Relawan Cakra Sumsel Dukung AHY Maju Pilpres 2019

Oleh : Herry Barus | Senin, 06 Agustus 2018 - 07:37 WIB

Ketum Gerindra Praboso Subianto dan AHY (Foto Dok Industry.co,id)
Ketum Gerindra Praboso Subianto dan AHY (Foto Dok Industry.co,id)

INDUSTRY.co.id - Palembang- Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono Provinsi Sumatera Selatan mendukung secara penuh AHY untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 nanti.

Kami mendukung secara penuh AHY untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2019," katan Koordinator Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono ProvinsiSumatera Selatan Muchendi Mahzareki bersama koordinator kabupaten/kota saat membacakan deklarasi Relawan Cakra AHY Sumsel di Palembang, Minggu (5/8/2018)

Menurut dia, relawan Cakra AHY Sumsel siap bekerja keras bahu membahu di desa-desa, di kota-kota, di seluruh wilayah negeri untuk mewujudkannya.

"Kami percaya bahwa AHY adalah wakil yang tepat dari generasi muda Indonesia untuk melanjutkan kepemimpinan nasional dan menjadikan negara Indonesia aman dan damai, adil dan sejahtera serta maju dan mendunia," katanya kepada awak media.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini relawan Cakra AHY sudah terbentuk di 17 kabupaten dan kota di Sumsel.

Saat ini yang bergabung di relawan cakra AHY sangat banyak dan bukan hanya dari Partai Demokrat, tapi lintas partai politik.

Ia menuturkan, pemuda-pemuda yang ada di Indonesia mendesak terbentuknya suatu wadah organisasi. Oleh karena itu untuk merangkul seluruh pemuda di Indonesia dibentuklah forum relawan cakra AHY.

Jadi, forum ini dibentuk bukan untuk AHY maju capres/cawapres tapi ini desakan pemuda yang ada di seluruh Indonesia. Relawan Cakra AHY ini isinya anak muda kaum milenial, ujarnya.

Ia menyampaikan, generasi milenial yang notabene sekitar 52 persen dari penduduk Indonesia, sehingga saya mengajak anak-anak muda bergabung dengan Cakra AHY yang memiliki pemikiran yang sama untuk Indonesia yang lebih baik.

"Kami sebagai pemuda mendesak bagaimana AHY ini bisa diperhitungkan secara nasional, sekarang ini partai-partai yang ada di pusat sedang berkomunikasi untuk membangun sebuah koalisi. Kami mendorong bagaimana caranya AHY bisa diperhitungkan, dipertimbangkan sehingga terpilih untuk maju apakah itu sebagai capres/cawapres," tuturnya.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan desakan seluruh pemuda di Indonesia ini bisa menjadi pertimbangan koalisi partai politik untuk AHY maju sebagai kandidat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oppo Reno Series (Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 09:30 WIB

Lewat Reno Series, Oppo Kembali Jajahi Pasar High-end

Oppo akhirnya secara resmi memboyong ponsel seri Reno ke Indonesia. Ponsel yang masuk dalam segmen kelas atas dan mengedepankan fitur fotografi ini hadir di Tanah Air dalam dua model yaitu,…

OPPO Reno Series (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 09:15 WIB

Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Keunggulan OPPO Reno Series

Hadir dalam dua varian, yaitu Reno 10x Zoom dan Reno, kedua smartphone ini digadang-gadang sebagai perangkat high-end terbaru OPPO yang diklaim menggunakan penggabungan teknologi terkini dan…

Menko Polhukam Wiranto

Selasa, 18 Juni 2019 - 09:00 WIB

Wiranto Ajak Masyarakat Berpikir Rasional Terkait Sidang MK

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengatakan bahwa sidang Mahkamah Konstitusi berjalan aman dan lancar. Hal ini dilaporkan oleh aparat Kepolisian dan aparat intelijen…

Peluncuran OPPO Reno Series (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 18 Juni 2019 - 08:33 WIB

OPPO Resmi Luncurkan Reno Series di Indonesia, Berapa Harganya?

Hadir dalam dua varian, yaitu Reno 10x Zoom dan Reno, OPPO Reno Series merupakan perangkat high-end terbaru OPPO yang menggabungkan teknologi terkini dan kemampuan fotografi menawan dalam…

Ilustrasi Sawah (Dok. Kementan)

Selasa, 18 Juni 2019 - 07:04 WIB

Kementan Antisipasi Kekeringan Sawah di Sejumlah Wilayah Kebumen

Kebumen - Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) melakukan pemantauan kekeringan tanaman padi di Kabupaten Kebumen. Ditemukan beberapa…