Relawan Cakra Sumsel Dukung AHY Maju Pilpres 2019

Oleh : Herry Barus | Senin, 06 Agustus 2018 - 07:37 WIB

Ketum Gerindra Praboso Subianto dan AHY (Foto Dok Industry.co,id)
Ketum Gerindra Praboso Subianto dan AHY (Foto Dok Industry.co,id)

INDUSTRY.co.id - Palembang- Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono Provinsi Sumatera Selatan mendukung secara penuh AHY untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 nanti.

Kami mendukung secara penuh AHY untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2019," katan Koordinator Relawan Cakra Agus Harimurti Yudhoyono ProvinsiSumatera Selatan Muchendi Mahzareki bersama koordinator kabupaten/kota saat membacakan deklarasi Relawan Cakra AHY Sumsel di Palembang, Minggu (5/8/2018)

Menurut dia, relawan Cakra AHY Sumsel siap bekerja keras bahu membahu di desa-desa, di kota-kota, di seluruh wilayah negeri untuk mewujudkannya.

"Kami percaya bahwa AHY adalah wakil yang tepat dari generasi muda Indonesia untuk melanjutkan kepemimpinan nasional dan menjadikan negara Indonesia aman dan damai, adil dan sejahtera serta maju dan mendunia," katanya kepada awak media.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini relawan Cakra AHY sudah terbentuk di 17 kabupaten dan kota di Sumsel.

Saat ini yang bergabung di relawan cakra AHY sangat banyak dan bukan hanya dari Partai Demokrat, tapi lintas partai politik.

Ia menuturkan, pemuda-pemuda yang ada di Indonesia mendesak terbentuknya suatu wadah organisasi. Oleh karena itu untuk merangkul seluruh pemuda di Indonesia dibentuklah forum relawan cakra AHY.

Jadi, forum ini dibentuk bukan untuk AHY maju capres/cawapres tapi ini desakan pemuda yang ada di seluruh Indonesia. Relawan Cakra AHY ini isinya anak muda kaum milenial, ujarnya.

Ia menyampaikan, generasi milenial yang notabene sekitar 52 persen dari penduduk Indonesia, sehingga saya mengajak anak-anak muda bergabung dengan Cakra AHY yang memiliki pemikiran yang sama untuk Indonesia yang lebih baik.

"Kami sebagai pemuda mendesak bagaimana AHY ini bisa diperhitungkan secara nasional, sekarang ini partai-partai yang ada di pusat sedang berkomunikasi untuk membangun sebuah koalisi. Kami mendorong bagaimana caranya AHY bisa diperhitungkan, dipertimbangkan sehingga terpilih untuk maju apakah itu sebagai capres/cawapres," tuturnya.

Ia berharap, mudah-mudahan dengan desakan seluruh pemuda di Indonesia ini bisa menjadi pertimbangan koalisi partai politik untuk AHY maju sebagai kandidat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Festival Ramadhan Sinar Mas Land

Kamis, 23 Mei 2019 - 18:41 WIB

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadhan di BSD City

Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk., menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTsN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Tangerang, Banten. Festival Ramadhan tahun ini merupakan pelaksanaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat memberikan bingkisan lebaran untuk pegawai lingkungan Kemenperin

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:50 WIB

Menperin Berikan 1.150 Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Lingkungan Kemenperin

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer,…

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:11 WIB

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi di Medan

Sejumlah BUMN dan anak usaha BUMN yang akan bekerjasama dengan BGR Logistics yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia…

Penampakan Booth Suzuki di PRJ

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:45 WIB

Usung Tema 100% Buat Indonesia, Suzuki Turut Ramaikan Jakarta Fair 2019

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran…

Samsung Smart Learning Class

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:19 WIB

Samsung dan IGI Makassar Perluas Manfaat Samsung Smart Learning Class Menjadi Paperless School

PT Samsung Electronics Indonesia terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui implementasi program Corporate Citizenship pada bidang pendidikan.…