Instalasi BMW i8 Gemparkan Ajang WE THE FEST 2018

Oleh : Ridwan | Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:48 WIB

Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director bersama Seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian berfoto disamping BMW i8 di ajang WE THE FEST 2018 (Foto: Dok. BMW Indonesia)
Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director bersama Seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian berfoto disamping BMW i8 di ajang WE THE FEST 2018 (Foto: Dok. BMW Indonesia)

INDUSTRY co.id - Jakarta, BMW turut serta dalam ajang festival musik, seni dan gaya hidup tahunan WE THE FEST dengan menampilkan BMW i8 hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group dengan seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian.

Tampil sebagai Official Electrifying Partner WE THE FEST, BMW menggunakan festival ini untuk memperkenalkan terobosan terdepannya yakni mobil listrik plug-in hybrid sebagai solusi mobilitas bagi kaum urban yang sadar akan lingkungan.

BMW i8 dengan sentuhan seni grafis ultraviolet ditampilkan di Hall D-J4, JIExpo Kemayoran menjadi daya tarik yang unik bagi pengunjung festival musik, seni dan gaya hidup ini. Melalui platform social media dengan #ELECTRIFYINGWTF18, BMW secara aktif menyuarakan partisipasinya dalam festival ini serta mengkampanyekan pentingnya mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

“ Kolaborasi dengan WE THE FEST memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia," ungkap Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia di Jakarta (20/7/2018).

Ditambahkan Helena, pengamatan kami menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia.

"Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang moderen, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia," terangnya.

Helena percaya kebutuhan akan mobil-mobil listrik akan terus meningkat kedepannya dan kami sangat siap untuk menghadirkan model-model lainnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Sementara itu, Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group mengungkapkan kebanggaanya terhadap kerja sama ini.

Pengalaman saya mengendarai BMW i8 sebagai bagian dari BMW #RoadToCoachella di California, Amerika Serikat membuka mata saya bagaimana BMW Group benar-benar serius dalam mewujudkan visi mobilitas masa depan dengan kendaraan listrik yang jauh dari predikat monoton dan desain yang boring," kata Rijanto.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, untuk dapat mewujudkan kerja sama ini di We The Fest 2018 menjadi satu hal yang sangat membanggakan, kali ini BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 hadir dengan sentuhan visual menarik hasil kreasi saya dengan seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian.

"Kreasi tersebut juga sangat sesuai dengan mood board dan tema visual We The Fest 2018 ini, tuturnya.

WE THE FEST 2018 berlangsung selama 3 hari, 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran menampilkan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, band asal Malaysia, Midnight Fusic, dan masih banyak lagi.

Selain musisiinternasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins, Petra Sihombing, penyanyi lagu 'Gemintang' Andien Aisyah, Seringai, Barasuara, Padi Reborn, GAC, juga Teza Sumendra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirut Bank BTN, Maryono, sedang memberikan penjelasan mengenai kondisi sektor properti pasca pilpres 2019 di Jakarta.

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:58 WIB

BTN SIAPKAN RP14,58 TRILIUN SAMBUT LIBUR IDUL FITRI 1440 H

Jakarta-Untuk menjamin tercukupinya kebutuhan dana tunai bagi nasabah menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyiapkan dana sebesar Rp 14,58…

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:53 WIB

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Segarkan Tubuh dan Jiwa dengan Varian Baru Fayrouz Kurma

Manajemen PT Blue Bird Tbk [kiri- kanan] Andeka Putra (Chief Information Officer), Andrianto Djokosoetono ( Direktur) Noni Purnomo (CEO) Sigit P. Djokosoetono Purnomo Prawiro (Direktur) Sandy Permadi (Chief Finance Officer )

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:02 WIB

Bluebird Tunjuk Noni Purnomo sebagai Direktur Utama PT Blue Bird Tbk

Jakarta-Sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang dilaksanakan oleh PT Blue Bird Tbk pada hari Rabu, 22 Mei 2019, di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta; Noni Purnomo…

Perayaan Idul Fitri (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 21:00 WIB

Tujuh Perayaan Idul Fitri di Seluruh Dunia

Hari Raya Idul Fitri, hari raya keagamaan yang menandai berakhirnya bulan suci Ramadan, dirayakan oleh umat Islam di seluruh dunia. Kali ini, Agoda, salah satu agen perjalanan online yang paling…

Wiranto, Menkopolhukam (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Mei 2019 - 20:00 WIB

Wiranto: Aparat Keamanan akan Bertindak Tegas

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Wiranto menyebutkan pemerintah sudah mengetahui dalang dari aksi kerusuhan yang terjadi pada Selasa malam (21/5/2019) hingga Rabu dini hari…