geprek Bensu juga menghadirkan menu untuk anak-anak yaitu Bensu Kids yang mana menu untuk anak-anak ini tidak menggunakan MSG dan tidak pedas sama sekali serta anak-anak bisa mengumpulkan Bensu Kids Souvenir. Selain menu makanan, Geprek Bensu juga memanjakan para pencinta kuliner dengan mengeluarkan Bensu Drink yang rasanya menyegarkan dengan memiliki 3 varian rasa yaitu Leci, Mangga dan Jeruk Yuzu.

Para pecinta ayam geprek akan di manjakan dengan varian baru per 1 Agustus 2018, Geprek Bensu mengeluarkan varian “Geprek Bensu Sambal Embe”  yang merupakan sambal khas Bali. “Ingat Hanya Dua Kata Geprek Bensu Real by Ruben Onsu yang menjadi moto dari Geprek Bensu, jadi kalau nama berbeda, logo berbeda, berarti itu bukan Geprek Bensu by Ruben Onsu. Pokoknya para pencinta kuliner jangan sampai salah outlet ya.” Tutup Ruben Onsu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim Persib Jalani Tes Swab

Sabtu, 04 Juli 2020 - 18:00 WIB

Sebelum Berlatih, Tim Persib Jalani Tes Swab

Bekerja sama dengan tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, Persib Bandung melakukan tes Corona dengan cara Swab / PCR (Polymerase Chain Reaction) pada Jumat (3/7/2020) di Graha Persib,…

Stadion JIS di Jakarta Utara (ist)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:18 WIB

KADIN: JIS Bakal Jadi Peluang Baru Investasi di Jakarta Utara

Vice Chairman Kadin Komite Swiss Francis Wanandi mengungkapkan pertimbangan seorang investor dalam memutuskan untuk berinvestasi di sebuah kawasan adalah dengan melihat peluang yang ada di daerah…

Stefano Cugurra Pelatih Bali United (Foto Dok Tribunnews)

Sabtu, 04 Juli 2020 - 17:00 WIB

Coach Teco Utamakan Protokol Kesehatan Bagi Tim Bali United

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 setelah memasuki situasi "New Normal." Keputusan ini berdasarkan dari surat resmi PSSI yang ditetapkan akhir bulan Juni…

Ilustrasi inflasi

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:10 WIB

BPS: Kenaikan Harga Makanan, Minuman dan Tembakau Jadi Penyumbang Terbesar Inflasi Bulan Juni

Badan Pusat Statistik (BPS) merilis angka inflasi Juni 2020 sebesar 0,18% dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) sebesar 105,06.

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 16:00 WIB

Fisioterapis Dilibatkan Dampingi Persebaya Saat Latihan

Tidak bergulirnya roda kompetisi bukan berarti pemain Persebaya bebas dari tanggung jawab menjaga kondisi. Oleh karena itu, Anggara Dwi Samudra, berinisiatif mengajak para pemain yang berada…