Beri Penghargaan Untuk Karyawan, Tauzia Gelar Best Employee of the Year

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 11 Juli 2018 - 12:15 WIB

Best Employee of the Year (BEY) Jaringan Tauzia di Bali (Istimewa)
Best Employee of the Year (BEY) Jaringan Tauzia di Bali (Istimewa)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Tauzia Hotels memberikan penghargaan kepada para pegawainya dalam acara Best Employee of the Year (BEY) yang diadakan baru-baru ini di beberapa hotel dalam jaringan Tauzia. Sejak tahun 2008, Tauzia Hotels terus memantau para karyawannya yang berpotensi tinggi dan memberikan penghargaan dalam program tahunan yang berlangsung selama seminggu.

Program ini disebut Reward Journey yakni pemaparan silang (cross exposure) para talenta muda untuk mengungkap brand dan hotel lain yang ada di bawah naungan Tauzia. Mereka menerima perlakuan tamu VIP eksklusif di hotel-hotel unggulan untuk mengalami layanan berkualitas tinggi dari brand hotel yang dinamis dari Tauzia termasuk tujuan wisata terkenal di daerah tersebut. 

“Kami merancang program reward journey ini untuk melengkapi talenta-talenta kami yang berpotensi tinggi,” kata Robby Fachri, Corporate Director of Human Resources Tauzia Hotel Management, melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id. 

Sebagai hoteliers muda, program ini bertujuan untuk memperkaya mereka dengan pengetahuan yang lebih dalam tentang brand Tauzia dan jaringannya, industri perhotelan yang sedang bertumbuh, dan pentingnya pariwisata di Indonesia untuk semakin memupuk semangat mereka.

Selama upacara pemberian penghargaan pada program hari terakhir di Jakarta, para Karyawan Terbaik tersebut diberi kesempatan untuk mengeksplorasi dan mendiskusikan peluang karir dengan Pemimpin Perusahaan Tauzia serta untuk berbagi pendapat mereka secara langsung ke tingkat tertinggi perusahaan. Ini adalah kick off ke bab berikutnya karena mereka melanjutkan perjalanan ke program pengembangan jalur cepat yaitu program Generasi TAUZIA (GT) Y selama 18 bulan ke depan.

 ”Sebagai pemimpin masa depan hotel kami, kami percaya pengalaman dan eksposur ini akan membentuk dan menginspirasi mereka ke tingkat karir berikutnya dalam jaringan Tauzia yang terus berkembang," pungkasnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pinjaman Dana (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 06:08 WIB

Halo Pemda Tolong di Catat! Ini 4 Syarat Pinjaman PEN Daerah

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Prima Astera menyampaikan ada empat syarat Pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Daerah. Pertama, sebutnya, daerah tersebut merupakan…

Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:45 WIB

Ungkap Penyimpangan Gas Subsidi, Bareskrim Tegaskan Kawal Penuh Subsidi Gas Pemerintah

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri mengungkap penyimpangan tabung gas subsidi pemerintah tanpa kelengkapan izin usaha dengan modus mengurangi volume tabung gas. Para…

Ilustrasi Uang (ist)

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 02:30 WIB

Pemda Perlu Catat! Begini Alur Pinjaman PEN Daerah dan Skema Pembayaran

Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan (Dirjen PK) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Prima Astera mengatakan pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah diberikan hanya kepada Pemerintah…

Uskup Agung Kota Medan, Mgr Kornelius Sipayung, OFM Cap

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 01:29 WIB

Puji Tuhan! Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19

Medan- Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung dinyatakan sembuh dari Covid-19, setelah dirawat sekitar tiga minggu di RS Rujukan Covid-19 Martha Priska Medan.

Grab Mart dengan MPPA

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:07 WIB

Emiten Ritel Gandeng GrabMart Geber Penjualan Online

Penjualan online kini kian marak dan masif. Perusahaan ritel kelas kakap pun, tergiur nimbrung. Bahkan menggandeng aplikasi daring untuk memperkuat kolaborasi.