Beri Penghargaan Untuk Karyawan, Tauzia Gelar Best Employee of the Year

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 11 Juli 2018 - 12:15 WIB

Best Employee of the Year (BEY) Jaringan Tauzia di Bali (Istimewa)
Best Employee of the Year (BEY) Jaringan Tauzia di Bali (Istimewa)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Tauzia Hotels memberikan penghargaan kepada para pegawainya dalam acara Best Employee of the Year (BEY) yang diadakan baru-baru ini di beberapa hotel dalam jaringan Tauzia. Sejak tahun 2008, Tauzia Hotels terus memantau para karyawannya yang berpotensi tinggi dan memberikan penghargaan dalam program tahunan yang berlangsung selama seminggu.

Program ini disebut Reward Journey yakni pemaparan silang (cross exposure) para talenta muda untuk mengungkap brand dan hotel lain yang ada di bawah naungan Tauzia. Mereka menerima perlakuan tamu VIP eksklusif di hotel-hotel unggulan untuk mengalami layanan berkualitas tinggi dari brand hotel yang dinamis dari Tauzia termasuk tujuan wisata terkenal di daerah tersebut. 

“Kami merancang program reward journey ini untuk melengkapi talenta-talenta kami yang berpotensi tinggi,” kata Robby Fachri, Corporate Director of Human Resources Tauzia Hotel Management, melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id. 

Sebagai hoteliers muda, program ini bertujuan untuk memperkaya mereka dengan pengetahuan yang lebih dalam tentang brand Tauzia dan jaringannya, industri perhotelan yang sedang bertumbuh, dan pentingnya pariwisata di Indonesia untuk semakin memupuk semangat mereka.

Selama upacara pemberian penghargaan pada program hari terakhir di Jakarta, para Karyawan Terbaik tersebut diberi kesempatan untuk mengeksplorasi dan mendiskusikan peluang karir dengan Pemimpin Perusahaan Tauzia serta untuk berbagi pendapat mereka secara langsung ke tingkat tertinggi perusahaan. Ini adalah kick off ke bab berikutnya karena mereka melanjutkan perjalanan ke program pengembangan jalur cepat yaitu program Generasi TAUZIA (GT) Y selama 18 bulan ke depan.

 ”Sebagai pemimpin masa depan hotel kami, kami percaya pengalaman dan eksposur ini akan membentuk dan menginspirasi mereka ke tingkat karir berikutnya dalam jaringan Tauzia yang terus berkembang," pungkasnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Harjunot Ali

Sabtu, 21 September 2019 - 21:00 WIB

Harjunot Ali Kembali Main Film Horor

Harjunot Ali dikenal sebagai bintang film drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari sutradara dan rumah produksi yang menggarapnya.

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Sabtu, 21 September 2019 - 19:59 WIB

Cashbac Kembali Hadirkan Promo “Tanggal Tua, Rasa Muda”

Bagi banyak orang, tanggal tua diwajibkan untuk menghemat pengeluaran. Tapi, kini Cashbac melepaskan kekhawatiran tersebut dengan menghadirkan Promo Tanggal Tua, Rasa Muda dengan memberikan…

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Sabtu, 21 September 2019 - 18:00 WIB

Perhatian Dunia Pendidikan, Pengusaha Joune Ganda Terima Penghargaan

Ikatan Guru Indonesia(IGI) memberikan penghargaan “Anugerah Pendidikan Indonesia 2019” (API 2019) sebagai wujud apresiasi terhadap komitmen dan kontribusi bagi dunia pendidikan oleh pejabat…

Penjualan perdana OPPO A9 2020

Sabtu, 21 September 2019 - 17:41 WIB

OPPO Lakukan Penjualan Perdana Perangkat Teranyar A9 2020 di Bekasi

Setelah resmi diperkenalkan pada 17 September 2019 kemarin, OPPO melakukan penjualan perdana perangkat A9 2020 di enam kota yakni Bekasi, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Medan dan Bali.

Menteri Pariwisata (Menpar), Arief Yahya seusai meluncurkan masterplan pengembangan wisata religi di Kecamatan Tanara

Sabtu, 21 September 2019 - 17:40 WIB

Menpar Luncurkan Masterplan Pengembangan Wisata Religi di Kecamatan Tanara

Masterplan pengembangan wisata religi mulai diterapkan di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, seiring dengan diluncurkannya rencana induk tersebut.