Relawan Cakra Sumsel Dukung AHY Maju Pilpres 2019

Oleh : Herry Barus | Senin, 06 Agustus 2018 - 07:37 WIB

Ketum Gerindra Praboso Subianto dan AHY (Foto Dok Industry.co,id)
Ketum Gerindra Praboso Subianto dan AHY (Foto Dok Industry.co,id)

INDUSTRY.co.id - Palembang- Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono Provinsi Sumatera Selatan mendukung secara penuh AHY untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 nanti.

Kami mendukung secara penuh AHY untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2019," katan Koordinator Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono ProvinsiSumatera Selatan Muchendi Mahzareki bersama koordinator kabupaten/kota saat membacakan deklarasi Relawan Cakra AHY Sumsel di Palembang, Minggu (5/8/2018)

Menurut dia, relawan Cakra AHY Sumsel siap bekerja keras bahu membahu di desa-desa, di kota-kota, di seluruh wilayah negeri untuk mewujudkannya.

"Kami percaya bahwa AHY adalah wakil yang tepat dari generasi muda Indonesia untuk melanjutkan kepemimpinan nasional dan menjadikan negara Indonesia aman dan damai, adil dan sejahtera serta maju dan mendunia," katanya kepada awak media.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini relawan Cakra AHY sudah terbentuk di 17 kabupaten dan kota di Sumsel.

Saat ini yang bergabung di relawan cakra AHY sangat banyak dan bukan hanya dari Partai Demokrat, tapi lintas partai politik.

Ia menuturkan, pemuda-pemuda yang ada di Indonesia mendesak terbentuknya suatu wadah organisasi. Oleh karena itu untuk merangkul seluruh pemuda di Indonesia dibentuklah forum relawan cakra AHY.

Jadi, forum ini dibentuk bukan untuk AHY maju capres/cawapres tapi ini desakan pemuda yang ada di seluruh Indonesia. Relawan Cakra AHY ini isinya anak muda kaum milenial, ujarnya.

Ia menyampaikan, generasi milenial yang notabene sekitar 52 persen dari penduduk Indonesia, sehingga saya mengajak anak-anak muda bergabung dengan Cakra AHY yang memiliki pemikiran yang sama untuk Indonesia yang lebih baik.

"Kami sebagai pemuda mendesak bagaimana AHY ini bisa diperhitungkan secara nasional, sekarang ini partai-partai yang ada di pusat sedang berkomunikasi untuk membangun sebuah koalisi. Kami mendorong bagaimana caranya AHY bisa diperhitungkan, dipertimbangkan sehingga terpilih untuk maju apakah itu sebagai capres/cawapres," tuturnya.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan desakan seluruh pemuda di Indonesia ini bisa menjadi pertimbangan koalisi partai politik untuk AHY maju sebagai kandidat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN akan menjaga laju bisnis perseroan tetap on track hingga akhir 2019

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:56 WIB

Aset BTN Tumbuh Tertinggi di Antara 15 Bank Besar

akarta-Bisnis PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. yang terus melaju positif sukses mengantarkan perseroan mencatatkan diri sebagai bank dengan pertumbuhan aset tertinggi di antara 15 entitas…

Arc by Crown Group

Senin, 19 Agustus 2019 - 14:30 WIB

Dua Menara Megah Crown Group Sabet Penghargaan Bergengsi dalam UDIA NSW Awards 2019

Pengembang properti terkemuka di Australia, Crown Group berhasil meraih penghargaan bergengsi untuk dua proyek huniannya di Sydney pada perhelatan UDIA NSW Awards for Excellence 2019, akhir…

Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss

Senin, 19 Agustus 2019 - 13:41 WIB

Evercoss Optimis Validasi IMEI Berdampak Positif Terhadap Pertumbuhan Industri Ponsel Tanah Air

EVERCOSS brand smartphone nasional yang masih eksis di pasaran optimis terhadap rencana validasi IMEI akan berdampak positif terhadap industri smartphone tanah air.

Said meminta pemerintah agar mengurungkan niatnya membuat kebijakan tax amnesty jilid II ini

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:53 WIB

Wakil Banggar DPR RI Meminta Pemerintah Menyiapkan Grand Strategi Mengantisipasi Dampak Perang Dagang AS dan China

Jakarta-Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR, Said Abdullah memperkirakan tekanan terhadap nilai tukar rupiah masih belum mereda sebagai dampak dari kondisi ekonomi global yang belum membaik.

Keyboard Gaming G813 LIGHTSYNC RGB 

Senin, 19 Agustus 2019 - 12:20 WIB

Logitech G Hadirkan Keyboard Gaming Dimensi Baru di Dunia Game G813 LIGHTSYNC RGB 

Logitech G sebuah brand dari Logitech, inovator terkemuka dari produk dan teknologi gaming mengumumkan keyboard gaming dengan performa tinggi, Logitech G813 LIGHTSYNC RGB Mechanical Gaming Keyboard.…