Beri Penghargaan Untuk Karyawan, Tauzia Gelar Best Employee of the Year

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 11 Juli 2018 - 12:15 WIB

Best Employee of the Year (BEY) Jaringan Tauzia di Bali (Istimewa)
Best Employee of the Year (BEY) Jaringan Tauzia di Bali (Istimewa)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Tauzia Hotels memberikan penghargaan kepada para pegawainya dalam acara Best Employee of the Year (BEY) yang diadakan baru-baru ini di beberapa hotel dalam jaringan Tauzia. Sejak tahun 2008, Tauzia Hotels terus memantau para karyawannya yang berpotensi tinggi dan memberikan penghargaan dalam program tahunan yang berlangsung selama seminggu.

Program ini disebut Reward Journey yakni pemaparan silang (cross exposure) para talenta muda untuk mengungkap brand dan hotel lain yang ada di bawah naungan Tauzia. Mereka menerima perlakuan tamu VIP eksklusif di hotel-hotel unggulan untuk mengalami layanan berkualitas tinggi dari brand hotel yang dinamis dari Tauzia termasuk tujuan wisata terkenal di daerah tersebut. 

“Kami merancang program reward journey ini untuk melengkapi talenta-talenta kami yang berpotensi tinggi,” kata Robby Fachri, Corporate Director of Human Resources Tauzia Hotel Management, melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id. 

Sebagai hoteliers muda, program ini bertujuan untuk memperkaya mereka dengan pengetahuan yang lebih dalam tentang brand Tauzia dan jaringannya, industri perhotelan yang sedang bertumbuh, dan pentingnya pariwisata di Indonesia untuk semakin memupuk semangat mereka.

Selama upacara pemberian penghargaan pada program hari terakhir di Jakarta, para Karyawan Terbaik tersebut diberi kesempatan untuk mengeksplorasi dan mendiskusikan peluang karir dengan Pemimpin Perusahaan Tauzia serta untuk berbagi pendapat mereka secara langsung ke tingkat tertinggi perusahaan. Ini adalah kick off ke bab berikutnya karena mereka melanjutkan perjalanan ke program pengembangan jalur cepat yaitu program Generasi TAUZIA (GT) Y selama 18 bulan ke depan.

 ”Sebagai pemimpin masa depan hotel kami, kami percaya pengalaman dan eksposur ini akan membentuk dan menginspirasi mereka ke tingkat karir berikutnya dalam jaringan Tauzia yang terus berkembang," pungkasnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ali Jamil, Kepala Badan Karantina Kementan tinjau Duren yang akan diekspor

Senin, 23 September 2019 - 22:06 WIB

Inovasi Satu Klik Dukung Pertumbuhan Ekspor Pertanian Sumut

Belawan -- Ekspor sejumlah komoditas hortikultura asal Sumatera Utara (Sumut) terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data pada sistem IQFAST (Indonesia Quarantine Full Automation System) di…

Salah satu tanaman hortikultura

Senin, 23 September 2019 - 22:01 WIB

Buka Lahan Tanpa Dibakar, Petani Riau Kembangkan Hortikultura

Pekanbaru - Tengku Rafli, Petani kebun di Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru sukses mengubah lahan 10 hektar milik negara menjadi lahan produktif untuk tanaman hortikultura.…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kanan) dan Juara 2 Point Blank Woman Championship 2019 Moscow Indri Sherlyana Tunggal (kiri)

Senin, 23 September 2019 - 21:53 WIB

Telkom Luncurkan IndiHome Paket Premium Kecepatan Hingga 300 Mbps

Surabaya – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi seluruh segmen pelanggannya. Kali ini, Telkom mempersembahkan IndiHome…

President PT Samsung Electronics Indonesia JaeHoon Kwon dan Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Didik Suhardi seusai penandatanganan Samsung Indonesia Cerdas (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 23 September 2019 - 21:15 WIB

Samsung Indonesia Cerdas Dongkrak Kompetensi Pendidikan di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia menandatangani kesepakatan "Samsung Indonesia Cerdas" dan memperkuat kemitraan pemerintah dan swasta di bidang…

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Senin, 23 September 2019 - 21:00 WIB

Pancaroba Politik, Rizal Ramli: Perubahan di Indonesia Bisa Maju Atau Justru Mundur

Tokoh nasional Rizal Ramli mengatakan, Indonesia tengah memasuki pancaroba. Namun, yang dimaksud bukan terkait dengan perubahan cuaca, melainkan perubahan politik.