UD Trucks Berikan Apresiasi Kepada Pengemudi Ekspedisi

Oleh : Hariyanto | Minggu, 12 Agustus 2018 - 18:45 WIB

UD Trucks Berikan Apresiasi Kepada Pengemudi Ekspedisi
UD Trucks Berikan Apresiasi Kepada Pengemudi Ekspedisi

INDUSTRY.co.id - Tangerang - Sejalan dengan moto "Going the Extra Mile", UD Trucks bersama Astra UD Trucks tidak pernah berhenti untuk terus memberikan apresiasi dan selalu peduli pada pengemudi (sopir) truk. Mengingat hampir 90 persen pengiriman truk-truk baru UD Trucks  masih melalui jalur darat.

Pada kesempatan kali ini, UD Trucks mengundang para para pengemudi ekspedisi dari para pihak ketiga Astra UD Trucks. Kehadiran mereka sering tidak diketahui, karena mereka hanya bagian kecil dari mata rantai bisnis truk. 

“Keberadaan pengemudi truk ekspedisi menjadi salah satu titik penting dalam bisnis truk, selain truk itu sendiri. Memiliki pengemudi ekspedisi truk yang handal, efektif, efisien serta memperhatikan keselamatan berlalu lintas, menjadi hal terpenting dalam distribusi penjualan, karena mampu meningkatkan level kepercayaan dan kepuasan pelanggan" ujar Christine Arifin, selaku Direktur Marketing UD Trucks di sela sela penyambutan kedatangan pengemudi ekspedisi di booth UD Trucks GIIAS 2018.

Kehadiran para supir truk  yang berasal dari perusahaan ekspedisi Jasa Prima Sentosa, Anugrah Kusuma, Delima Ping Logistra, Amelia Trans Mandiri juga disambut hangat oleh Ibu Joyce Utami, selaku Marketing Head dari Astra UD Trucks yang selama ini mendukung kegiatan para pengemudi di seluruh Astra UD Trucks di Indonesia

Mengundang para pengemudi melihat langsung produk UD Trucks dan memberikan pengarahan tentang produk dan standar pelayanan, serta keselamatan yang harus diperhatikan diharapkan mampu membangun motivasi bekerja dan  kebanggaan di dalam diri mereka atas produk yang didistribusikan.

"Pengemudi ekspedisi truk sama pentingnya dengan pengemudi truk yang lain. Kecelakaan yang terjadi di dalam perjalanan dapat mencederai brand itu sendiri. Memotivasi mereka 100% bekerja dengan hati dan sesuai standard pelayanan Astra UD Trucks menjadi hal yang terpenting karena mereka salah satu ujung tombak bisnis kami, mereka penentu truk ini terkirim tepat waktu dan terjaga kualitasnya " ujar Bambang Widjanarko, Deputy COO Astra UD Trucks.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

103 Warga Korban Banjir dan Tanah Longsor dari Tiga Desa Terisolir Berhasil di Evakuasi

Rabu, 08 Mei 2024 - 04:18 WIB

103 Warga Korban Banjir dan Tanah Longsor dari Tiga Desa Terisolir Berhasil di Evakuasi

Sebanyak 103 orang yang terdiri lansia, anak-anak dan warga yang sakit berhasil di evakuasi dari tiga Desa terisolir seperti Desa Rante Balla, Desa Pajang dan Desa Tibusan Kecamatan Latimojong,…

Panglima TNI Hadiri Undangan Pelayaran Wisata Kehormatan (Barge Tour) Komandan USINDOPACOM.

Rabu, 08 Mei 2024 - 04:13 WIB

Panglima TNI Hadiri Undangan Pelayaran Wisata Kehormatan (Barge Tour) Komandan USINDOPACOM.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto berkesempatan memenuhi undangan pelayaran wisata kehormatan (Barge Tour) yang diselenggarakan oleh Komandan USINDOPACOM Admiral Samuel J Paparo,

Stasiun Bakamla Bali Berikan Pembinaan Rapala (foto Humas Bakamla RI)

Rabu, 08 Mei 2024 - 04:07 WIB

Stasiun Bakamla Bali Berikan Pembinaan Rapala

epala Zona Bakamla Tengah Laksma Bakamla Octavianus Budi Susanto, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla., secara resmi membuka kegiatan Pembinaan 30 orang Relawan Penjaga Laut Nusantara (Rapala) Bakamla RI…

dr. Beatrix Isabella Tjahyana Dipl.AAAM, Founder & CEO BeArt Korean Skin Clinic menjelaskan perkembangan teknologi laser untuk perawatan kecantikan di Indonesia.

Selasa, 07 Mei 2024 - 23:43 WIB

Perawatan Kecantikan Dengan Laser, BeArt Korean Skin Clinic Hadirkan Metode Terbaru Dari Amerika

Salah satu jenis perawatan dengan metode laser yang menjadi populer dan diterapkan klinik BeArt yaitu dengan menggunakan mesin face lifting dari Amerika.

Pelatihan Membaca Nyaring di hadapan pustakawan, guru sekolah dan orang tua di Sumatera Utara

Selasa, 07 Mei 2024 - 22:58 WIB

Pentingnya Teknik Membaca Nyaring Pada Anak Sejak Dini

Anak yang sering dibacakan nyaring dan diajak berbicara oleh ibu bapaknya secara tidak langsung membantu stimulasi kemampuan kognitifnya berkembang lewat suara.