Beri Penghargaan Untuk Karyawan, Tauzia Gelar Best Employee of the Year

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 11 Juli 2018 - 12:15 WIB

Best Employee of the Year (BEY) Jaringan Tauzia di Bali (Istimewa)
Best Employee of the Year (BEY) Jaringan Tauzia di Bali (Istimewa)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Tauzia Hotels memberikan penghargaan kepada para pegawainya dalam acara Best Employee of the Year (BEY) yang diadakan baru-baru ini di beberapa hotel dalam jaringan Tauzia. Sejak tahun 2008, Tauzia Hotels terus memantau para karyawannya yang berpotensi tinggi dan memberikan penghargaan dalam program tahunan yang berlangsung selama seminggu.

Program ini disebut Reward Journey yakni pemaparan silang (cross exposure) para talenta muda untuk mengungkap brand dan hotel lain yang ada di bawah naungan Tauzia. Mereka menerima perlakuan tamu VIP eksklusif di hotel-hotel unggulan untuk mengalami layanan berkualitas tinggi dari brand hotel yang dinamis dari Tauzia termasuk tujuan wisata terkenal di daerah tersebut. 

“Kami merancang program reward journey ini untuk melengkapi talenta-talenta kami yang berpotensi tinggi,” kata Robby Fachri, Corporate Director of Human Resources Tauzia Hotel Management, melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id. 

Sebagai hoteliers muda, program ini bertujuan untuk memperkaya mereka dengan pengetahuan yang lebih dalam tentang brand Tauzia dan jaringannya, industri perhotelan yang sedang bertumbuh, dan pentingnya pariwisata di Indonesia untuk semakin memupuk semangat mereka.

Selama upacara pemberian penghargaan pada program hari terakhir di Jakarta, para Karyawan Terbaik tersebut diberi kesempatan untuk mengeksplorasi dan mendiskusikan peluang karir dengan Pemimpin Perusahaan Tauzia serta untuk berbagi pendapat mereka secara langsung ke tingkat tertinggi perusahaan. Ini adalah kick off ke bab berikutnya karena mereka melanjutkan perjalanan ke program pengembangan jalur cepat yaitu program Generasi TAUZIA (GT) Y selama 18 bulan ke depan.

 ”Sebagai pemimpin masa depan hotel kami, kami percaya pengalaman dan eksposur ini akan membentuk dan menginspirasi mereka ke tingkat karir berikutnya dalam jaringan Tauzia yang terus berkembang," pungkasnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:24 WIB

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap keberhasilan Pegadaian sebagai BUMN dalam melakukan transformasi digital, dari mulai membenahi Sumber Daya Manusia (SDM), produk, layanan, proses…